Most Wanted (konser)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Most Wanted
Konser Filipina yang diadakan oleh Daniel Padilla
Poster promosi untuk Most Wanted
Album terkaitI Feel Good
Tanggal awal13 Juni 2015 (2015-06-13)
Kronologi konser Daniel Padilla

Most Wanted adalah konser solo ketiga dari penyanyi dan aktor Filipina Daniel Padilla, sebagai dukungan untuk album studio berdurasi penuh ketiganya, I Feel Good. Pada tanggal 13 Juni 2015 di Mall of Asia Arena, Padilla menyanyikan total 14 lagu. Pada konser ini lagu yang ditampilkan dari album terbarunya, "Fly Me to the Moon", "How Sweet It Is (To be Loved by You)", dan "Isn't She Lovely". Ia juga menyanyikan lagu duet dengan, "Moon River" dengan KZ Tandingan, "Nothing’s Gonna Stop Us Now" dengan finalis "The Voice of the Philippines" Morissette Amon, "Moondance" dengan Kyla, dan "So Real So Good" dengan Kathryn Bernardo. Tamu lainnya termasuk finalis Your Face Sounds Familiar Nyoy Volante dan Edgar Allan Guzman dan the Harana Boys.

Tamu[sunting | sunting sumber]

Tanggal Tamu
13 Juni 2015 The Edgar Allan Guzman, Nyoy Volante, KZ Tandingan, Morissette Amon, Harana, Kyla, Gary Valenciano dan Kathryn Bernardo[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "How Daniel Padilla Stay on Top of His Game". Archived from Manila Bulletin on Press Reader. June 10, 2015 edition. Retrieved on January 29, 2015.