Bade Achhe Lagte Hain 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bade Achhe Lagte Hain 2
GenreDrama
PembuatEkta Kapoor
BerdasarkanBade Achhe Lagte Hain
Pemeran
Penggubah lagu temaKomposer
R. D. Burman
Musik oleh
Lalit Sen
Lagu pembuka"Bade Achhe Lagte Hain" oleh Shreya Ghoshal
Penata musikAbhishek Singh
Mintu Jha
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim2
Jmlh. episode422
Produksi
Produser
Lokasi produksi
Pengaturan kameraMulti camera
Durasi23–24 menit
Rumah produksiBalaji Telefilms
Rilis asli
JaringanSony Entertainment Television
Format gambar
Rilis30 Agustus 2021 (2021-08-30) –
24 Mei 2023 (2023-05-24)
Acara terkait
Bade Achhe Lagte Hain
Bade Achhe Lagte Hain 3

Bade Achhe Lagte Hain 2 (diucapkan [bəˈɽeː ˈətʃtʃʰeː ləɡəˈteː ɦɛ̃ː] (Bahasa Indonesia: Terlihat Sangat Bagus 2) adalah serial drama televisi India yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 di Sony Entertainment Television.[1] Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah Balaji Telefilms, acara ini adalah sekuel spiritual atau versi reboot dari seri 2011 dengan nama yang sama Bade Achhe Lagte Hain.[2] Ini dibintangi Nakuul Mehta dan Disha Parmar sebagai Ram dan Priya.[3][4] Pada February 2023, dibintangi oleh Leenesh Mattoo, Pooja Banerjee, Niti Taylor dan Randeep Rai dalam genarasi kedua.[5]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Priya Sood berusia 32 tahun, berasal dari keluarga kelas menengah. Dia tinggal bersama ibunya, Meera, kakak perempuan, Saranghi, adik perempuan, Sandhya, dan saudara sepupu, Akshay. Ayahnya Mahendra meninggalkan keluarganya karena hanya memiliki anak perempuan dan bukan anak laki-laki, dan saat ini tinggal bersama istri keduanya, Rakhi dan Raj, putra mereka. Mantan pacar Priya, Neeraj juga meninggalkannya demi adik perempuannya, Maitri, meski mereka berpacaran selama empat tahun. Karena itu, dia percaya tidak ada tempat untuk cinta dalam hidupnya.

Ram Kapoor adalah seorang pengusaha kaya, mapan dan bereputasi baik berusia 38 tahun. Dia tinggal bersama ibu tirinya, Nandini, paman dan bibi dari pihak ibu, dan saudara tirinya, Shivina dan Shubham. Enam tahun sebelumnya, Ram ditinggalkan oleh pacarnya Vedika, yang kini menikah dengan Shashi. Sejak itu, Ram telah memusatkan seluruh fokusnya pada pekerjaan dan keluarga, tetapi tidak dihargai oleh mereka.

Kehidupan Priya dan Ram berubah ketika mereka menemukan bahwa Shivina dan Akshay berselingkuh, meskipun Shivina bertunangan dengan adik Shashi, Siddharth (Sid). Akshay menolak untuk menikah sebelum Priya menikah, sehingga Ram memutuskan untuk menemukan aliansi yang cocok untuknya. Namun, Priya salah memahami niatnya, yang menyebabkan pertengkaran besar di antara mereka. Ketika Nandini menyadari bahwa ada kemungkinan bahwa Shivina hamil setelah yang terakhir mengungkapkan dia menerima positif pada alat tes kehamilan, dia membawa proposal pernikahan Priya-Ram ke Meera. Kemudian terungkap bahwa Shivina tidak hamil, meskipun Akshay masih bersikeras menikah setelah Priya. Priya memberi tahu Ram bahwa dia peduli dengan kebahagiaan kakaknya dan ingin bertemu dengannya. Setelah bertemu Ram, Priya akhirnya setuju untuk menikah dengannya.

