Wait You In Beijing

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Wait You In Beijing atau Wait In Beijing (Hanzi: 我在北京等你) adalah sebuah seri drama romansa Tiongkok tahun 2020 tentang kisah seorang pengacara dan desainer pakaian yang bertemu di New York, dan jatuh cinta. Keduanya memiliki gaya hidup yang sama sekali berbeda dan setelah melalui banyak pertengkaran justru mereka sadar kalau keduanya memiliki kemiripan.

Seri tersebut mulai ditayangkan pada 23 Februari 2020 setiap hari Senin hingga Minggu jam 7.30 malam waktu setempat. Judul awal film drama ini adalah In New York namun sekarang telah diubah. Digarap oleh Yan Po, Jie Hang dan ditulis oleh Xu Bing, pembuatan film berlangsung pada 27 September 2017 dan selesai pada November tahun yang sama. Pengambilan gambar dilakukan di New York dan Beijing.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Sebuah kisah yang berputar di sekitar dua orang dengan gaya hidup yang sama sekali berbeda yang melalui pertengkaran konstan menemukan bahwa mereka lebih mirip daripada yang mereka pikirkan. Saat karier mereka naik dan turun, akhirnya terjadi percintaan. Xu Tian (Li Yi Feng) adalah seorang anak yatim Tionghoa-Amerika yang tinggal di Brooklyn. Tetangganya telah menjadi keluarganya dan sejak ia masih muda, ia selalu bermimpi menjadi pengacara yang memperjuangkan orang miskin.

Sheng Xia (Maggie Jiang) adalah seorang wanita muda dari Tiongkok belajar di luar negeri di Amerika Serikat. Dia memiliki hasrat untuk desain fesyen dan hati untuk sukses. Dia bermimpi membuka butiknya sendiri di sepanjang Fifth Avenue yang bergengsi Dua orang dengan ambisi mereka sendiri berpapasan di kota New York dan meskipun didikan masing-masing dari Cina dan Amerika, mereka menjadi pilar dukungan satu sama lain dalam melewati tantangan hidup.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]