Cadangan Angkatan Bersenjata Republik Tiongkok/Taiwan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Cadangan Angkatan Bersenjata Republik Tiongkok/Taiwan
國防部後備指揮部
Lambang Cadangan Angkatan Bersenjata Republik Tiongkok/Taiwan
Dibentuk1945; 79 tahun lalu (1945)
Negara Republik Tiongkok/Taiwan
CabangKementerian Pertahanan Negara
Tipe unitCadangan militer
Bagian dariAngkatan Bersenjata Republik Tiongkok/Taiwan
Tokoh
Komandan Letnan Jenderal Angkatan Darat Tang Chia-kun
Wakil Komandan Mayor Jenderal Angkatan Darat Chen Chia-shang
Kepala staf Mayor Jenderal Angkatan Darat Lee Shih-kuo
Insignia
Bendera

Republic of China Armed Forces Reserve adalah divisi yang bertugas mengelola, merencanakan, dan memobilisasi potensi cadangan Republik Tiongkok (Taiwan). Ini bertujuan untuk menyediakan garis pertama pertahanan pantai dan operasi masa perang melalui pasukan cadangannya , dan untuk mempertahankan mobilisasi militer untuk mendukung operasi darat, pemeliharaan, dan keamanan dalam negeri. Peran utama lainnya dari Komando Cadangan adalah perekrutan, pendidikan, dan pelatihan pasukan cadangan yang efektif.[1]

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Komando Cadangan memiliki tanggung jawab masa damai dan masa perang. Selama masa damai Komando Cadangan mengelola sistem cadangan layanan gabungan, mengatur dan melatih unit cadangan, merekrut bakat baru, dan menyiapkan, mengesahkan, dan melaksanakan rencana mobilisasi. Komando Cadangan juga membantu pasukan reguler dengan pekerjaan kemanusiaan dan bantuan bencana . Tanggung jawab utama Komando Cadangan di masa perang adalah menyediakan brigade cadangan yang dimobilisasi kepada komandan operasional. Tanggung jawab sekunder adalah melakukan mobilisasi nasional yang komprehensif, yang terdiri dari mobilisasi militer dan sipil.[1]

Pasukan Komando Cadangan memberikan garis pertahanan kedua yang kritis terhadap invasi Republik Rakyat Tiongkok . Pembagian tanggung jawab antara pasukan reguler dan pasukan cadangan dipandu oleh prinsip bahwa dalam masa perang misi mereka akan menjadi "pasukan reguler yang melakukan serangan dan pasukan cadangan yang mempertahankan wilayah."[1]

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Komando Cadangan Angkatan Bersenjata
Komando Cadangan Kota Keelung memanggil amplop

"Cadangan Komando" adalah peninggalan sejarah yang menyandang satuan-satuan militer. Tiga puluh empat tahun sejak Republik Tiongkok (1945) 1 September di Chongqing mendirikan "kasus Markas Besar Garnisun Taiwan; tugas utama adalah bertanggung jawab atas kaisar Jepang mengalahkan pemulangan di Taiwan dan tahanan Jepang, penerimaan Taiwan dan Taiwan mempertahankan masalah hukum dan ketertiban.