Namun, saat keluarga melanjutkan pernikahan, Kapoor mengetahui perselingkuhan masa lalu Priya dengan Neeraj, yang sebelumnya menganggap Priya tidak pindah dan terlalu percaya diri percaya bahwa dia masih mencintainya. Ini mengganggu Nandini, tetapi Ram, Aditya, dan Brinda datang untuk menyelamatkan Priya dan mengejek Neeraj secara tidak langsung. Akhirnya, Priya-Ram dan Shivina-Akshay bertunangan.

Tapi, di sisi lain, Mahendra Sood, yang telah bergandengan tangan dengan Shashi, mencoba menyabotase pernikahan dengan bantuan Rakhi. Pengungkapan hubungan Mahendra dengan Sood mengejutkan Nandini, yang kemudian salah memahami Soods, dan atas desakan Shubham mendapatkan Perjanjian Pranikah yang disiapkan untuk Priya dan Ram, yang melarang Priya menerima bagian atau tunjangan apa pun jika mereka memutuskan untuk berpisah dalam waktu dekat. . Terungkap, Shashi telah menyarankan Shubham untuk mendapatkan perjanjian pranikah karena mantan melakukan hal yang sama untuk saudaranya Sid dan Shivina. Perjanjian Pranikah membuat Priya dan Ram terkejut. Ram awalnya ragu-ragu, setuju untuk menandatangani setelah mengetahui bahwa tanggung jawab pelunasan pinjaman toko roti keluarga Priya diserahkan kepadanya oleh Priya, tetapi ternyata, itu adalah upaya lain oleh Mahendra untuk menyabot aliansi dengan rencana mendapatkan Priya menikah dengan orang lain, semata-mata untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah, yang membuat Rakhi kesal. Di sisi lain, harga diri Priya terluka ketika Shubham dan Mamaji (kakak Nandini) tiba di rumahnya dan memintanya untuk menandatangani perjanjian dan dia dengan tegas menolak untuk menandatanganinya. Segera, Meera dan Priya mengetahui niat Mahendra, dan mengusirnya.

Kemudian, Priya menandatangani kontrak di depan Ram setelah diyakinkan oleh Meera. Ram pergi dan tidak ada yang tahu di mana dia. Nandini menelepon Shashi, yang memberi tahu Nandini bahwa Ram pergi ke Delhi untuk rapat. Nandini hampir membatalkan sangeet, tetapi keluarga meyakinkannya untuk tidak membatalkannya. Atas perintah Shashi, Vedika bertemu Priya dan mengatakan kepadanya bahwa Ram masih mencintai seorang wanita dari masa lalunya, ketika Priya memberi tahu Vedika bahwa Rama mengatakan ini padanya saat pertunangan mereka. Ram kemudian kembali dari Delhi dan semua orang tiba di sangeet, kecuali Priya, yang membuat semua orang curiga. Di sisi lain, Priya menyelesaikan formalitas pembayaran pinjaman dan mencapai tempat beberapa saat kemudian.

Di sangeet, Neeraj sekali lagi mencoba memprovokasi Priya untuk mengakui cintanya padanya, tetapi yang membuatnya kecewa, Priya menegurnya. Namun, Meetu Mami (kakak ipar Nandini dan Bibi Ram) merekam percakapan itu tidak lengkap, membuatnya setengah matang untuk menunjukkan kebenaran. Di sisi lain, perayaan dimulai, Shubham mengejutkan Shivina dengan mengundang kontestan favoritnya dari Indian Idol 12. Sementara Ram, atas desakan Shivina, membuat Priya terkesan dengan menari bersama Meera, dan mengundang siswa sekolah dari Saraswati Vidyalaya, sebuah LSM yang terkait dengan Priya. Ram juga membantu Priya dan Meera dalam meyakinkan Nandini agar aula komunitas diselesaikan sebagai tempat pernikahan untuk pernikahan Ram dan Priya. Namun, ini menciptakan kecemburuan dan kejengkelan di benak Nandini.

