Far East Movement

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Far East Movement
2011 MuchMusic Video Awards - Far East Movement.jpg
Far East Movement at the 2011 MuchMusic Video Awards.
From Left to Right: J-Splif, Kev Nish, Prohgress, DJ Virman.
Latar belakang
Asal Los Angeles, California, Amerika Serikat
Genre Hip hop, electronic dance, hip house, electropop, alternative hip hop
Tahun aktif 2003–sekarang
Label Interscope (US), Cherrytree (US), Delicious Deli (JP)
Situs web fareastmovement.com
Anggota Kev Nish
Prohgress
J-Splif
DJ Virman

Far East Movement (bergaya sebagai Far East Movement ★ atau disingkat FM) adalah kuartet hip hop band Amerika Serikat yang berbasis di Los Angeles. Kelompok ini dibentuk pada tahun 2003 dan terdiri dari Kev Nish (Kevin Nishimura), Prohgress (James Roh), J-Splif (Jae Choung), dan DJ Virman (Virman Coquia) klaim pertama Far East Movement untuk ketenaran adalah lagu mereka. "Putaran Putaran" ditampilkan dalam film Hollywood, The Fast dan Furious: Tokyo Drift, dan soundtrack selanjutnya, video game dan DVD.

Karena "Putaran Putaran", grup tersebut telah tampil di berbagai acara jaringan termasuk CSI: Miami, CSI:. NY, Entourage, Gossip Girl, dan Finishing Game (film tampil di Sundance 2007) mereka single "Like a G6 "hit nomor satu di Billboard Hot 100 Chart dan di iTunes dan juga pada akhir Oktober 2010. Far East Movement juga memiliki perbedaan menjadi yang pertama kelompok Asia-Amerika untuk mendapatkan # 1 hit di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Album pertamanya ialah Folk Music dirilis pada tahun 2006.

Karir musik[sunting | sunting sumber]

Folk Music : 2003-2007[sunting | sunting sumber]

Tiga anggota asli dari Far East Movement , Kevin Nishimura ( Kev Nish ) , James Roh ( Prohgress ) , dan Jae Choung ( J - Splif ) , dibesarkan di daerah Downtown Los Angeles . Mereka adalah sahabat dekat di sekolah tinggi dan berbagi semangat untuk musik bersama . Mereka bertiga dipromosikan secara online dan mulai tampil di klub-klub lokal dan acara di Los Angeles ; segera , mereka memulai karir musik mereka dengan nama " Emcees Anonymous " pada tahun 2001 . Namun, mereka kemudian berubah ke Far East Movement atau FM , yang berasal dari sebuah lagu yang mereka hasilkan dengan nama yang sama . Pada tahun 2003 , mereka mengorganisir sebuah acara yang disebut " Movementality " di Koreatown , Los Angeles , menampilkan sepuluh pertunjukan yang berbeda dengan semua hasil dikirim ke pusat rehabilitasi narkoba pemuda setempat .

Pada tahun 2005 , Far East Movement merilis mixtape disebut Audio - Bio , yang merupakan salah satu CD pertama mereka dan berisi banyak lagu-lagu awal mereka dan banyak lagu tidak tersedia di tempat lain . Album pertama mereka , berjudul Folk Music , dirilis pada awal tahun 2006 Single " Putaran Putaran " adalah fitur dalam film , The Fast dan Furious : . Tokyo Drift , muncul baik pada soundtrack self-titled dan video game . Breakout kritis ini adalah katalis yang disemen keputusan mereka untuk mengejar musik sebagai karir penuh - waktu . lagu mereka " Dapatkan Offa Me " dan " Membuat Ya Diri " yang ditampilkan dalam The Fast dan Furious video game . Mereka melanjutkan untuk tampil di dua tur dunia ( termasuk Amerika Serikat , Amerika Selatan , Kanada , dan Asia ) , dan mereka menandatangani kesepakatan distribusi di Jepang dan Korea dengan Avex Network dan JF Productions untuk album mereka .

Pada tahun 2007 , mereka tampil dalam film Sundance Film Festival yang disebut Finishing Game , membuat lagu " Satisfaction " untuk film ini . Mereka juga merilis single "Kau Got A Friend" yang menampilkan Lil Rob dan Baby Bash , yang menjadi lagu pertama mereka di radio nasional besar .

