Pembicaraan:Hamas

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 6 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (November 2023)
ProyekWiki Palestina (Dinilai kelas C, Top)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Palestina, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Palestina di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 C  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas C pada skala kualitas proyek.
 Sangat tinggi 
Sangat penting
 


Status Hamas[sunting sumber]

Mengapa kita sebagai para Wikipediawan tidak bisa memandang Hamas secara netral dan selalu menuduhnya sebagai organisasi teroris? Rizky The Libra (bicara) 23 Maret 2020 15.44 (UTC)Balas

Menurut artikel ini, dulu juga katanya pejuang kemerdekaan Indonesia, termasuk Sukarno, pernah disebut sebagai teroris dan ekstremis oleh Belanda pada masa penjajahan Belanda di Indonesia. Sekarang, siapa yang secara terang-terangan setuju dengan julukan yang diberikan oleh Belanda tersebut?
Seperti halnya saat ini ada orang Muslim sendiri maupun non-Muslim yang saat ini menyebut Hamas sebagai teroris, saya rasa dulu ada juga orang-orang Indonesia sendiri yang pro-Belanda ketimbang kaum nasionalis. Jadi, kita lihat saja nanti bagaimana pandangan masyarakat terhadap Hamas di masa yang akan datang. Note: "Saya juga tidak setuju saat Hamas harus melenyapkan orang-orang yang tidak bersalah."
Bagaimanapun kita juga tetap menghormati para pejuang kemerdekaan, walaupun kita tahu beberapa dari mereka terlibat dalam perbuatan kotor pada masa Bersiap, dan walaupun saya juga tidak tahu pasti apakah hal-hal yang diceritakan mengenai Masa Bersiap itu benar atau tidak. ZanzibarSailor (Pembicaraan Pengguna:ZanzibarSailor bicara) 18 Oktober 2023 08.24 (UTC)Balas

External links found that need fixing (November 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Hamas that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 3 November 2023 08.17 (UTC)Balas