Daftar episode Helluva Boss

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Helluva Boss adalah serial animasi web dewasa yang dibuat oleh Vivienne "VivziePop" Medrano. Ini berkisah tentang karyawan I.M.P (Immediate Murder Professionals), sebuah perusahaan pembunuhan yang dikelola iblis di Neraka, dalam berbagai pekerjaan mereka.[1][2] Para anggota I.M.P. termasuk Blitzo "Blitz", bos usaha tersebut, bersama dengan spesialis senjata Moxxie, tenaga rumah tangga Millie, dan resepsionis anjing neraka Loona. Dengan bantuan sebuah buku kuno yang didapat dari Stolas, iblis Neraka Goetial, mereka mengakses dunia manusia untuk menyelesaikan tugas mereka atas perintah iblis di Neraka.

Berikut adalah daftar episode dari serial animasi dari serial Helluva Boss.

Ikhtisar musim[sunting | sunting sumber]

MusimEpisodeWaktu tayangKumulatif tampilan (dalam juta)
Awal tayangAkhir tayang
Pilot1 (+1 dub)25 November 2019 (2019-11-25)59.1
18[3]31 Oktober 2020 (2020-10-31)24 Oktober 2023 (2023-10-24)294.7
212[4]30 Juli 2022 (2022-07-30)TBA79

Episode[sunting | sunting sumber]

Pilot (2019)[sunting | sunting sumber]

JudulSutradaraPenulis skenarioPapan cerita olehTanggal rilis asli
"Pilot"[a]Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersSamantha Ames, Amanda Heard, Amy Heard & Lidia Liu25 November 2019 (2019-11-25)

Dalam neraka, Blitzo si imp yang antusias dan para karyawannya —Moxxie, Millie, dan Loona—menjalankan agensi pembunuh yang disebut Immediate Murder Professionals (I.M.P.). Grup tersebut diperlihatkan sedang mendiskusikan cara menghidupkan bisnis setelah secara keliru menembak seorang anak pada tugas terbaru mereka. Selama rapat mereka, para I.M.P. berdebat tentang topik yang berbeda, termasuk Loona yang tidak berkontribusi pada bisnis, dan Blitzo menguntit Moxxie dan Millie di luar pekerjaan. Beberapa latar belakang disediakan dalam bentuk kilas balik, yang di mana Blitzo mencuri sebuah grimoire dari Stolas Goetia, sebuah iblis yang sangat kuat, setelah berhubungan seks dengannya; buku inilah yang memungkinkan I.M.P. untuk melakukan perjalanan ke dunia manusia untuk melakukan serangan mereka. Di akhir, I.M.P. menerima pesan dari klien terbaru mereka yang mengonfirmasi bahwa anak itu adalah target yang tepat. Mereka membunuhnya, dan berdamai sambil memotong-motongnya.

Nomor musikal: "I.M.P. Jingle" dan "Oh Millie" (kredit penutup)

Musim 1[sunting | sunting sumber]

No.
total
No.
musim
JudulSutradaraPenulis skenarioPapan cerita olehTanggal tayang asliPenayangan online (dalam jutaan)
11"Murder Family"Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersSamantha Ambriz, Thomas Brooks & Nick Swift31 Oktober 2020 (2020-10-31)50

Guru sekolah Ny. Mayberry menemukan suaminya sedang berselingkuh dengan wanita bernama Martha. Dalam kemarahan, dia membunuh suaminya dan melukai dengan serius Martha, sebelum melakukan bunuh diri. Martha selamat dari serangan itu dan mendapatkan publisitas dan kekayaan. Nyonya Mayberry, sekarang iblis yang dikutuk ke Neraka, merekrut I.M.P. untuk membunuh Martha. Moxxie, percaya keluarga tidak berbahaya dan tidak bersalah, ragu-ragu untuk membunuh Martha. Dia menyabotase tembakan Blitzo, mengingatkan keluarga akan kehadiran I.M.P. Mereka mengungkapkan sifat asli mereka sebagai pembunuh kanibal dan menyerang para imp. Blitzo melarikan diri, Moxxie ditangkap oleh anak-anak, dan Millie dibuat pingsan oleh suami Martha, Ralphie.