Secara paralel, Sandhya dan Maitri mengetahui tindakan Mami dan membuatnya mabuk sepenuhnya, sehingga mereka dapat menghapus video dengan sukses, dan melakukannya, tetapi untuk dilupakan, Mami telah mengirimkannya ke Mamaji, yang juga tidak disadari oleh yang terakhir. Di sisi lain, di rumah Mahendra, Shashi melalui telepon memutuskan hubungan dengan Mahendra. Rakhi menyusun rencana jahat setelah menemukan teman Raj di rumah mereka, terutama Sid, dan menghasutnya melawan Priya dan Akshay. Sid yang marah dan mabuk mencapai Venue, tetapi Shubham menyelamatkan hari itu dengan mengusir Sid dari venue. Namun dalam prosesnya, secara tidak sengaja menyakiti Sandhya, yang bersama keluarganya sedang dalam perjalanan pulang.

Saat hari pernikahan tiba, ketegangan tercipta karena hubungan ayah Ram dengan masa lalu orang tua Priya, melalui plat nomor mobil, yang dimiliki ayah Ram tetapi dimiliki Priya.

Perayaan pra-pernikahan Ram dan Priya dimulai. Keluarga Kapoor dan Sood menghadapi masalah saat mereka menuju ke venue. Sementara Ram mengetahui masalah Tekanan Darah Tingginya, di sisi lain, Priya dan keluarga Sood mencapai venue lebih awal tetapi dibiarkan tertekan karena venue tidak dikosongkan untuk jadwal mereka. Ram membantu Priya secara diam-diam dengan meminta keluarga dan teman-temannya untuk mengambil rute lain sehingga mereka bisa terlambat. Ram sebelum menuju ke tempat tersebut bertemu dengan Mahendra dan memintanya untuk menghadiri pernikahan, setelah itu, dengan arahan yang benar dari Priya, dia mencapai tempat tersebut, tetapi Rakhi, yang mengetahui alergi Ram terhadap konsumsi Udang, berencana untuk menyakitinya dengan memberi makan secara tidak langsung. dia sama, dan berhasil. Di sisi lain, Nandini marah saat menonton video yang diambil oleh Meetu dan membuat Soods malu, tetapi gagal karena AC dan TV LED di Venue berhenti berfungsi karena kelebihan beban. Selama upacara, Mahendra datang dan menyelesaikan ritual. Tapi yang mengejutkan, dia melihat foto Amarnath dan menemukan hubungan Ram dengan Amarnath. Terungkap bahwa Amarnath meninggal dalam sebuah kecelakaan dan Mahendra mengetahui misteri di baliknya.

