Berkas:Grand Theft Auto V torture sequence.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Grand_Theft_Auto_V_torture_sequence.jpg(421 × 237 piksel, ukuran berkas: 18 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Data media dan alasan penggunaan nonbebas
Deskripsi Sebuah rangkaian permainan dalam video game Grand Theft Auto V, di mana pemain menggunakan teknik penyiksaan termasuk waterboarding selama interogasi.
Pembuat atau
pemilik hak cipta
Permainan adalah hak cipta Rockstar Games, dan gambar diambil dari YouTube
Sumber (WP:NFCC#4) https://www.youtube.com/watch?v=oEm19Ig7r1Y
Digunakan di artikel (WP:NFCC#7) Grand Theft Auto V
Tujuan penggunaan di artikel (WP:NFCC#8) Penggambaran urutan tersebut memicu kritik dari sejumlah pengulas; oleh karena itu, penting untuk mencontohkan sifat dasar urutan tersebut dengan gambar.
Tidak dapat digantikan oleh
berkas berlisensi bebas lainnya karena
(WP:NFCC#1)
n.a.
Penggunaan minimal (WP:NFCC#3) Ukuran gambar sudah diperkecil dari sumber aslinya, namun teks yang ditampilkan pada prompt kontekstual di sudut kiri atas layar harus dapat dibaca untuk memberi tahu pembaca mengenai tingkat interaktivitas yang dimiliki pemain dengan sekuens tersebut.
Mematuhi
kepentingan komersial
(WP:NFCC#2)
n.a.
Informasi lain
Fair usePenggunaan wajar dari material berhak cipta dalam konteks Grand Theft Auto V//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Grand_Theft_Auto_V_torture_sequence.jpg


Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini26 Mei 2023 07.23Miniatur versi sejak 26 Mei 2023 07.23421 × 237 (18 KB)Meabook (bicara | kontrib){{Non-free use rationale 2 |Description = Sebuah rangkaian permainan dalam video game Grand Theft Auto V, di mana pemain menggunakan teknik penyiksaan termasuk waterboarding selama interogasi. |Source = https://www.youtube.com/watch?v=oEm19Ig7r1Y |Author = Permainan adalah hak cipta Rockstar Games, dan gambar diambil dari YouTube |Article = Grand Theft Auto V |Purpose = Penggambaran urutan tersebut memicu kritik dari sejumlah pengulas; oleh karena itu, penting untuk mencontohkan s...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata