Pembicaraan:Daftar tokoh Sumatera Barat

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas pengalihan pada skala kualitas proyek.
 

Di sini terdapat tokoh-tokoh bukan kelahiran Sumatera Barat seperti Yusuf Ishak, Chairil Anwar, Nirina Zubir. Mereka memang orang Minang (atau dalam hal Yusuf Ishak, keturunan Minang), tapi rasa-rasanya tidak tepat menggolongkan mereka sebagai tokoh Sumatera Barat. Harusnya dibedakan tokoh Sumatera Barat dan tokoh Minangkabau.

--Gombang 13:56, 26 Desember 2006 (UTC)

Salam kenal, sdr Gombang. Artikel ini saya lihat agak terabaikan, dengan niat baik saya berinisiatif untuk mempedulikannya. Maaf kalau banyak tata caranya yang salah, maklum pemula. Saya punya niat untuk ikut merawat dan mengembangkan artikel ini, tapi saya tidak tahu tata caranya, maklum saya otodidak dalam menjelajahi dunia maya ini.

Mengenai kerancuan penempatan nama nama tokoh, juga agak membingungkan. Sebagai contoh, Harun Alrasjid Zain, Fahmi Idris, Emil Salim dan banyak tokoh lainnya yang lahir diluar Sumatera Barat, tapi banyak berperan dalam kehidupan masyarakat Sumatera Barat, dimana kita harus menempatkannya?. Terimakasih, ((rang koto))