Into the Rainbow

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Into the Rainbow
The Wonder 3D
Teaser poster
Nama lain
Tionghoa奇迹:追逐彩虹
SutradaraNorman Stone & Gary Mak
Ditulis olehAshley Sidaway
Robert Sidaway
Lindsay Edmonds
PemeranWillow Shields
Archie Kao
Joe Chen
Maria Grazia Cucinotta
SinematograferRichard Bluck
Perusahaan
produksi
Beijing Tianrun Media [1]
DistributorStellar Mega Films (China)[1]
Tanggal rilis
  • 2017 (2017)
NegaraChina
New Zealand
BahasaInggris

Into the Rainbow (titled: 奇迹:追逐彩虹, The Wonder: Chasing Rainbows di China) adalah film Tiongkok produksi tahun 2017 bergenre drama fantasi petualangan yang disutradarai oleh Norman Stone berdasarkan naskah yang ditulis oleh Ashley Sidaway, Robert Sidaway, dan Lindsay Edmonds. Film ini dibintangi oleh Willow Shields. Into the Rainbow merupakan film hasil kerja sama internasional antara Tiongkok dan Selandia Baru. Film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2017, dan tersedia dalam format 3D.[1][1][2]

Plot[sunting | sunting sumber]

Dua gadis remaja yang berperilaku kacau, Rachel dan Grace, menemukan fenomena alam yang tak dapat dipercaya, dan mendapati diri mereka berpindah tiba-tiba ke Tiongkok. Dikejar oleh seorang ilmuwan yang sangat terobsesi dan organisasi misterius internasional, mereka harus menemukan jalan untuk mengembalikan diri ke posisi semula sebelum bencana badai mengancam seluruh Pasifik dan menghancurkan dunia.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Proses produksi film ini sudah dimulai dan sedang dalam penyelesaian, dengan lokasi pengambilan gambar di Qingdao, China and Auckland, New Zealand.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d e f g h i j k l m n Patrick Frater (29 October 2015). "Archie Kao Joins China-New Zealand Fantasy Film 'The Wonder' (EXCLUSIVE)". variety.com. Diakses tanggal 29 October 2015. 
  2. ^ Variety Staff (4 November 2016). "Wanda's Qingdao Complex Is Set to Lure Producers With Hefty 40% Incentive". Variety. Diakses tanggal 6 November 2016. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]