Grace Meng

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Grace Meng
Anggota Dewan Perwakilan AS
dari distrik ke-6 New York
Mulai menjabat
3 Januari 2013
Sebelum
Pendahulu
Gregory Meeks
Pengganti
Petahana
Sebelum
Anggota Majelis New York Negara Bagian
dari
Masa jabatan
2009–2013
Informasi pribadi
Lahir1 Oktober 1975 (umur 48)[1]
Queens, New York[2]
Partai politikDemokrat
Suami/istriWayne Kye[2]
AnakTyler, Brandon[2]
Tempat tinggalFlushing, New York[2]
Alma materUniversitas Michigan (B.A.)
Universitas Yeshiva (J.D.)
Profesipengacara, politikus
Situs webRepresentative Grace Meng
Sunting kotak info
Sunting kotak info • L • B
Bantuan penggunaan templat ini
Grace Meng
Hanzi: 孟昭文
Pinyin: Mèng Zhāowén

Grace Meng (Hanzi: 孟昭文, kelahiran 1 Oktober 1975[1]) adalah seorang pengacara Amerika dan anggota Demokrat Dewan Perwakilan Amerika Serikat, mewakili distrik kongregasional ke-6 New York di borough New York City Queens, yang meliputi daerah-daerah seperti Bayside, Flushing, Forest Hills, Rego Park, Fresh Meadows, Glendale, Kew Gardens dan Maspeth. Sebelumnya, ia menjabat sebagai anggota Majelis Negara Bagian New York, mewakili distrik majelis ke-22 di Flushing, Queens, New York. Ia merupakan Asia Amerika pertama yang mewakili bagian New York dalam Kongres.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b "State Assembly: Grace Meng (D), District 22". Capitol Info. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2011-07-14. Diakses tanggal 23 Maret 2011. 
  2. ^ a b c d "Grace Meng: Biography". New York State Assembly. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2011-05-16. Diakses tanggal 23 Maret 2011. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "elect2008" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "elect2010" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "elect2012" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]