DJ Virman and Animal : 2008-2009[sunting | sunting sumber]

LA radio station Power 106 DJ , DJ Virman , datang ke kelompok sebagai DJ resmi mereka . Mereka merilis single lain berjudul " Lowridin " yang diputar berat pada tahun 2008 . Segera setelah itu, mereka berencana menampilkan album kedua , melepaskan hewan di kemudian hari pada tahun yang sama . Animal menampilkan tiga hit single yang sering memenangkan bermain radio nasional : " Anda telah Got A Friend" , " Lowridin " , dan sukses " Gadis On The Dance Floor " . " Girls on the Dance Floor " mencapai 27 di chart Billboard untuk Latin Rhythm Airplay , yang menandai debut mereka pada grafik Billboard itu .

Ada beberapa kolaborasi di album Animal , termasuk The Stereotip , Lil Rob , Baby Bash , Bruno Mars , Wiz Khalifa , Bionik , 24/8 , IZ , DB Tonik , dan Jah Gratis .

DJ Virman tampil dengan FM di San Diego

Lagu-lagu mereka dari album Animal yang ditampilkan dalam film dan televisi besar pada beberapa kesempatan . FM single " Girls on the Dance Floor " telah diputar di MTV Amerika Dance Terbaik Kru di Season 4 Finale selama pertunjukan dengan Artistry In Motion , Vogue Evolution dan Kami Heroes . Hal itu juga tampil di Dapatkan Dia ke Yunani , FOX So You Think You Can Dance dan pada episode ke-7 dari CSI : . Miami Season 8 Selain itu , " Dance Seperti Michael Jackson " diudarakan pada ABC Family Lincoln Heights pada tanggal 10 November , 2009 dan pada episode Gossip Girl , " dan de Fleurette " . "Saya Party " disorot pada FOX seri TV Lie To Me dan " Fetish " pada Spike TV Guy Choice Awards 2009 . " Girls on the Dance Floor " telah mencapai lebih dari 5 juta hits di Myspace sementara menarik lebih dari 8 juta views di YouTube .


Pada tahun 2009 , mereka adalah salah satu tindakan yang terkemuka di Powerhouse 106 konser LA dengan artis terkenal seperti Jay - Z , Kid Cudi , Sean Paul , New Boyz , Pitbull , Lil Jon , LMFAO , Ya Boy , Flo Rida , dan The Black Eyed Peas . Perusahaan streetwear populer , Orisue , telah bekerja sama dengan Far East Movement dan membantu menembak sebuah video musik untuk " Lowridin " . Pada bulan Mei 2009 , Far East Movement bergabung dengan kelompok hip hop terkenal dari Korea , Epik High , pada " Peta Jiwa " tur di seluruh Amerika Serikat Kemudian mereka mengadakan konser pertama mereka headlining di Theater Roxy di Hollywood pada bulan Juli 2009, yang menghasilkan sebuah pertunjukan terjual habis . Bersama Wong Fu Productions , FM telah membentuk tiga terjual habis " Internasional Secret Agents " konser berjudul sebagai " ISA " , diselenggarakan di San Francisco , Los Angeles , dan New York dalam rangka untuk mempromosikan seniman Amerika Asia di media dengan pertunjukan Quest Crew, Poreotics , Jay Park , dan lain-lain .

Mixtape baru FM bernama Partai Animal dirilis pada tanggal pertama dari Party Rock Tour ( menampilkan FM , LMFAO , Shwayze , Paradiso Girls, Ruang Cowboy dan lebih ) . Dua single mereka , " Girls on the Dance Floor " dan " 2 adalah lebih baik w / Ya Boy " , garnerd sukses diputar di radio. Mereka kemudian mengumumkan bahwa mereka bekerja pada sebuah album baru dengan produser Grammy nominasi , The Stereotip , yang telah menghasilkan lagu hit mereka , " Girls on the Dance Floor " .

