Delicious Romance

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Delicious Romance (Hanzi: 爱很美味) adalah sebuah seri drama romansa Tiongkok tahun 2021 garapan Lester Chen dan Hsu Chao Jen yang dirilis pada 26 November 2021. Seri tersebut diproduseri Fang Fang melalui rumah produksi Tecent Penguin Pictures dan EMPYRAI Studio. Film tersebut menampilkan Li Chun sebagai Liu Jing, Baby Zhang sebagai Fang Xin, dan Naomi Wang sebagai Xia Meng.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan urban dari tiga wanita yang sedang tinggal di perkotaan. Mereka bernama Liu Jing, Fang Xin, dan Xia Meng. Ketiganya juga mempunyai karakteristik serta kepribadian yang berbeda satu sama lain.

Tiga wanita ini juga sudah mengamali serangkaian kesulitan dalam memulai bisnis, penindasan di tempat kerja, serta juga tentang kemunduran mengenai perasaan. Namun, seiring waktu yang terus berjalan, ternyata mereka juga mempunyai pemahaman baru mengenai kehidupan karier hingga cinta.

Mereka juga mempunyai pesona yang sangat berbeda dalam mencerminkan tentang statusnya quo dari hubungan intim antara pria dan wanita yang baru pada derajat yang sangat berbeda-beda.

Misalnya ada kisah cinta Xia Meng yang memang tampak begitu biasa dari depan. Ia dan kekasihnya kerap bersamaan dalam watu yang lama. Namun sayangnya pekerjaan Xia Meng yang semakin sukses ternyata membuat kekasihnya itu begitu iri.

Referensi[sunting | sunting sumber]