Permission

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Permission
SutradaraBrian Crano
ProduserBrian Crano
Rebecca Hall
Ditulis olehBrian Crano
PemeranRebecca Hall
Dan Stevens
Morgan Spector
David Joseph Craig
Gina Gershon
Jason Sudeikis
SinematograferAdam Bricker
PenyuntingMatt Friedman
Perusahaan
produksi
Ball & Chain Productions
DistributorGood Dead Entertainment
Tanggal rilis
Durasi96 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaEnglish

Permission adalah film drama komedi romantis yang ditulis dan disutradarai oleh Brian Crano serta dibintangi oleh Rebecca Hall dan Dan Stevens. Film ini ditayangkan pertama kalinya di Tribeca Film Festival pada April 2017 dan direncanakan akan dirilis di bioskop pada awal 2018.

Plot[sunting | sunting sumber]

Anna, yang tak lama lagi akan bertunangan dengan Will, didorong oleh saudaranya Hale untuk mencoba menjalin hubungan dengan laki-laki lain sebelum menghabiskan sisa hidupnya bersama Will.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Rilis[sunting | sunting sumber]

Hak untuk distribusi internasional film ini dipegang oleh Film Constellation yang berbasis di London.[2] Film ini diluncurkan di Tribeca Film Festival tahun 2017 dan mendapatkan tanggapan positif. Pada Juni 2017, Good Deed Entertainment secara resmi membeli hak distribusi film ini di Amerika Serikat dan berencana merilisnya di bioskop pada awal 2018.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Grobar, Matt (April 26, 2017). ""'Permission' Stars Dan Stevens And Rebecca Hall Discuss Difficult Relationship Questions — Tribeca Studio". Deadline Hollywood. Diakses tanggal May 19, 2017. 
  2. ^ Barraclough, Leo (January 26, 2017). "Berlin: Rebecca Hall Romantic Comedy 'Permission' Boarded by Film Constellation (EXCLUSIVE)". Variety. Diakses tanggal May 19, 2017. 
  3. ^ Busch, Anita (June 13, 2017). "Good Deed Acquires Rebecca Hall-Dan Stevens Romancer 'Permission'". Deadline Hollywood. Diakses tanggal June 13, 2017. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]