Bepanah Pyaar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bepanah Pyaar
GenreDrama
Romantis
Misteri
Cerita seru
PembuatEkta Kapoor
PengembangEkta Kapoor
SkenarioShilpa D'Melo
Dialog
Hemant Bahal
CeritaMitali Bhattacharya
Arundhati Sharma
Vishal Maurya
SutradaraDeepak Chavan and Vishal Singh
Pengarah kreatifChloe Qureshi (Balaji)
Sujhata Rao (Shalu)
Nitin Dhall
PemeranPearl V Puri
Aparna Dixit
Ishita Dutta
Sudha Chandran
Penggubah lagu temaBinod Ghimire
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode190
Produksi
ProduserEkta Kapoor
Shobha Kapoor
Lokasi produksiMumbai, India
PenyuntingVikas Sharma
Vishal Sharma
Sandip Bhatt
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi12-27 menit
Rumah produksiBalaji Telefilms
Rilis asli
JaringanColors TV
Rilis3 Juni 2019 (2019-06-03) –
28 Februari 2020 (2020-2-28)

Bepanah Pyaar (Bahasa Indonesia: Cinta Tiada Akhir)[1] adalah serial televisi drama India tahun 2019 yang diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah Balaji Telefilms. Serial ini sebelumnya direncanakan menjadi musim kedua sukses Kapoor berdasarkan reinkarnasi romansa Kasam Tere Pyaar Ki (2016–18), tetapi kemudian perubahan skrip dan penambahan elemen thriller dalam alur cerita membuat plotnya benar-benar berbeda dan bahkan tidak terlalu terinspirasi darinya.[2] Serial ini tayang perdana pada 3 Juni 2019 di Colors TV.[3] Dibintangi Pearl V Puri, Ishita Dutta dan Aparna Dixit.[4]

Penayangan di Indonesia[sunting | sunting sumber]

Musim Episode Awalnya Ditayangkan Keterangan Saluran TV
Pertama Ditayangkan Terakhir Ditayangkan
1 30 7 Juni 2021 (2021-06-07) 6 Juli 2021 (2021-7-6) Tayang Perdana ANTV

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Setelah kehilangan istrinya Bani, Raghbir bersiap untuk menikah dengan temannya sejak kecil yaitu Misha. Raghbir yang masih sangat mencintai Bani, mengenang kembali hubungan mereka dan terus mengalami mimpi buruk tentang kecelakaan itu ketika sebuah pagar tiba-tiba rubuh yang menyebabkan Bani jatuh dan akhirnya meninggal.

Saat pernikahan Raghbir akan berlangsung, Sukanya Raisinghania muncul dan mengaku pernah dilamar dan dinikahi Raghbir di London. Meskipun Raghbir menyangkal, pernikahan dengan Misha tetap dibatalkan. Dia meminta bantuan pegawai baru di kantornya bernama Pragati untuk mencaritahu kebenaran Sukanya.

Saat Raghbir dan Pragati menemukan kebohongan Sukanya, mereka menikah tetapi Raghbir mengatakan pada Pragati bahwa dirinya masih mencintai Bani. Pragati melihat hal-hal misterius di dalam rumah dan suatu hari bertemu roh Bani. Dia mengetahui bahwa Bani sedang mengandung pada saat kematiannya, dan kematiannya disebabkan oleh salah satu dari keluarga Raghbir yang sengaja merusak pagar. Dia mulai jatuh cinta pada Raghbir.

Sanket menemukan informasi penting dan pergi untuk memberitahu Pragati, tetapi di jalan terjadi kecelakaan dan dia meninggal. Pragati mencurigai pelenyap Bani berada di balik kecelakaan yang menimpa Sanket dan menemukan sarung tangan si pelenyap di ruang bawah tanah. Dia terkejut ketika menemukan sarung tangan itu milik Raghbir dan juga sebuah tape recorder yang berisi rekaman Raghbir yang mengatakan kalau dirinya akan melenyapkan Bani.

