Berkas:Cuplikan video musik Noah - Ini Cinta.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Cuplikan_video_musik_Noah_-_Ini_Cinta.jpg(300 × 155 piksel, ukuran berkas: 42 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas untuk Ini Cinta
Deskripsi

Cuplikan dari video musik "Ini Cinta" karya Noah, disutradarai oleh Upie Guava.

Sumber

Ini Cinta (Official Music Video) (0:01) di akun YouTube Musica Studio's

Artikel

Ini Cinta

Porsi yang digunakan

Seluruh cuplikan

Resolusi rendah?

Salinan ini resolusinya cukup untuk dikomentari dan diidentifikasi tetapi resolusinya lebih kecil dari versi aslinya (ukuran luas di bawah 0,1 megapiksel; lebar dan tinggi di bawah 400 piksel). Salinan dari salinan ini kualitasnya akan lebih rendah, tidak cocok digunakan di versi bajakan atau penggunaan lain yang akan mengganggu tujuan komersial versi aslinya.

Tujuan penggunaan

Tujuan cuplikan dari video musik ini diunggah adalah untuk memberikan penjelasan tentang konsep video musik. Konsep video musik ini sulit dijelaskan tanpa keterangan gambar.

Dapat digantikan?

Sebagai video musik, gambar ini tidak bisa digantikan dengan konten bebas; gambar lain yang menampilkan cuplikan musik video juga berhak cipta, dan gambar lain yang tidak sesuai dengan video musik asli tidak cocok untuk identifikasi atau komentar.

Informasi lain

Penggunaan berkas ini tunduk pada ketentuan penggunaan media nonbebas Wikipedia dan undang-undang hak cipta Amerika Serikat.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Ini Cinta//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Cuplikan_video_musik_Noah_-_Ini_Cinta.jpg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini23 Februari 2021 09.26Miniatur versi sejak 23 Februari 2021 09.26300 × 155 (42 KB)Daud I.F. Argana (bicara | kontrib){{Non-free use rationale |Article = Ini Cinta |Description = Cuplikan dari video musik "Ini Cinta" karya Coldplay, disutradarai oleh Upie Guava. |Source = [https://www.youtube.com/watch?v=NacLeWWpyvQ Ini Cinta (Official Music Video)] (0:01) di akun YouTube Musica Studio's |Portion = Seluruh cuplikan |Low_resolution = Salinan ini resolusinya cukup untuk dikomentari dan diidentifikasi tetapi resolusinya lebih kecil dari versi aslinya...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata