Daftar episode OB OK

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Berikut ini adalah daftar episode OB OK yang ditayangkan di RCTI. Serial ini mulai ditayangkan pada 6 Agustus 2018.

Daftar episode[sunting | sunting sumber]

# Tanggal Penayangan Judul Sinopsis
01 06 Agustus 2018 "Hore, Ada Manager Keuangan Baru" Pak Taka yang Mulai Menjabat sebagai Manager Keuangan mendapati ruangannya tidak sebagus ruangannya dahulu ketika menjadi Manager HRD. Selain itu Mail yang Sebelumnya OB sekarang telah pindah posisi menjadi Karyawan Keuangan dibawah pimpinan Pak Taka. Kehadiran Bu Lusi sebagai Manager HRD baru sempat memunculkan optimisme Seluruh Karyawan HRD. namun ternyata Sifat Unik dari Bu Lusi membuat Karyawan HRD menggangap Bu Lusi Jauh Lebih Parah dari Pak Taka Meskipun Cara Mengukum Karyawan lebih ringan dari Pak Taka. Disisi Lain Odah yang Menjadi Kepala OB dan Cleaning Service semakin menunjukan kediktatorannya.
02 07 Agustus 2018 "Perang Dingin" Kekisruhan didalam OK TV Terjadi, Masalah dimulai ketika Bu Lusi selaku Manager HRD mengajukan dana kepada Bagian Keuangan untuk Mengadakan outbond bagi karyawannya. Namun, hal itu ditentang Pak Taka karena Pak Taka Beralasan Buang-buang Uang. Slamet Mendapat ide untuk membujuk Sachet berbicara kepada Pak Taka agar acara outbond dapat dilaksanakan. Akhirnya Pak Taka Meneyetujui Acara tersebut namun diadakan dia Luar Kantor.
03 08 Agustus 2018 "Bos Kutuan" Bu Lusi dan Pak Taka dalam Masalah. Bu Lusi Memiliki Kutu dirambutnya sedangkan Pak Taka Sakit Ambeien padahal ada Rapat Penting sebelum Makan Siang. Alhasil Bu Lusi dan Pak Taka Menyuruh Mimin Untuk Membelikan Obat Kutu dan Obat Ambeien. Namun Mimin Salah meberikan Obat karena Tertukar.
04 11 Agustus 2018 Tidak Diketahui Mimin Sedih Karena Terancam Diusir dari Pemilik Kontrakan lantaran Belum membayar Uang Kontrakan Selama tiga Bulan. Odah yang Kasihan Memberikan Barang dagangannya ke Mimin Untuk Dijual. Naas Mimin terkena razia dari Pak Taka lantaran Pak Taka Tidak ingin ada karyawan yang berjualan dikantor. Pak Taka menyuruh Mail dan Sachet untuk membawa Mimin menghadap Bu Lusi. Namun Alih-alih ingin Menghukum Mimin, Bu Lusi Justru Membeli Semua Barang Dagangan Mimin.
05 12 Agustus 2018 "Terawang Ala Dana" Suatu Hari, Boy Mengalami Kecelakaan didepan Kantor. Padahal Sebelumnya Boy Telah Diterawang Dana agar jangan keluar kantor namun Boy tidak mempercayainya karena Alasannya tidak kuat. Bu Lusi yang Takjub dengan Kemampuan Dana langsung memanggilnya ke ruangan. Melihat Kemampuan Dana, Slamet langsung memanfaatkannya sebagai Sumber Uang. Tetapi Terawang Dana Meleset ketika memberitahukan Bahwa ada gempa diruangan Bu Lusi yang sebenarnya Ada Pekerjaan Bangunan dilantai Tiga Tepat diatas Ruangan Bu Lusi. Alhasil Dana Mendapat Hukuman Push Up Dari Pak Taka.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]