Ternyata Pragati adalah Bani, Bani tidak tiada tetapi harus menjalani operasi plastik karena kecelakaan itu dan kembali dengan identitas palsu sebagai Pragati untuk membalas dendam. Dia kemudian mengetahui bahwa sosok bertudung itu bukanlah Raghbir. Terlihat bahwa Harshit kakak tirinya Raghbir beserta komplotannya berada di balik apa yang disebut sebagai kecelakaan Bani. Namun, Pragati menemukan bahwa Kunti ibunya Harshit adalah dalangnya.

Karena dalam keadaan mabuk, Raghbir tidak menyadari bahwa Kunti yang dihormatinya adalah dalang di balik semua ini. Raghbir menyadari cintanya pada Pragati dan ingin memberikan kesempatan pada pernikahan mereka. Pragati memutuskan untuk mengatakan kebenaran identitas palsunya kepada Raghbir tetapi sebelum itu Raghbir sudah mengetahuinya lebih dulu dan mulai membencinya karena berbohong.

Tidak memiliki tempat tujuan dan semua anggota keluarga Raghbir membenci Bani, Saahas datang untuk membantu Bani. Bani kembali, mengklaim 51% dari properti yang merupakan kesepakatan antara Raghbir dan perusahaannya sebelum kecelakaannya. Dia mulai mengelola perusahaan meskipun ada kebencian Raghbir, sementara Saahas mendukungnya.

Sebenarnya, Saahas ingin memisahkan Bani dan Raghbir karena dia telah mencintai Bani sejak mereka bertemu di bangku kuliah. Sementara itu, Raghbir mengetahui cinta Bani dan kejahatan Kunti. Dia mengalami kecelakaan. Jika Bani ingin Saahas menyembuhkan Raghbir, Saahas meminta Bani untuk menikah dengannya. Bani setuju.

Saat Raghbir pergi untuk menghadapi Kunti, dia mengetahui tentang pernikahan Bani lalu berkelahi dengan Saahas yang memukul kepala Raghbir, mengakibatkan Raghbir kehilangan ingatannya. Mengambil keuntungan dari hal tersebut, Kunti memperdaya Raghbir agar percaya kalau Bani adalah penipu.

Bani menyusun rencana untuk membawa Raghbir ke tempat Bani mengalami kecelakaan. Saat menciptakan kembali adegan yang sama, Raghbir akhirnya mengingat semuanya. Saat dia dan Bani berbalik untuk pulang, Kunti menodongkan pistol ke arah mereka. Harshit tiba-tiba mendorong pistol itu dari tangan Kunti.

Pragati mengungkapkan bahwa Harshit telah meminta maaf kepada keluarga jauh sebelumnya setelah menyadari bahwa Kunti memperalatnya demi keserakahannya sehingga oleh karenanya Harshit memutuskan untuk membantu Bani. Mereka semua kembali ke rumah lalu Raghbir mencurahkan isi hatinya untuk Bani. Kemudian, mereka hidup bahagia selamanya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Pearl V Puri[5] sebagai Raghbir Devraj Malhotra (2019–2020)
  • Aparna Dixit[6] sebagai Bani Raichand/Bani Raghbir Malhotra (Sebelum operasi plastik) (2019)
  • Ishita Dutta[7] sebagai Pragati Gulshan Saxena/Bani Raichand/Bani Raghbir Malhotra (Setelah operasi plastik) (2019–2020)
  • Sudha Chandran[8] sebagai Kunti Shah/Kunti Devraj Malhotra (2019–2020)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Manish Goplani sebagi Dr. Saahas Malhotra (2019–2020)
  • Manoj Chandila sebagai Harshit Devraj Malhotra (2019–2020)
  • Devika Singh sebagai Sukanya Raisinghania (2019)
  • Aashish Kaul sebagai Devraj Amitabh Malhotra (2019–2020)
  • Ekta Sharma sebagai Aditi Salgaonkar/Aditi Devraj Malhotra (2019–2020)
  • Tanvi Thakkar sebagai Tina Shukla/Tina Harshit Malhotra (2019–2020)
  • Adhik Mehta[9] sebagai Nakul Devraj Malhotra (2019–2020)
  • Mehak Ghai sebagai Shefali Devraj Malhotra (2019–2020)
  • Sophiya Kiran Singh sebagai Priya Gopinath Salgaonkar (2019–2020)
  • Nikhlesh Rathore sebagai Devansh Mihir Dixit
  • Ankur Verma sebagai Raghav Sharma
  • Sachin Parikh[10] sebagai Gopinath Salgaonkar/Gopi
  • Chitrapama Banerjee sebagai Shalini Gopinath Salgaonkar (2019–2020)
  • Kulbir Badesron sebagai Sonarika Amitabh Malhotra (2019–2020)
  • Neha Chandra sebagai Divyajot Amitabh Malhotra
  • Mahira Sharma[11] sebagai Misha Oberoi (2019)
  • Tasneem Ali sebagai Aisha Mihir Dixit
  • Darpan Srivastava sebagai Prashant Ahuja
  • Ravi Gossain sebagai Gulshan Saxena

