Avalon

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Avalon adalah game online MMORTS (Multiplayer Massive Online Real Time Statregy) yang akan segera hadir di Indonesia pada bulan September 2010 ini. Cerita dimulai dengan nuansa zaman medieval dengan berbagai Hero-nya. Diawali dari 2 kubu yang berperang satu sama lain, yaitu Aeonia dan Oriens, Avalon memiliki lebih dari 100 Hero unik dan cerita yang menarik.Game ini memiliki banyak mode menarik yang dapat dimainkan, mulai dari 1 pemain hingga 10 pemain. Mode unik yang dapat kamu mainkan sendiri adalah Scenario Mode, dimana kamu dapat melihat jalan cerita dan latar belakang setiap Hero. Dan bagi pemain yang menyukai pertempuran dahsyat dengan pemain lainnya, tersedia di dalam Battle Mode, kamu dapat bertempur dengan jumlah maksimal 5 vs 5.

Story of Avalon[sunting | sunting sumber]

Pada suatu zaman fantasy, terdapat dua suku besar yang berperang untuk kelangsungan hidup ras mereka. Dua kubu ini disebut Kin (Sekelompok orang dengan ras tertentu yang berasal dari suatu benua) yang berperang satu sama lain, yaitu Aeonia dan Oriens. Kedua kubu tersebut sudah berperang sejak lama. Aeonia adalah suku dari Ksatria dari zaman pertengahan yang melindungi sesuatu dengan rasa keadilan. Semua Monster dan creature takut pada mereka, karena mereka memiliki senjata yang besar dan armor yang kuat. Di sisi lain, Oriens adalah suku yang mencintai alam. Mereka menghormati hewan suci dan roh-roh prajurit yang telah tewas. Pertemuan kedua suku ini menimbulkan banyak masalah pada kedua kubu, baik Aeonia maupun Oriens, dimana pahlawan dari kedua kubu ini akan bertarung untuk kemuliaan dan kedamaian di tanah mereka, bertarung satu sama lain atau membunuh setiap makhluk dengan cara mereka, untuk memperoleh kedamaian seperti yang mereka cari selama ini.

Fitur[sunting | sunting sumber]

Avalon Heroes memiliki fitur-fitur unik yang berbeda dengan game MMORTS lainnya. Selain memiliki dua kubu dengan jalan cerita yang berbeda, terdapat berbagai macam mode menarik yang dapat dimainkan sendiri maupun bersama-sama. Berikut ini adalah fitur-fitur lengkap dari Avalon, antara lain : MMORTS 3D pertama di Indonesia yang dapat kamu mainkan secara gratis, menawarkan karakter-karakter yang menarik. Memiliki alur cerita yang baik, memiliki banyak unsur peran bermain yang memberikan kita perasaan bermain MMORPG, dibanding permainan strategi online. Puluhan Hero yang dapat dimainkan dengan kemampuan skill yang berbeda-beda. Berbagai Mode permainan berbeda, termasuk gaya permainan Adventure Mode, Battle Mode, Scenario Mode dan Plaza untuk bertemu dengan pemain Avalon lainnya.Penambahan & pengurangan RTS Poin saat kita berhasil menang atau kalah dalam permainan, yang akan meningkatkan level kita.Skill Hero yang dapat diatur dan diubah, yang dapat disesuaikan dan dipilih untuk bertempur.

Mode Permainan[sunting | sunting sumber]

Adventure Mode[sunting | sunting sumber]

Mode dengan gaya RPG, dapat dimainkan bersama-sama dengan pemain lainnya untuk menyelesaikan petualangan yang ada dengan batas waktu tertentu. Membutuhkan minimal 3 pemain, hingga maksimal 8 pemain, tanpa mempedulikan kubu Aeonia ataupun Oriens. Dibutuhkan kerja sama tim dan Hero yang saling melengkapi untuk menyelesaikan mode ini.

Battle Mode[sunting | sunting sumber]

Battle Mode dapat dimainkan hingga 10 orang pemain, 5 vs 5. Masing-masing pemain dapat memilih satu dari sekian banyak Hero yang tersedia untuk mewakili kubu masing-masing. Di awal permainan, para pemain harus meningkatkan level dan kekuatan dari Hero yang dipilih, sebelum mulai menyerang frontal menghancurkan bangunan-bangunan dari kubu lawannya. Kubu yang meraih kemenangan yaitu salah satu kubu yang berhasil menghancurkan bangunan bernama Sacred Nest dari kubu lawannya.

Scenario Mode[sunting | sunting sumber]

Pemain diajak untuk mengetahui mengenai latar belakang cerita dari masing-masing kubu, yaitu Aeonia dan Oriens. Dengan menjalankan permainan ini, kita akhirnya akan mengetahui asal usul dari perang yang terjadi di antara dua kubu Oriens dan Aeonia. Jika pemain berhasil menyelesaikan Scenario Mode, maka pemain juga akan mendapatkan hadiah berupa Hero baru yang dapat dimainkan.

Plaza Mode[sunting | sunting sumber]

Mode dimana para pemain dapat saling bertemu dan berinteraksi. Selain itu Plaza ini juga dapat digunakan para pemain untuk saling bertransaksi dan melakukan interaksi lainnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]