3 Pocong Idiot

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
3 Pocong Idiot
3POCONGIDIOTPOSTERFILM.jpg
Poster film
Sutradara Nayato Fio Nuala
Produser Gope T. Samtani
Pemeran Ajun Perwira
Joshua Suherman
Jordi Onsu
Rina Diana
Rozi Mahally
Reymond Knuliqh
Keira Shabira
Karina Meita
Distributor Rapi Films
Tanggal rilis 3 Mei 2012 (2012-5-3)
Negara Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

3 Pocong Idiot adalah film horor/komedi Indonesia yang akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2012. Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Film ini dibintangi oleh Ajun Perwira, Joshua Suherman, dan Jordi Onsu.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Glenn, Pipin, Jadoel, dan Keling mengisi kekosongan kegiatan kuliah mereka di kampus, dengan membentuk grup boyband. Nama boyband mereka adalah C.I.A. Singkatan dari Cendol Itu Asyik. Mereka berharap sekali ada produser yang menawarkan grup boyband mereka rekaman. Namn begitu, eksistensi mereka sesungguhnya sudah cukup diakui. Cendol Itu Asyik mendapat jadwal tetap tampil live di sebuah cafe.

Diantara mereka, Pipin merasa paling ganteng. Dan, Pipin naksir berat dosen cantik di kampusnya bernama Monica. Sementara Glenn, tengah menaruh harapan kasih pada Rayna, teman sekampusnya. Suatu ketika Pipin, Jadoel dan Keling tewas jadi korban tabrak lari pengemudi tak bertanggung jawab. Glenn shock dan terkejut mendapat laporan kematian ketiga teman-temannya.

Sementara Pipin, Jadoel dan Keling menjalani takdir sebagai pocong dengan perasaan serba gembira. Mereka menerima kepocongan mereka dengan lapang dada.

Saat berkunjung ke Alun-Alun Pocong, diberi ramuan Jamu Kuat Penampakkan oleh Suster Ngesot yang sempat memijat Pipin. Jamu tersebut bisa membantu mereka menampakkan diri pada manusia sesuka hati mereka. Hingga satu ketika, Pipin, Jadoel dan Keling berniat memberi pelajaran pada Aziz, orang yang menabrak mereka hingga mati, dan kabur begitu saja.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ 3 Pocong Idiot, diakses pada 3 April 2012.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]