Double Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Double Love adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2022 dan tayang di iQiyi. Seri tersebut diadaptasi dari novel berjudul Master, Your Wife is AFK Again karya Da Ju Mao. Seri tersebut menampilkan Zhang Xue Ying, Bi Wen Jun, Dylan Kuo, Mao Fang Yuan, Li Yu Yang, dan Li Xin Ran.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut menceritakan tentang Han Jing Mo (Bi Wen Jun), dewa No.1 di seluruh server gim dengan nama Mo Bai. Dalam kehidupan nyata, ia adalah senior terkenal di Akademi Film, berkepribadian dingin, dan bercita-cita menjadi seorang aktor. Sementara itu, Lu Wan Wan (Zhang Xue Ying) adalah seorang siswa di akademi film yang bercita-cita menjadi aktris sukses. Ia suka bermain gim di waktu luang dan telah mengalahkan banyak pemain di dunia virtual.

Suatu ketika, ia berhasil mengalahkan Mo Bai, mereka pun bermusuhan. Namun demi memenangkan sebuah kompetisi gim, keduanya setuju untuk bekerja sama. Terlepas dari banyak hal yang terjadi setelah pertemuan mereka, mereka berdua secara bertahap jatuh cinta satu sama lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]