Sebuah panggilan tiba-tiba dari Stolas mengakibatkan Blitzo tertangkap. Blitzo dan Millie kemudian diikat di tiang pancang, tetapi Moxxie melarikan diri dari anak-anak dan membunuh Martha, menyelamatkan keduanya. Saat Blitzo dan Millie kembali ke Neraka, Moxxie tetap tinggal untuk membunuh anggota keluarga lainnya karena menjadi monster. Namun, dia kemudian memutuskan untuk mengampuni mereka dan hanya melibatkan polisi setempat, mengharapkan keluarga ditangkap secara damai. Melainkan, polisi meledakkan rumah dengan Ralphie dan anak-anaknya di dalamnya, yang disaksikan oleh Moxxie. Kembali ke Neraka , Blitzo, Millie, Loona, dan Nyonya Mayberry merayakan misi yang berhasil, sementara Moxxie trauma dengan pembunuhan seluruh keluarga.

Nomor musikal: "Teacher's Song"
22"Loo Loo Land"Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersSeth Anderholm, Zach Giering, Jess Sims & Paul Villeco9 Desember 2020 (2020-12-09)42

Stella istri Stolas bertengkar dengannya setelah mengetahui perselingkuhannya dengan Blitzo. Menginginkan keluar dari rumah, Stolas membawa putri remajanya yang murung, Octavia ke Loo Loo Land, sebuah taman hiburan yang dia nikmati saat masih anak-anak, dan merekrut I.M.P. sebagai pengawal mereka. Blitzo mengawasi Stolas dan Octavia, sementara Moxxie dan Millie bersenang-senang di taman.

Stolas membawa Octavia untuk melihat sebuah pertunjukan menampilkan badut animatronic Robo Fizz, tetapi dia kabur, muak dengan godaan berulang ayahnya terhadap Blitzo. Stolas mengikutinya, meninggalkan Blitzo untuk bertarung dengan Robo Fizz, mantan rekan kerjanya. Stolas mengikuti Octavia ke sebuah wahana funhouse, yang dimana dia memberitahunya bahwa rumah mereka tidak seperti rumah lagi karena argumen-argumen kedua orang tuanya. Stolas mencoba menjelaskan hubungannya yang gagal dengan ibunya tetapi tidak dapat menemukan kata-kata untuk melakukannya. Octavia mengakui bahwa dia takut bahwa Stolas akan meninggalkan dia karena mementingkan Blitzo, tetapi Stolas meyakinkannya bahwa dia tidak akan pernah meninggalkannya. Setelah pembicaraan mereka, Stolas memutuskan sudah waktunya bagi mereka untuk pergi, karena pertarungan Blitzo dan Robo Fizz membakar seluruh taman hiburannya.

Nomor musikal: "You Will Be Okay" dan "Loo Loo Land"
33"Spring Broken"Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersZi Chen, Adam Ford, Zach Giering, Amanda Heard & Lidia Liu31 Januari 2021 (2021-01-31)41

Tempat parkir perusahaan I.M.P. dicuri oleh mantan Blitzo, Verosika Mayday, jadi dia menantang dia dan kelompoknya succubi dengan sebuah taruhan: jika I.M.P. dapat membunuh orang lebih dari kelompok Verosika dapat berhubungan intim dalam satu hari, Verosika akan memberikan tempat parkir. Dengan pesta musim panas sebagai target, Loona menyamarkna diirnya sebagai seorang gadis Gothik yang menarik untuk memancing korban untuk I.M.P. membunuhnya, sementara kelompok Verosika menghipnotis para penghibur liburan musim panas yang tersisa untuk berhubungan intim. Loona segera mengabaikan tantangan untuk menggoda anjing neraka Verosika, Vortex, tapi pertengkaran muncul antara Loona dan Blitzo saat dia turun tangan. Dia memarahinya karena memperlakukannya seperti anak kecil, dan Blitzo yang patah hati pun pergi.

Sementara itu, Moxxie dan Millie mengikuti tantangan tersebut dengan tangan mereka sendiri dan melajutkan membunuh orang, tetapi beberapa manusia menangkap Moxxie dan melemparkannya ke dalam tong bir. Saat Millie menyelamatkan Moxxie yang mabuk dari tong, seekor ikan yang dimutasi oleh tempat minum yang dilemparkan Verosika ke laut menyerang pantai. Millie membunuh monster ikan itu, dan Blitzo menggunakan insiden tersebut untuk memeras Verosika agar membatalkan tantangan. Verosika dan timnya ditangkap oleh polisi manusia sebagai I.M.P. kembali ke Neraka untuk mendapatkan kembali tempat parkir mereka.