Keluarga merayakan ketika Ram dan Priya hampir menikah satu sama lain, tetapi polisi tiba di tempat tersebut dan mengungkapkan kepada Soods bahwa Shubham bertanggung jawab untuk menyakiti Sandhya. Hal ini menyebabkan konflik antara Priya dan Ram. Ram meninggalkan tempat itu di tengah jalan. Nandini menggunakan ini sebagai kesempatan dan memanipulasi Priya untuk membatalkan pernikahan. Di sisi lain, tidak menyadari semua orang, Ram menderita reaksi alergi yang disebabkan karena memakan Udang dan jatuh pingsan. Para penyembah yang membantu Priya mencapai tempatnya tepat waktu, menjangkau bantuannya dan menyelamatkan Ram.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Nakuul Mehta sebagai Ram "RK" Kapoor – putra sulung Virendra dan Swati; kakak laki-laki Lakhan; suami Priya; Ayah Pihu dan Prachi. (2021–2023) (Mati)
  • Disha Parmar sebagai Priya Ram Kapoor (née Sood) – putri kedua Mahendra dan Meera; Sarangi, saudara perempuan Maitri dan Sandhya; saudara tiri Raj; sepupu Akshay; istri Rama; Ibu Pihu dan Prachi. (2021–2023) (Mati)
  • Niti Taylor sebagai Prachi Arora (née Kapoor) – putri bungsu Ram dan Priya; adik perempuan Pihu; istri Raghav (2023)
  • Randeep Rai sebagai Raghav Arora – sahabat Pihu dan Angad; saudara laki-laki Kapil; Suami Prachi. (2023)
  • Pooja Banerjee sebagai Pihu Kapoor – putri sulung Ram dan Priya; Kakak perempuan Prachi; sahabat Raghav; Bunga cinta Angad (2023)
  • Leenesh Mattoo sebagai Angad Shekhawat – Aditya dan anak angkat Brinda; sahabat Raghav; Bunga cinta Pihu (2023)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Shubhaavi Choksey sebagai Nandini Kapoor – saudara perempuan Sanjeev; istri kedua Virendra; ibu Shubham dan Shivina; Ibu tiri Ram dan Lakhan (2021–2023) (Meninggal)
  • Hiten Tejwani sebagai Lakhan Kapoor "LK" – putra bungsu Virendra dan Swati; adik Ram; suami Monica; Sosok paman dan ayah Pihu dan Prachi (2022–2023)
  • Reena Aggarwal sebagai Vedika Kumar (sebelumnya: Babbar) – mantan pacar Ram; Mantan istri Shashi (2021–2022)
  • Alefia Kapadia sebagai Sarangi "Sara" Arora (née Sood) – putri sulung Mahendra dan Meera; Priya, saudara perempuan Maitri dan Sandhya; saudara tiri Raj; sepupu Akshay; mantan istri Varun; istri Vikrant; ibu Ishaan (2021–2023)
  • Ajay Nagrath sebagai Aditya "Adi" Shekhawat – teman Ram dan Priya; suami Brinda; Ayah angkat Angad (2021–2023)
  • Aanchal Khurana sebagai Brinda "Bri" Shekhawat – teman Ram dan Priya; istri Aditya; Ibu angkat Angad (2021–2023)
  • Abhinav Kapoor sebagai Vikrant "Vicky" Arora – teman Ram dan Priya; Mantan suami Twinkle, suami Sarangi; Ayah tiri Ishaan (2021–2023)
  • Aarohi M. Kumawat sebagai Pihu Kapoor muda (2022–2023)
  • Piyush Sahdev sebagai Krish Dixit – teman Priya; Penyelidik pribadi Ram (2022)
  • Shraddha Jaiswal / Tuhina Vohra sebagai Monica Kapoor - putri Sanjeev dan Mitali; istri Lakhan; Sosok ibu dan bibi Mahir, Pihu dan Prachi (2023)
  • Kanupriya Pandit sebagai Meera Mehra – saudara perempuan Dhirendra; mantan istri Mahendra; Ibu Sarangi, Priya, Maitri dan Sandhya; ibu tiri Raj; Nenek Eshan, Pihu dan Prachi (2021–2023)
  • Abhay Bhargava sebagai Mahendra Sood – mantan suami Meera; suami Rakhi; Sarangi, Priya, Maitri, Sandhya dan ayah Raj; Kakek Eshan, Pihu dan Prachi (2021–2022)
