Bad Boy in Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bad Boy in Love adalah sebuah film drama romansa remaja Indonesia tahun 2024 yang disutradarai oleh Hanny Saputra. Film tersebut menampilkan Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Dewi Rezer, Gary M. Iskak, Tubagus Ali, Baron Wildchut, Cinta Dewi dan Krisna Murti. Film tersebut dirilis pada 14 Maret 2024.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Di sekolahnya, Jethro (Jeff Smith) dikenal sebagai sosok yang disegani, ahli dalam pertarungan satu-lawan-satu, dan memiliki kecerdasan yang luar biasa. Sara (Nicole Parham), teman sekelas Jethro, adalah seorang gadis pemalu asal Solo yang sederhana dan selalu mengikat rambutnya. Tujuan Sara pindah ke Bogor adalah untuk fokus belajar agar bisa masuk ke sekolah kedokteran.

Pada awalnya, Jethro tidak begitu memperhatikan Sara karena menurutnya Sara kurang menonjol. Namun, diam-diam Sara menyimpan perasaan terhadap Jethro yang pada saat itu tengah menjalin hubungan dengan Lea (Cassandra Lee). Lea adalah gadis populer yang banyak disukai para lelaki.

Suatu hari, saat Sara merawat luka tangan Jethro, Jethro mulai menyadari keberadaan Sara dan hubungan di antara mereka pun semakin dekat. Anin (Tubagus Ali), teman dekat Sara, merasa tidak senang melihat Sara semakin dekat dengan Jethro. Anin bahkan menantang Jethro untuk berkelahi, seolah-olah mereka sedang memperebutkan Sara. Sikap Anin tersebut membuat Lea merasa cemburu dan mengira bahwa Jethro memiliki hubungan khusus dengan Sara.

Referensi[sunting | sunting sumber]