Nomor musikal: "Vacay to Bonetown" dan "Mustang Dong" (kredit penutup)
44"C.H.E.R.U.B."Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersSeth Anderholm, Thomas Brooks, Kyle Bullock & Paul Villeco14 Maret 2021 (2021-03-14)31

I.M.P. disewa oleh penemu gila Loopty Goopty untuk membunuh mitra bisnisnya, Lyle Lipton, karena menerima pujian atas mesin tua yang membunuhnya. Lipton, yang juga terpengaruh oleh mesin umur,sekarang menjadi orang tua jompo yang tidak lagi melihat titik dalam hidup. Sama seperti Lipton akan bunuh diri, tiga kerub datang dalam tujuan untuk meyakinkannya bahwa itu layak dijalani. Mereka mencoba membawanya untuk melihat hal-hal yang menggembirakan, seperti alam, kepolosan masa kecil, dan cinta, tapi I.M.P. mengikuti grup dan menyabotase semua rencana kerub.

Setelah I.M.P. menggagalkan upaya untuk membantu Lipton, sebuah pertarungan pecah diantara mereka dan para kerub. Lipton, melihat banyaknya masalah yang akan dialami para kerub dan para imp atas dirinya, menyadari pentingnya hidupnya dan memutuskan dia ingin hidup, hanya untuk kerub yang secara tidak sengaja menghancurkannya di bawah piano. Para kerub segera diasingkan dari Surga oleh atasan mereka. I.M.P. kembali ke neraka, percaya jiwa Lipton pergi ke Surga. Namun, saat Goopty mengonfrontasi mereka karena gagal dalam pekerjaannya, Lipton tiba di Neraka dan berdamai dengan Goopty.

Nomor musikal: "C.H.E.R.U.B. Jingle"
55"The Harvest Moon Festival"Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersKyle Bullock, Zach Giering, Arielle Somerville, Nick Swift & Ang Vondra30 April 2021 (2021-04-30)30

Blitzo setuju untuk bergabung dengan Stolas di Festival Panen Bulan, sebuah festival di Lingkaran Kemurkaan Neraka. I.M.P. tinggal bersama orang tua Millie selama acara berlangsung event. Moxxie berjuang untuk mengesankan mertuanya, banyak untuk hiburan petani mereka, Striker, yang dengan cepat berteman dengan Blitzo. Moxxie, Blitzo, dan Striker berlomba pada dalam Festival Pain Games tahunan, dengan Moxxie dengan cepat kalah dalam setiap dari perlombaan. Setelah Blitzo dan Striker keduanya dinyatakan sebagai pemenang, Blitzo kemudian mengajak Striker untuk bergabung I.M.P. Berkecil hati, Moxxie kembali ke rumah hanya untuk mengetahui bahwa Striker berencana untuk membunuh Stolas. Moxxie dan Millie gagal menghentikannya, dan Striker mengunci mereka di ruang bawah tanah rumah.

Moxxie berhasil keluar dari ruang bawah tanah dan pergi untuk mencari Striker. Saat Striker ingin membunuh Stolas, Blitzo menghadapinya. Striker mencoba meyakinkan Blitzo untuk melawan Stolas dan berpihak padanya sebelum Moxxie tiba. Kalah jumlah dan terluka, Striker melarikan diri. Kemudian di sebuah motel, Striker memberi tahu kliennya — istri Stolas — tentang upaya pembunuhan yang gagal.

Nomor musikal: "Striker's Song"
66"Truth Seekers"Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersSamantha Ames, Seth Anderholm, Zach Giering, Arielle Somerville & Nick Swift21 Agustus 2021 (2021-08-21)30

Sementara dalam misi, Blitzo dan Moxxie ditangkap oleh Agen 1 dan 2, anggota organisasi D.H.O.R.K.S., yang telah memantau tindakan I.M.P. di dunia. Keduanya dibawa ke fasilitas yang aman dan diinterogasi. Para agen akhirnya menggunakan serum kebenaran untuk mendapatkan jawaban; ini malah menyebabkan para imp menderita halusinasi seputar masalah pribadi mereka sendiri. Mereka kemudian mendamaikan keluhan mereka satu sama lain ketika pengaruh obatnya habis.