  • Vineet Kumar Chaudhary sebagai Shashwat "Shashi" Sahil Babbar – putra sulung Sahil, saudara laki-laki Sid; Mantan suami Vedika (2021–2022)
  • Manraj Singh sebagai Shubham "Shubhu" Kapoor – putra Virendra dan Nandini; saudara laki-laki Shivina; Saudara tiri Ram dan Lakhan (2021–2023)
  • Jitendra Nokewal sebagai Siddharth "Sid" Babbar – putra bungsu Sahil; saudara laki-laki Shashi; suami Avni; Ayah Josh dan Kiara (2021–2023)
  • Ritu Chauhan sebagai Avni Babbar (née Khanna) – putri Yash dan Veena; istri Siddharth; Ibu Josh dan Kiara (2022–2023)
  • Devashish Chandiramani sebagai Josh Babbar – putra Siddharth dan Avni; Kakak Kiara (2023)
  • Shalini Arora sebagai Swati Kapoor – istri pertama Virendra; ibu Ram dan Lakhan; Nenek Pihu dan Prachi (2022–2023)
  • Maanya Singh sebagai Sandhya "Sandy" Sood – putri bungsu Mahendra dan Meera; Sara, saudara perempuan Priya dan Maitri; saudara tiri Raj; Sepupu Akshay (2021–2022)
  • Krushag Ghuge sebagai Ishaan Arora – putra Sarangi; Anak tiri Vikrant (2022)
  • Pranav Misshra sebagai Akshay "Akki" Mehra – putra Dhirendra dan Sarika; Sepupu Sarangi, Priya, Maitri dan Sandhya; Suami Shivina (2021–2022)
  • Sneha Namanandi sebagai Shivina "Shivi" Mehra (née Kapoor) – putri Virendra dan Nandini; saudara perempuan Shubham; Saudara tiri Ram dan Lakhan; Istri Akshay (2021–2022) (Meninggal)
  • Anjum Fakih sebagai Maitri Bahl (née Sood) – putri ketiga Mahendra dan Meera; Sarangi, saudara perempuan Priya dan Sandhya; saudara tiri Raj; sepupu Akshay; Istri Neeraj (2021–2022)
  • Aman Maheshwari sebagai Neeraj Bahl – mantan pacar Priya; Suami Maitri (2021–2022)
  • Amit Singh Thakur sebagai Sanjeev Garewal – saudara laki-laki Nandini; suami Mitali; ayah Monica; Paman Shubham dan Shivina (2021–2023)
  • Ritu Vashishtha sebagai Mitali "Meetu" Garewal – istri Sanjeev; ibu Monica; Bibi Shubham dan Shivina (2021–2023)
  • Utkarsh Gupta sebagai Kunal Jeet Baweja – teman Ram dan Priya (2021–2022)
  • Geetu Bawa sebagai Rakhi Sood – istri kedua Mahendra; ibu Raj; Ibu tiri Sarangi, Priya, Maitri dan Sandhya (2021–2022)
  • Ankit Shah sebagai Raj "Bunty" Sood – putra Mahendra dan Rakhi; anak tiri Meera; Kakak tiri Sarangi, Priya, Maitri dan Sandhya (2021–2022)
  • Ajita Kulkarni sebagai Sarika Mehra – istri Dhirendra; ibu Akshay (2021–2022)
  • Krishna Saajnani sebagai Dhirendra Mehra – saudara laki-laki Meera; suami Sarika; Ayah Akshay (2021–2022)
  • Yajuvendra Singh sebagai Yash Khanna – suami Veena; Ayah Avni. (2022–2023)
  • Jyoti Tiwari sebagai Veena Khanna – istri Yash; ibu Avni. (2022–2023)
  • Puneet Panjwani sebagai Menteri – suami Kanika (2022)
  • Menka Rai sebagai Kanika – istri Menteri (2022)
  • Shantanu Monga sebagai Varun – mantan suami Sara; Ayah angkat Ishaan (2022)
  • Roshan Kapoor sebagai Mahir – keponakan Monica (2023)
  • Anurima Chakraborty / Sakshi Parihar sebagai Kiara Babbar – putri Siddharth dan Avni; saudara perempuan Josh; pacar Kapil (2023)
  • Mehak Ghai sebagai Samaira Malhotra (2023)
  • Aishwarya Aher sebagai Sania – teman Kiara (2023)
  • Poorti Arya sebagai Twinkle Singh – teman Priya; Mantan istri Vikrant (2021)
  • Ajay Dutta sebagai Tuan Arora – ayah Vikrant (2022)