Siaran internasional[sunting | sunting sumber]

  • Di Indonesia (Bahasa Indonesia) mulai ditayangkan di ANTV dengan judul Bepanah Pyaarr pada 7 Juni 2021 hingga 6 Juli 2021.[12][13]
  • Di Malaysia (subtitle Bahasa Melayu) ditayangkan di TV3 pada 13 April 2021 hingga 20 September 2021.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Colors TV on Instagram: "Kya hua tera vaada? Dekhiye iss #BepanahPyaarr ki kahaani jald sirf #Colors par. @pearlvpuri @aparnadixit2061"". Instagram (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-05-06. 
  2. ^ Ekta Kapoor's next titled 'Bepannah Pyaar' on Colors
  3. ^ "Ekta Kapoor's next show on Colors titled 'Bepannah Pyaar'to star Pearl V Puri and Ishita Dutta as leads". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-05-07. Diakses tanggal 2019-05-11. 
  4. ^ Aparna Dixit to romance Pearl V Puri in Colors new show'Bepannah Pyaar'
  5. ^ "Pearl V Puri on his role in Bepanah Pyaarr: We haven't seen such a character on television ever". The Indian Express (dalam bahasa Inggris). 2019-06-03. Diakses tanggal 2019-08-20. 
  6. ^ "Post Naagin 3, Pearl V Puri to star in Bepanah Pyaarr. All about the show". India Today (dalam bahasa Inggris). Ist. Diakses tanggal 2019-08-20. 
  7. ^ "Ishita Dutta to play the lead in 'Kasam - Tere Pyaar Ki' - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-08-20. 
  8. ^ "Ishita Dutta: "Bepanah Pyaar is a show about Love with a mystery" | Exclusive". www.timesnownews.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-08-20. 
  9. ^ Rajesh, Author: Srividya (2019-05-14). "Bepanah Pyaarr: Newbie Adhik Mehta to play Pearl V Puri's brother". IWMBuzz (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-08-20. 
  10. ^ "Sachin Parikh on why he loves playing Gopi in 'Bepannah Pyar' - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-08-20. 
  11. ^ "Naagin Fame Mahira Sharma Joins The Cast of Colors Bepanah Pyaar!". India Forums. Diakses tanggal 2020-04-14. 
  12. ^ Beda, Yos. "Serial India Bepanah Pyaar: Ada Pearl V Puri dan Ishita Dutta". Popmagz.com. Diakses tanggal 7 Juni 2021. 
  13. ^ "Catat! ANTV Akan Menayangkan Serial India Kisah Cinta Dua Kekasih, Bepanah Pyaar". Antvklik. Diakses tanggal 7 Juni 2021. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]