Sementara itu, Millie dan Loona menyusup ke fasilitas dan berjuang melalui agen D.H.O.R.K.S. untuk menyelamatkan Blitzo dan Moxxie. Setelah para iblis bersatu kembali, mereka melawan agen yang tersisa; meskipun mereka berhasil membunuh sebagian besar dari mereka, mereka terpojok dan ditahan di bawah todongan senjata oleh Agen 1 dan 2. I.M.P. diselamatkan oleh Stolas, yang menggunakan Agen 2 dan memaksa agen mati untuk memanggilnya. Stolas dan I.M.P. kembali ke neraka, meninggalkan Agen 1 dan 2 hidup. Namun, para Agen menemukan bahwa kamera keamanan merekam pembantaian di fasilitas tersebut, dan mereka sekarang memiliki cukup bukti untuk membuktikan bahwa iblis itu ada.

Nomor musikal: "Moxxie's Bad Trip"
77"OZZIE'S"Vivienne MedranoMedranoZach Giering, Amanda Heard, Amy Heard & Arielle Somerville31 Oktober 2021 (2021-10-31)22

Untuk ulang tahun pernikahan mereka, Moxxie membawa Millie ke klub yang dijalankan oleh Asmodeus, iblis berstatus tinggi di Lingkaran Nafsu di Neraka. Blitzo mencoba memasuki klub untuk menguntit mereka, hanya untuk mengetahui bahwa restoran itu hanya untuk pasangan, jadi dia dengan enggan mengajak Stolas berkencan, yang membuat Stolas sangat bersemangat. Saat Moxxie naik ke atas panggung untuk membawakan lagu cinta yang dia tulis untuk Millie, dai di ganggu oleh Asmodeus dan penghibur restoran, Fizzarolli, yang muak dengan lagunya yang cengeng dan menunjukkan bahwa pendirian mereka adalah tentang nafsu dan kebobrokan. Blitzo mencoba membela Moxxie, hanya untuk dipanggil oleh Fizzarolli dan Verosika karena kehidupan cintanya yang membawa bencana. Stolas dipermalukan oleh Asmodeus tentang perselingkuhannya dengan imp berstatus rendah.

Meskipun Asmodeus akhirnya mengeluarkan Moxxie dan Millie dari klub, Lagu Moxxie diterima dengan baik oleh pengunjung lain dan keduanya akhirnya menikmati malam mereka. Sementara itu, Blitzo dan Stolas kembali ke rumah mereka dengan sedih, di mana Blitzo mengalami gangguan saat melihat foto-foto lama teman dan keluarganya.

Nomor musikal: "House of Asmodeus"
88"Queen Bee"Vivienne MedranoMedrano & Brandon RogersNick Swift, Kevin Slawinski, Zach Giering, & Amanda Heard24 Juni 2023 (2023-06-24)3.5

Loona diundang ke pesta Anjing Neraka di cincin Kerakusan oleh Vortex dan bertemu pacarnya, Ratu Kerakusan, Ratu Bee-lzebub.

Nomor musikal: "Cotton Candy" dan "Monster's Ball" (kredit akhir)

Musim 2[sunting | sunting sumber]

No.
total
No.
musim
JudulSutradaraPenulis skenarioPapan cerita olehTanggal tayang asliPenonton daring (dalam jutaan)
81"The Circus"Vivienne MedranoMedrano, Adam Neylan & Brandon RogersSamantha Ambritz, Zach Giering & Lidia Liu30 Juli 2022 (2022-07-30)20

Seorang Stolas muda menjadi kecewa karena setelah diberitahu oleh ayahnya, Paimon, bahwa dia akan dijodohkan kepada Stella dengan tujuan mempuyai ahli waris. Paimon membawa Stolas ke sirkus untuk menghiburnya, dimana mereka melihat Blitzo dan Fizzarolli tampil. Menyadari bahwa Stolas menikmati aksi Blitzo, Paimon membelikannya untuk sehari dari pemilik sirkus, jadi dia dapat menghibur Stolas di rumah. Blitzo perlahan-lahan menjadi dekat dengan Stolas, dan keduanya menjadi teman.

25 tahun kemudian, Stolas tidak bahagia menikah dengan Stella. Saat pesta Stella merayakan fakta bahwa mereka tidak bercerai, Blitzo ketahuan menyelinap ke dalam rumah untuk mencuri Grimoire Stolas yang dipercayakan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Mengetahui Blitzo, Stolas membawanya pergi dari pesta, dan keduanya akhirnya berhubungan intim. Keesokan harinya, saat Blitzo mencoba untuk melarikan diri dengan Grimoire, dia ketahuan oleh Stella, mendorong Stolas untuk mengumumkan bahwa dia dan Stella akan bercerai.