Cherrytree / Interscope Records dan Free Wired : 2010-2011[sunting | sunting sumber]

2

Pada bulan Februari 2010 , Far East Movement menandatangani kontrak rekaman besar dengan Cherrytree Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records . Mereka saat ini dikelola oleh Ted Chung Manajemen Stampede , yang juga Presiden Doggystyle Records.

Maju lebih jauh dalam tahun yang sama , kelompok itu didukung Robyn dan Kelis tur headlining ganda mereka bersama dengan Dan Hitam , selain yang diumumkan sebagai pembuka tur Lady Gaga di kaki Jepang dari The Rakasa Ball Tour . Selain itu , lagu hit mereka sebelumnya , " Girls on the Dancefloor " & " Fetish " , adalah fitur dalam Piranha 3D , namun tidak ditempatkan ke soundtrack film .

Pada sampul Koream Oktober 2010


Mereka 2010 " ISA " pertunjukkan di New York dan LA diadakan pada 28 Agustus dan 5 September masing-masing. Mereka tampil lagu-lagu mereka bersama tindakan oleh AJ Rafael , Jay Park , Wong Fu Productions , Poreotics dan Quest kru (baik pemenang dari Amerika Best Dance Crew ) , David Choi , Jennifer Chung , David Garibaldi , Lydia Paek , dan banyak lagi. Kedua acara yang diselenggarakan oleh Lydia Paek , Kevin Wu dan Ryan Higa .

Dari 13 September sampai pertengahan Oktober , kelompok itu salah satu tindakan untuk membuka Up In The Air Tour dengan Mike Posner , yang membentang di berbagai kota di Amerika Utara . Free Wired adalah judul album debut pertama mereka besar dari Cherrytree / Interscope Records dan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2010. Album ini dibuat tersedia di Amerika Serikat dan Kanada . Lagu mereka termasuk artis populer seperti Keri Hilson , Lil Jon , Snoop Dogg ( lagu mereka co - ditulis oleh Bruno Mars ) , Mohombi , Colette Carr , Natalia Kills , Koda Kumi , dan Ryan Tedder dari OneRepublic .

Pada 30 Oktober 2010 edisi Billboard Magazine , single mereka menampilkan The Cataracs Dev dan berjudul "Like a G6 " memuncak di nomor satu di Billboard Hot 100 serta iTunes . Sementara mengumpulkan kesuksesan untuk kedua album mereka dan single , mereka tampil dalam serangkaian jadwal tur mereka dengan label pasangan Cherrytree / Interscope Rekam , La Roux , dari awal November hingga pertengahan jalan bulan .

Pada tanggal 20 November , itu menegaskan bahwa kelompok tersebut telah mencapai status platinum ganda untuk "Like a G6 " , mengumpulkan dua juta dalam penjualan dan penghitungan . mereka single kedua yang dirilis untuk diputar sebagai tindak lanjut untuk " Like A G6 " adalah " Rocketeer " , yang secara ekslusif menampilkan Ryan Tedder .

Kelompok ini dianugerahi Best International Artist pada 2010 M.net Asia Music Awards .

Kelompok ini melakukan tur dengan Rihanna dan Calvin Harris dari akhir Februari sampai awal Maret , sebagai bagian dari Rihanna Last Girl on Earth Tour . Tepat setelah tur berakhir , kelompok itu mulai headlinging tur mereka sendiri , The Free Wired World Tour . Kelompok ini mengunjungi Manila , Filipina ; Jakarta , Indonesia ; Taipei, Taiwan ; Hong Kong , Singapura , Seoul , Hamburg dan Bangkok. Kelompok ini adalah karena untuk tur tempat yang dipilih di Inggris pada awal Juli tapi dibatalkan tanggal ini karena komitmen rekaman . Namun, mereka tampil di Festival Wireless Barclaycard pada tanggal 1 Juli di London .

Far East Movement tur dengan Lil Wayne pada I Am Masih tur musik . Pada tur , kelompok mengambil sebuah bus tur kedua untuk bekerja di album kedua mereka di bawah label Cherrytree Records, yang dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2012 .

