Pengguna:Mnam23

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halo, aku Nafis. Akun ini adalah pengganti akun pertama (24-01-2015) serta akun kedua (01-03-2016) karena lupa kata sandi sedangkan pos-el tidak bisa diakses sehingga akun ini adalah yang aktif dengan nama pengguna Mnam23 (01-05-2018) dan kemudian diubah nama penggunanya menjadi Mnafisalmukhdi1 pada 10-08-2019.

Setelah lama tidak mengakses Wikipedia (dari 2015-2018), ingin rasanya mencoba lagi. Kali ini saya melakukan berbagai suntingan kecil dulu untuk melatih dan mengasah kembali jari-jemari ini.

Namun lebih berkontribusi di Wikipedia bahasa Banjar, Wiktionary bahasa Banjar, dan Incubator Wikimedia untuk Wikiquote bahasa Banjar. Berhubung dengan beberapa alasan yang paling mendasar dan dapat mendukung tingkat pengetahuan dan kemahiran dalam berbahasa daerah.

Sekarang, saya juga berkontribusi di Wikisource bahasa Indonesia dalam membantu merapikan dan menyediakan salinan naskah undang-undang yang dirasa perlu. Terkadang, saya juga berkontribusi di Wikidata dalam beberapa hal yang terbatas.

Meskipun mengenal Wikipedia sejak 2015, nyatanya saya masih perlu banyak belajar, terutama parafrase. Saya hanyalah pendatang baru yang masih belum begitu paham cara kerja Wikipedia.

Penghargaan di Wikipedia bahasa Indonesia[sunting | sunting sumber]

Pendatang baru paling oke
"Pendatang baru paling oke" diberikan kepada pendatang baru yang menampilkan antusiasme, keterampilan, dan keberanian luar biasa dan paling oke di Wikipedia bahasa Indonesia. Sebagai apresiasi karena sudah merintis artikel Hudud  Mimihitam  26 Mei 2018 10.15 (UTC)
BintangWiki Banjar
Pengguna ini banyak berkontribusi pada bidang budaya Suku Banjar atau sesuatu yang berkaitan dengan mereka di Wikipedia bahasa Indonesia. Untuk itu, kontribusi pengguna ini perlu dihargai sebagai hasil kerja keras yaitu BintangWiki Banjar.
Saya rasa Anda telah banyak berkontribusi dalam hal ini, jadi saya kasih. Syahramadan, 24 November 2022
Pengguna ini adalah peserta kompetisi EUforia Wiki4Climate
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
en-2This user is able to contribute with an intermediate level of English.
Pengguna ini sering memiliki masalah terkait Pelanggaran hak cipta.
Mohon dididik dengan baik.