  • 1947, diperintahkan untuk diubah menjadi " 'markas garnisun provinsi Taiwan . Peng Meng Ji menjabat sebagai panglima tertinggi dengan Taipei sebagai HQ.
  • Pada awal tahun 1949, Markas Besar Umum Garnisun Taiwan di provinsi tersebut berganti nama menjadi Markas Besar Garnisun Taiwan . "
  • Musim Gugur 1949 - markas garnisun memerintahkan " Kantor Eksekutif Militer Tenggara " dan " Komando Keamanan Taiwan " dibangkitkan berdasarkan komando Provice Taiwan. Peng Meng Ji ditunjuk sebagai komandan keamanan.
  • Mei 1958, untuk merampingkan organisasi dan kesatuan komando, Komando Umum Angkatan Darat bisnis akan dipindahkan ke markas garnisun bela diri yang baru didirikan, akan "markas pertahanan Taiwan", "Komando Keamanan Provinsi Taiwan "," markas pertahanan sipil empat unit di Provinsi Taiwan "dan" markas Xu Wei Taipei, "sehingga" Komando Keamanan Provinsi Taiwan "Gabung disusun berdasarkan" Komando Garnisun Taiwan ". Xu Wei黃鎮球 [ zh ] diangkat menjadi komandan garnisun Taiwan.
  • 1 Juli 1964, untuk menyesuaikan sistem mobilisasi militer cadangan, Penghapusan Mobilisasi Departemen Pertahanan , Pendirian markas distrik militer baru di Taiwan, " ', Komandan distrik militer Taiwan dari komandan garnisun Taiwan secara bersamaan, otoritas Sekretaris memiliki pangkat tinggi Sui Wei Garnisun Taiwan Komando, markas distrik militer Taiwan .
  • 1977 Proyek "Jing'an the 1st", Komando polisi militer bekas markas garnisun di Carolina Utara merajut, tiga batalyon garnisun tengah dan selatan dari batalyon polisi militer 239 ~ 241.
  • 1 Agustus 1992, sebagai tanggapan atas Konsensus 1992 , terjadi reorganisasi polisi militer , tentara , dan marinir . Markas besar distrik militer Taiwan - Komando Penjaga Pantai dibentuk untuk menggantikan penjaga pantai yang semula dipimpin polisi. Peran Komando Penjaga Pantai termasuk anti-penyelundupan, dan penegakan imigrasi. Pada 1 November, markas distrik militer Taiwan diubah namanya menjadi markas distrik Militer . Satuan ini berada langsung di bawah Markas Besar Staf Umum, bukan milik Angkatan Bersenjata.
  • 1999, karena kebutuhan keamanan pelabuhan, Batalyon Polisi Militer 224, dan 241 direlokasi.
  • Januari 2000, bacaan ketiga "tiga metode Penjaga Pantai", tahun yang sama pada 1 Februari pipa Jepang, divisi Penjaga Pantai. Setelah Coast Guard didirikan, yaitu dengan komando gelar lengkap " markas distrik militer ". Dalam sejarah, bagian tabung garnisun militer mewarisi markas bersejarah sejak Coast Guard diperlakukan sebagai unit Polisi Yudisial baru .
  • 1 Maret 2002 dengan penerapan Undang-Undang Pertahanan Nasional Taiwan dari judul bagian kontrol militer penuh diubah menjadi Komando Cadangan Departemen Pertahanan , "bagian tabung divisi" regional "unit tabung kelompok "diubah menjadi" Komando Cadangan. "
  • 1 Januari 2006 Gabungan Departemen Logistik dan tinggal di sekitar bisnis Anda tinggal bisnis (tengah), demonstrasi Pemakaman Martir Administrasi dan Kelompok Manajemen shift disusun Komando Cadangan. 15 Februari, semua wilayah dan semua kota dan kabupaten "Komando Cadangan" diubah menjadi "markas cadangan", "komandan" diubah namanya menjadi "komandan."
  • November 2008 sesuai dengan rencana [ zh ] , pangkat komandan diturunkan dari jenderal penuh menjadi letnan jenderal .
  • 28 Desember 2012 sebagai tanggapan atas精粹案 [ zh ] , dan dengan perubahan organisasi Kementerian Pertahanan Nasional , pengurangan Cadangan Angkatan Bersenjata menjadi Komando Cadangan Departemen Pertahanan . Pergeseran pusat pelatihan rekrutmen menyusun brigade cadangan Angkatan Darat; brigade cadangan sedang menggeser seri Angkatan Laut , mendirikan pusat pelatihan rekrutmen Marinir . Komando Cadangan bertanggung jawab untuk merekrut pelatihan dan layanan konseling juga dihentikan demi mobilisasi dan pasukan cadangan yang bertanggung jawab atas pengelolaan bisnis utama.[1]

Struktur kekuatan[sunting | sunting sumber]

Markas Komando Cadangan[sunting | sunting sumber]

  • Kantor Staf Umum: bertanggung jawab atas personel, kesiapan, logistik, mobilisasi, perencanaan, dan layanan pemakaman.
  • Kantor Perang Politik: bertanggung jawab atas perang politik yang komprehensif , propaganda dan perang psikologis , pertahanan dan keamanan, dan penghargaan militer.
  • Kantor Inspeksi: bertanggung jawab atas inspeksi disiplin militer, pengawasan dan pengembangan standar, dan urusan hukum.
  • Kantor Unit Bawahan: termasuk sebagai komponen Perusahaan Pengawal Departemen, komponen medis, Akademi Manajemen Mobilisasi Cadangan, Komponen Manajemen Makam Pahlawan Nasional, Komponen Manajemen Makam Revolusi Rakyat Nasional yang Tidak Diketahui, dan Makam Bagian Layanan Pemakaman Komponen Manajemen Tidak Diketahui.[1]

Organisasi Koordinasi Umum Kemampuan Pertahanan Habis-habisan[sunting | sunting sumber]

Organisasi Koordinasi Umum Kemampuan Pertahanan Habis-habisan adalah mekanisme masa damai untuk mengoordinasikan kegiatan cadangan dan pertahanan total. Diselenggarakan di tingkat kota/kabupaten, zona tempur, dan nasional.[1]

Peralatan[sunting | sunting sumber]

Aset sipil penggunaan ganda dalam sistem cadangan mencakup 10.000 properti, 2.000 buah mesin berat, 300 kapal penangkap ikan, 60 pesawat, dan 50 kapal.[1]

Komando cadangan regional[sunting | sunting sumber]

  • Komando Cadangan Area Utara
  • Komando Cadangan Area Pusat
  • Komando Cadangan Area Selatan[1]

Bendera[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d e f g h "Republic of China Armed Forces Reserve". Wikipedia (dalam bahasa Inggris). 2022-01-04.