Exodus Fall

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Exodus Fall
SutradaraAnkush Kohli
Chad Waterhouse
ProduserMichael Baumgarten
Ankush Kohli
Adriana LaCorte
Ditulis olehChad Waterhouse
PemeranRosanna Arquette
Jesse James
Devon Graye
Dee Wallace
Christopher Atkins
Penata musikBoris Zelkin
DistributorOakhurst Pictures
Tanggal rilis
  • April 2011 (2011-04)
NegaraUnited States
BahasaEnglish

Exodus Fall adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2011 bergenre drama yang disutradarai oleh Ankush Kohli dan Chad Waterhouse, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Chad Waterhouse. Beberapa bintang yang bermain dalam film ini di antaranya Rosanna Arquette, Jesse James, Devon Graye, Dee Wallace, dan Christopher Atkins. Exodus Fall dirilis oleh Oakhurst Pictures pada bulan April 2011.

Plot[sunting | sunting sumber]

Berlatar belakang tahun 1974, film ini berkisah tentang tiga orang saudara kandung dari Texas; (Jesse James), Charlotte (Adrien Finkel), and Dana Minor (Devon Graye) yang meninggalkan kehidupan mereka dari kekerasan, ibu mereka, Marilyn (Rosanna Arquette) yang pecandu alkohol setelah suaminya meninggal dunia.

Marilyn berkomitmen kepada Dana yang mengalami gangguan autis, mengantarkannya kepada suatu lembaga, sesuai anjuran dokter, untuk melakukan eksperimen medis terhadap dirinya. Kenneth dan Charlotte melarikan adiknya dari rumah sakit jiwa, dan tiga bersaudara melarikan diri dalam sebuah perjalanan, berniat pergi ke Texas, ke rumah nenek mereka di Oregon. Mereka bergabung dengan seorang hippies bernama Travis (Alexander Caroll).[1][2][3][4][5]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Andrew Schenker (17 April 2011). "Exodus Fall". Slant Magazine. Diakses tanggal 12 December 2013. 
  2. ^ Gold, Daniel M. "Exodus Fall (2011)". nytimes.com. Diakses tanggal 27 December 2013. 
  3. ^ Hardy, Earnest. "Exodus Fall". laweekly.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-12-27. Diakses tanggal 27 December 2013. 
  4. ^ Carpenter, Edwin L. "Exodus Fall: Edited". dove.org. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-12-27. Diakses tanggal 27 December 2013. 
  5. ^ Thomas, Kevin. "Movie review: 'Exodus Fall'". latimes.com. Diakses tanggal 27 December 2013. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]