Girl From Nowhere

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Girl From Nowhere
poster untuk Season 2
Thaiเด็กใหม่ The Series
Genre
Jmlh. musim2
Jmlh. episodeSeason 1 : 13

Season 2 : 8

Total : 21
Produksi
Penyunting
  • Foolhouse Production
  • Laugh Cut
Rilis asli
Rilispresent

A Girl From Nowhere (Thai: เด็กใหม่) adalah sebuah serial televisi misteri-fantasi Thailand yang disiarkan di Netflix dan dirilis pada tahun 2018. Serial tersebut dibintangi oleh Chicha Amatayakul yang berperan sebagai gadis misterius.[1][2][3]

Plot[sunting | sunting sumber]

Season 1[sunting | sunting sumber]

Episode 1: The Ugly Truth[sunting | sunting sumber]

Episode dimulai dengan kata-kata, "ada dua sisi mata uang." Nanno datang ke sekolah yang baru ini menerima penghargaan "Sekolah Termurni" tahun itu. Nanno diminta untuk membantu seorang guru, Tuan Win, dalam pembuatan video yoga untuk meditasi di sekolah. Dikenal sebagai seorang ayah dan guru panutan, ternyata Tuan Win adalah seorang predator anak. Ketika Nanno bertanya apakah Tuan Win takut dengan konsekuensi tindakannya, dia mengancam akan memublikasikan rekaman video persetubuhan mereka (yang diambil pada saat merekam video yoga). Nanno membalikkan keadaan dengan datang ke keluarga Tuan Win dan bersikap manis ke istri dan anak perempuannya. Episode ini ditutup dengan tereksposnya kepala sekolah dan seorang guru sebagai predator seksual anak.

Episode 4: Hi-So[sunting | sunting sumber]

Episode ini menceritakan tentang sekelompok siswa kaya dan populer. Salah seorang dari grup itu bernama Dino. Dino dikenal sebagai siswa terkaya dan terpopuler di sekolah. Tapi, dia punya rahasia: dia sama sekali tidak berasal dari keluarga yang kaya raya dan justru sangat miskin. Setelah sekelompok teman memutuskan untuk mengadakan pesta di rumahnya, Dino meminta bantuan Nanno untuk mendapatkan rumah beserta pelayan yang akan diakui sebagai miliknya. Sebagai pemilik usaha serba bisa, Nanno menyanggupi permintaan Dino, asalkan Dino memberinya uang. Dino membayar jasa Nanno dengan uang hasil mencuri dari orang tuanya. Tapi ketika hari pesta tiba, pelayan di rumah itu adalah orang tua kandung Dino. Ketika kelompok remaja ini terus-menerus mencoba untuk minum dan merokok, orang tua kandung Dino berusaha untuk melarang. Namun, teman-teman Dino merasa "pelayan" Dino tidak sopan. Keadaan semakin memanas ketika kelompok remaja ini menemukan senjata di ruang kerja dan memutuskan untuk bermain Russian roulette dengan bertaruh uang.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Stream It Or Skip It: 'Girl from Nowhere', Netflix's Thai Drama About the Sex and Lies of High School". Decider. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-11-06. Diakses tanggal August 11, 2019. 
  2. ^ "Girl From Nowhere Season 1 Review". The Review Geek. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-08-11. Diakses tanggal August 11, 2019. 
  3. ^ "Girl from Nowhere Netflix – Review". Interprete Me. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-11-07. Diakses tanggal August 11, 2019.