Pantai Selatan (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Pantai Selatan
Pantai Selatan 2013.jpg
Poster film
Sutradara Chiska Doppert
Produser Gobind Punjabi
Pemeran Dewi Perssik
Nikita Mirzani
Fifie Buntaran
Monique Henry
Ricky Perdana
Distributor Sentra Film
Tanggal rilis 26 September 2013 (2013-9-26)
Durasi 100 menit
Negara Bendera Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

Pantai Selatan adalah film horor Indonesia tahun 2013. Film ini akan dirilis pada tanggal 26 September 2013. Film ini dibintangi oleh Dewi Perssik dan Ricky Perdana.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Lastri dalam keadaan hamil harus melarikan diri dari rumahnya setelah dipaksa menikah oleh orangtuanya. Agus tak peduli dengan kondisi Lastri, ia ingin jadikan Lastri istri keduanya. Lastri sempat bersembunyi di goa Blorong, sebelum Agus dan teman-temannya menemukannya.

Lastri yang menolak pulang akhirnya memilih bunuh diri dengan cara terjun dari tebing jurang. Di lautan itu, seekor ular besar muncul dan mengeluarkan janin dalam perut Lastri. Sang ular besar adalah penguasa goa Blorong. Ia asuh anak Lastri hingga besar. Larasati namanya.

Larasati yang cantik meninggalkan goa ketika dewasa. Kecantikannya begitu menggoda anak-anak muda. Namun mereka justru menjadi korban Larasati. Larasati telah menjelma menjadi titisan dewi ular. Saat membunuh salah satu penggodanya, Aryo menyaksikan kejadian tersebut. Wajah Larasati yang mirip Lastri membuat Aryo berani mendekati gadis ini. Ia juga ceritakan misteri kematian ibunya.

Dendam Lastri pun membuncah. Ia menuntut balas dan keadilan atas kematian ibunya. Agus dan kawan-kawan sasarannya.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Pantai Selatan, diakses pada 23 September 2013.