Pembicaraan:SMA Pangudi Luhur 1 Jakarta

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mungkin kalimat di bagian kekerasan kurang netral isinya. Bagaimanapun bahwa Adi melapor ke polisi dan proses hukum yang sedang berlangsung adalah fakta. Mungkin Bung Brandy bisa sedikit mengubah supaya lebih enak dibaca. geboy 17:54, 25 Mei 2007 (UTC)

Tulisan di bagian "kekerasan" memang kontroversial. Tapi sudah ada yang memberikan referensi ke sumber tepercaya, jadi valid dan harusnya tidak dihapus. Setuju dengan geboy, jangan dihapus, tapi bisa diperhalus bila perlu. dragunovadiscuss 18:29, 25 Mei 2007 (UTC)

Bagian kekerasan[sunting sumber]

saya salah satu alumni SMU PANGUDI LUHUR

bagian kekerasan disini sangat kontroversial... saya tahu persis apa yang terjadi pada kasus itu, dan apa yang ditulis oleh media tersebut sangat berlebihan... dan saat ini Pangudi Luhur sedang memperbaiki citranya, mungkin lebih baik kalau bagian ini dihapus atau dirubah menjadi lebih halus... karena saat ini SMU PL sedang berusaha agar kejadian ini tidak terulang lagi, jangan dijatuhkan lagi...

ada kesalahan di Mars PL, harusnya belajar yang benar, bukan bekerja yang benar...

sudah saya betulkan... – komentar tanpa tanda tangan oleh Silep04 (bk) pada 19:09, 22 Juli 2007.

Menurut saya anda tidak usah berkecil hati saudara Silep04. Hal "penganiayaan" siswa dan kekerasan ini bukan hanya masalah Pangudi Luhur saja. Lihat saja apa yang terjadi di Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Bahkan yang dikontrol oleh pemerintahpun tidak luput dari kekerasan, mungkin lebih keras daripada di sini. Dianggap saja sebuah insiden. Dan jika anda ingin mengubah lebih halus, silakan saja. Salam Wikipedia! Meursault2004ngobrol 19:34, 22 Juli 2007 (UTC)

bagian kekerasan saya perhalus sedikit kata2nya.. jadi kasus kekerasan di Pangudi Luhur... karena memang ini adalah kasus yang dilakukan oleh beberapa oknum... kalau kata2 kekerasan, terkesan kalau PL seperti setiap hari menyajikan kekerasan....

setuju. saya alumni PL juga. bagaimana kelanjutan kasus ini? apakah oknum2x melakukan pengeroyokan? padahal dulu satu lawan satu lho. Rad vsovereign 20:04, 11 Agustus 2007 (UTC)