Cermin Retak

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Cermin Retak
Poster
Genre
Ditulis olehServasia Sherly
Skenario
  • Servasia Sherly
  • Dimas Kendal
SutradaraPurnomo A Chakil
Pemeran
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. episode6
Produksi
ProduserWismelia
SinematografiMarno
Rumah produksiVigor Cinema
Rilis asli
JaringanGenflix
Rilis26 Agustus 2022 (2022-08-26)

Cermin Retak merupakan serial web Indonesia arahan Purnomo A Chakil dengan dibintangi Handika Pratama dan Maureen Daryanani. Serial produksi Vigor Cinema yang menandai kembalinya Maureen ke dunia akting setelah vakum selama 3 tahun ini ditayangkan perdana di Genflix pada 26 Agustus 2022.[1][2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kebahagiaan rumah tangga Freya dan Ben terusik sejak Ben berselingkuh dengan perempuan lain bernama Yola. Ibarat cermin yang retak, tak akan bisa lagi menampilkan bayangan yang baik. Sama seperti Ben yang citranya berubah menjadi buruk setelah mengkhianati Freya. Ia tak akan bisa lagi mengembalikan kepercayaan Freya, sekalipun ia selalu berusaha berbuat baik kepadanya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Tren Nonton Web Series Makin Kencang, Genflix Sediakan Unggulan Lokal: Cermin Retak". kabarbintang.id. 5 September 2022. Diakses tanggal 5 September 2022. 
  2. ^ Rafly Fadjarianto, Andrico (28 Agustus 2022). "Sinopsis dan Daftar Pemain Cermin Retak, Web Series Terbaru Tayang di Genflix". Correcto. Diakses tanggal 5 September 2022. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]