Kembali pada saat ini, Stolas masih patah hati setelah peristiwa yang terjadi di Ozzie's. Stella menikmati ini, menyebabkan Stolas akhirnya membentak dan memanggilnya keluar karena kekurangannya sebelum menyuruhnya meninggalkannya untuk selamanya. Stella setuju tetapi bersumpah bahwa Stolas akan membayar tindakannya.

Nomor musikal: "Stolas Sings"
92"Seeing Stars"Vivienne MedranoAdam NeylanGavin Arucan, Mariya Kharlamova, dan Sophia Magallanes Morales19 Oktober 2022 (2022-10-19)14

Octavia bersemangat untuk hujan meteor spektakuler yang dijanjikan Stolas pergi bersama untuk dilihat di masa kecilnya, hanya untuk menemukan bahwa ayahnya, sibuk dengan proses perceraian dengan Stella, melupakan tentang janjinya. Berkecil hati, Octavia mencuri Grimoire dari I.M.P. dan mencoba menggunakan mantra untuk memindahkan dirinya untuk melihat bintang-bintangnya, hanya untuk berakhir di Los Angeles.

I.M.P., bergabung dengan Stolas, pergi mencarinya, tetapi dipisahkan setelah Moxxie terganggu oleh pedagang di jalanan yang mencoba menjual suvenir kepadanya, memaksa Millie untuk tinggal bersamanya, dan Blitzo dianggap keliru sebagai aktor Hollywood terkenal dan dibawa kembali ke studio untuk syuting episode komedi sitkom, dengan Stolas berperan sebagai manajernya.

Sementara itu, Loona melacak Octavia menggunakan foto yang dia unggah di Sinstagram (sebuah parodi dari Instagram), dan keduanya berbicara tentang ayah mereka. Loona mendorong Octavia untuk memaafkan Stolas karena dia berusaha yang terbaik. Keduanya kemudian bersatu kembali dengan Blitzo dan Stolas, dan Octavia berdamai dengan ayahnya sebelum mereka berdua menikmati pertunjukan kembang api bersama. I.M.P., Stolas, dan Octavia kembali ke Neraka.

Nomor musikal: "Til the Day We Die" (kredit penutup)
103"Exes and Oohs"Vivienne MedranoAdam NeylanArielle Somerville, Samantha Ambriz, Amanda Heard, dan Kaden Westbrook11 Maret 2023 (2023-03-11)12

Blitzo membawa Moxxie dan Millie ke Kota Notamafia, dimana mereka bertemu ayah Moxxie, Crimson, seorang bos mafia terkenal. Di tanah miliknya, mereka juga menemukan Chazwick "Chaz" Thurman, seekor iblis hiu yang dikencani oleh Moxxie dan Millie di masa lalu. Moxxie menjelaskan bahwa dia dan Chaz terlibat asmara ketika mereka berada di mafia bersama, tetapi putus setelah Chaz meninggalkannya untuk ditangkap oleh polisi, yang akhirnya menyebabkan Moxxie bertemu Blitzo di penjara dan menjadi bagian dari I.M.P.

Crimson ingin Moxxie menikah dengan Chaz ke dalam keluarga, karena dia baru saja mewarisi sejumlah besar uang. Moxxie dengan enggan setuju agar dia dan Millie tidak mengalami nasib yang sama seperti ibunya, yang dibunuh oleh Crimson. Kemudian, Blitzo menemukan bahwa Chaz berbohong tentang warisannya dan hanya menikah dengan keluarga untuk menjadi kaya, tapi disingkirkan oleh Chaz sebelum dia bisa memberi tahu yang lain.

Moxxie memutuskan untuk melawan ayahnya dan membatalkan pernikahannya, tapi diikat dan disumpal oleh Crimson untuk memaksanya berpartisipasi. Setelah Millie membebaskan Blitzo, keduanya mengacaukan pernikahan dan membunuh sebagian besar anak buah Crimson untuk menyelamatkan Moxxie dan mengungkapkan penipuan Chaz. Crimson telah membunuh Chaz dan bersumpah akan membalas dendam pada putranya.

Nomor musikal: "Chaz Time"
114"Western Energy"Vivienne MedranoVivienne MedranoSeth Anderholm, Arielle Somerville, Sandra D Rivas, dan Gabe Del Valle20 Mei 2023 (2023-05-20)1

Striker menculik Stolas dan membawanya ke persembunyiannya, dimana dia berencana untuk memenuhi kontraknya dengan Stella dengan membunuhnya. Namun, dia memutuskan untuk tidak terburu-buru menyiksa Stolas sebelumnya, karena kebenciannya terhadap keluarga kerajaan. Stolas menelepon Blitzo untuk meminta bantuan, tetapi Blitzo sibuk membawa Loona ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan lima tahunnya, jadi dia mempercayai Moxxie dan Millie untuk menangani Striker dan menyelamatkan Stolas. Karena ketakutan Loona terhadap jarum, dia akhirnya mendatangkan malapetaka di rumah sakit, memaksa Blitzo untuk menaklukkannya agar dia bisa disuntik.