Dirty Bass - sekarang[sunting | sunting sumber]

The lead single off 2012 mereka album studio kotor Bass bernama "Live My Life " dan fitur Justin Bieber . Itu lebih sukses daripada yang asli single pertama " Jello " . Single ini dirilis pada tanggal 28 Februari 2012, dengan merilis video musik hampir sebulan setelah itu, pada tanggal 23 Maret 2012. Visual yang adalah ditembak di jalan-jalan Amsterdam , dan disutradarai oleh Mickey Finnegan . Dirty Bass dirilis pada tanggal 18 Mei 2012.

Pada tanggal 12 Februari 2012, Martin Kierszenbaum menegaskan kolaborasi antara Far East Movement dan Bill Kaulitz dari Tokio Hotel untuk album baru mereka . Lagu ini disebut " If I Die Tomorrow " . Far East Movement juga bekerja sama dengan produsen seperti David Guetta , Bangladesh , Cherry Cherry Boom Boom ( alias pendiri Cherrytree / presiden Martin Kierszenbaum ) , will.i.am dan RedOne . Pada bulan September 2012, kelompok yang dilakukan di Charlotte dengan Perez Hilton sebagai bagian dari 2012 Konvensi Nasional Partai Demokrat . Acara ini disponsori oleh Pringles . Pada tanggal 22 Oktober 2012, mereka merilis single baru , " Untuk Semua " . Lagu ini memiliki beat techno / dance yang berat .

Far East Movement juga dilakukan lagu tema resmi untuk musim pertama dari seri animasi Amerika - Jepang Monsuno , yang mengudara di Amerika Serikat pada saluran adik Nickelodeon , Nicktoons . Lagu ini ditulis oleh band bekerja sama dengan Martin Kierszenbaum .

Pada tahun 2012 , " Get Up " ( Rattle ) lagu oleh pemain Bingo bahwa mereka tampil di hit # 1 di UK Singles Chart . "Turn Up the Love, " sebuah lagu dari Dirty Bass , juga mencapai puncak 5 pada keseluruhan chart single di lebih dari selusin negara .

Pada tanggal 29 April 2013, Far East Movement merilis sebuah lagu baru berjudul " Lovetron " yang menampilkan Travis Garland .

Pada tanggal 2 Juni 2013, Far East Movement merilis sebuah lagu baru berjudul " The Illest " yang menampilkan Riff Raff .

Pada 9 Januari 2014 , Far East Movement merilis sebuah lagu baru berjudul " Bang It To The Curb " yang menampilkan Sidney Samson

Diskografi[sunting | sunting sumber]

Studio albums

  • Folk Music (2006)
  • Animal (2009)
  • Free Wired (2010)
  • Dirty Bass (2012)

Filmografi[sunting | sunting sumber]

  • Kelompok ini muncul dalam Episode 3 dari Natalia Kills' mini-series Love Kills xx.
  • Kelompok ini muncul dalam video musik dari KevJumbas' and Wong Fu Productions' "Dance to this Song".
  • Kelompok ini muncul di sketsa komedi serial TV Disney Channel So Random! as "Themselves and Musical Guest" performing "Rocketeer".
Year TV/Movie Role Director
2009 "Far East Movement FUTURA" on YouTube Themselves Evan Jackson Leong
2010 "Love Kills xx: Episode 3" on YouTube Mobsters Natalia Kills
"Free Wired Episode 1 – Downtown L.A is Home" on YouTube Themselves DPD, Casey Chan
2011 So Random! Musical Guest (Themselves)
2012 America's Best Dance Crew Musical Guest (Themselves)
Mac & Devin Go to High School Detention Students Jeff Hard

Anggota[sunting | sunting sumber]

  • Kev Nish (Kevin Nishimura)
  • Prohgress (James Roh)
  • J-Splif (Jae Choung)
  • DJ Virman (Virman Coquia) (sejak 2009)

Produser Resmi[sunting | sunting sumber]

Stereotip[sunting | sunting sumber]

  • Jon Street (Jonathan Yip)
  • Ray Ro (Ray Romulus)
  • Jerm Beats (Jeremy Reeves)

Frequent appearances and frequent live performers[sunting | sunting sumber]

  • DJ Brass Monkey
  • Storm
  • Bionik
  • Mary Jane

Pranala luar[sunting | sunting sumber]