Penampilan tamu[sunting | sunting sumber]

  • Pawandeep Rajan dalam lagu "Bhangra Ta Sajda" dan "Bade Achhe Lagte Hain" selama Pesta Sangeet Ram dan Priya (2021)
  • Arunita Kanjilal dalam lagu "Bhangra Ta Sajda" dan "Bade Achhe Lagte Hai" selama Pesta Sangeet Ram dan Priya (2021)
  • School of Kids Choir dalam lagu "Bade Achhe Lagte Hain" selama Pesta Sangeet Ram dan Priya (2021)
  • Raftaar untuk mempromosikan lagu "Ghana Kasoota" (2021)
  • Rashmeet Kaur untuk mempromosikan lagu "Ghana Kasoota" (2021)
  • Sakshi Tanwar sebagai Sheel Chaudhary, untuk mempromosikan Mai: A Mother's Rage (2022)
  • Taapsee Pannu sebagai Antara, untuk mempromosikan Dobaaraa (2022)

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Pada Mei 2021, dipastikan bahwa acara Ekta Kapoor, Bade Achhe Lagte Hain yang awalnya disiarkan dari 2011 hingga 2014 akan kembali dengan pemeran baru dan alur cerita yang berbeda.[6]

Pengecoran[sunting | sunting sumber]

Nakuul Mehta diselesaikan untuk memainkan pemeran utama pria, Ram Kapoor.[7] Untuk pemeran utama wanita Priya Sood, pilihan pertama Ekta Kapoor adalah Divyanka Tripathi yang sudah bekerja dengannya Yeh Hai Mohabbatein (2013–2019).[8] Tripathi bahkan melakukan tes penampilan untuk peran Priya, tetapi akhirnya menolaknya karena dia tidak dapat menghubungkan dirinya dengan karakter tersebut. Kemudian Devoleena Bhattacharjee dipertimbangkan untuk peran tersebut, tetapi dia tidak terpilih juga.[9] Terakhir, Disha Parmar didekati dan akhirnya dikunci oleh pembuatnya untuk memerankan pemeran utama wanita, Priya Sood.[3] Acara ini menandai kolaborasi kedua antara Mehta dan Parmar seperti yang sebelumnya mereka bintangi Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara (2012–2014).[10][11]

Rilis[sunting | sunting sumber]

Promo pertama dari seri ini terungkap dan dirilis oleh produser acara Ekta Kapoor pada 12 Agustus 2021 yang menampilkan Nakuul Mehta dan Disha Parmar sebagai Ram dan Priya.[12] Poster tampilan pertama dari musim mendatang dari serial ini dirilis oleh pemeran utama acara Disha Parmar dan Nakuul Mehta, di episode grand final dari Indian Idol 12.[13][14] Tanggal premier acara secara resmi diumumkan pada 19 Agustus 2021.[15]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Disha Parmar, Nakuul Mehta's Bade Achhe Lagte Hain 2 to launch on this date". Indian Express. Diakses tanggal 30 August 2021. 
  2. ^ "Ekta Kapoor launches Bade Acche Lagte Hain 2 promo. Watch Nakuul, Disha as Ram, Priya". India Today. 12 August 2021. 
  3. ^ a b "Here's Disha Parmar and Nakuul Mehta's first picture from 'Bade Achhe Lagte Hain 2'; Is this their look for the show?". Times Of India. 
  4. ^ "Bade Acche Lagte Hain 2 First Impression: Disha's Humour Drives the Show, Nakuul Complements Her". News18 (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2021-08-31. 
  5. ^ "From Bade Achhe Lagte Hai 2 to Udaariyaan; Generation leaps and introducing kids have become the new formula to attract audience". Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 22 January 2023. 
  6. ^ "Ekta Kapoor, Ram Kapoor, Sakshi Tanwar announce Bade Achhe Lagte Hain 2". India Today. 
  7. ^ "Ekta Kapoor announces Bade Achhe Lagte Hain 2 promo release-date; Nakuul Mehta teases fans with new photo". Indian Express. 11 August 2021. 
  8. ^ "Divyanka Tripathi reveals why she rejected Bade Achhe Lagte Hain 2". India Today. 30 July 2021. 
  9. ^ "Not Divyanka Tripathi but Devoleena Bhattacharjee finalized for Bade Achhe Lagte Hain 2?". Times Of India. 2 August 2021. 
  10. ^ "Nakuul Mehta to reunite with 'Pyaar Ka Dard' co-star Disha Parmar in 'Bade Achhe Lagte Hain 2". News 18. 
  11. ^ "Nakul Mehta and Disha Parmar to soon reunite on TV". The Tribune. 
  12. ^ "Bade Achhe Lagte Hain 2 promo: Nakuul Mehta, Disha Parmar discuss reasons for being single after 30". Indian Express. 12 August 2021. 
  13. ^ "Bade Acche Lagte Hain 2: Disha Parmar and Nakuul Mehta's first look unleashed". The Live Mirror (dalam bahasa Inggris). 2021-08-17. Diakses tanggal 2021-08-17. 
  14. ^ "Indian Idol 12 Finale: Nakuul Mehta-Disha Parmar Promote 'Bade Achhe Lagte Hain 2', See PICS!". ABP News. 
  15. ^ "Bade Achhe Lagte Hain 2 will bring back Ram and Priya's jodi on August 30 2021". Republic World. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]