Sementara itu, Stella diyakinkan oleh kakaknya Andrealphus untuk membatalkan pembunuhan tersebut, karena Octavia akan mewarisi segalanya jika Stolas meninggal, meninggalkan Stella tanpa apa-apa. Striker dengan enggan menuruti permintaan Stella, tapi memutuskan untuk memotong mata Stolas sebagai piala. Sebelum dia bisa melakukannya, Moxxie dan Millie tiba dan berhasil mengalahkan Striker, meski dia kabur. Stolas kemudian dibawa ke rumah sakit, di mana Blitzo terkejut mengetahui seorang mantan bisa terluka. Dia kemudian mengirim pesan teks kepada Stolas yang berharap dia segera sembuh, dengan yang terakhir membalas bahwa Blitzo dapat datang mengunjunginya kapan saja dia mau, hanya untuk tidak mendapat balasan.

Nomor musikal: "Ballad of Striker"
135"Unhappy Campers"Vivienne MedranoAdam NeylanEddie Mead, Amanda Heard, Nick Swift, Gavin Arucan, Anna Lencioni, and Nicole Rodriguez08 Juli 2023 (2023-07-08)2.5

Moxxie mendapat kesempatan memimpin misi untuk I.M.P. Untuk pertama kalinya. Sementara itu, Blitzo mencari saudarinya, Barbie Wire, yang mencoba untuk mendamaikan hubungan dengannya.

Nomor musikal: "Everybody Look At Me", "Regular Joe" & "You've Got The Power (Pertunjukan besar Millie)"
146"Oops"Vivienne MedranoVivienne MedranoNicole Rodriguez and Mariya Kharlamova09 September 2023 (2023-09-09)3

Blitzo dan Fizzarolli diculik oleh Crimson dan Striker, yang meminta uang tebusan dalam jumlah besar dari Asmodeus sebagai imbalan atas pembebasan Fizzarolli. Dengan tidak ada seorang pun datang untuk menyelamatkan, Blitzo dan Fizzarolli harus bekerja sama untuk menyelamtkan diri mereka sendiri, mendamaikan persahabatan masa lalu mereka dalam prosesnya. Sementara itu, Stolas mengunjungi Asmodeus untuk meminta kristal yang memungkinkan Blitzo bebas melintasi Neraka dan Bumi.

Nomor musikal: "Look at This"
157"Mammon's Magnificent Musical Mid-Season Special"Vivienne MedranoVivienne MedranoAmanda Heard, Nick Swift, and Kevin Slawinski29 Oktober 2023 (2023-10-29)TBA

Fizzarolli berkompetisi dalam kontes badut yang diadakan oleh Mammon, Pangeran Keserakahan, sangat mengecewakan Asmodeus.

Nomor musikal: "Juggling iz Cool," "Klown Bitch," "Crooked," dan "2 Minutes Notice"
168"The Full Moon"TBATBATBATBATBA
179"Apology Tour"TBATBATBATBATBA
1810"Ghostfuckers"TBATBATBATBATBA
1911"Mastermind"TBATBATBATBATBA
2012"Sinsmas"TBATBATBATBATBA

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Tidak diberi nama lain selain "Helluva Boss (Pilot)"

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Helluva Boss (2019) directed by Vivienne Medrano". Letterboxd. November 14, 2019. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 1, 2020. Diakses tanggal November 1, 2020. 
  2. ^ Troup, Margaret (December 10, 2020). "'Helluva Boss' creator Vivienne Medrano releases second episode of her spinoff series". Iowa State Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal December 11, 2020. Diakses tanggal December 11, 2020. 
  3. ^ Helluva Boss [@IMPmurderpros] (June 3, 2022). "Thank you all for your patience and understanding. Have a big #HelluvaBoss update!" (Tweet). Diakses tanggal June 4, 2022 – via Twitter. 
  4. ^ Vivienne Medrano 💖 [@VivziePop] (May 23, 2023). "There are 12 episodes this season! 💕" (Tweet). Diakses tanggal May 24, 2023 – via Twitter. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]