Berkas:Yoshihide Suga cropped 3 Joint Press Announcement of the Okinawa Consolidation Plan.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Yoshihide_Suga_cropped_3_Joint_Press_Announcement_of_the_Okinawa_Consolidation_Plan.jpg(279 × 372 piksel, ukuran berkas: 110 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Deskripsi Mark Lippert, Assistant Secretary of Defense for Asian and Pacific Security Affairs, Andrew W. O'Donnell, Jr., Deputy Commander of the United States Forces Japan, and John Roos, Ambassador to Japan, met Shinzō Abe, Prime Minister, Fumio Kishida, Minister for Foreign Affairs, Itsunori Onodera, Minister of Defense, and Yoshihide Suga, Chief Cabinet Secretary, at the Prime Minister's Official Residence in Chiyoda Ward, Tōkyō Metropolis on April 5, 2013.
Tanggal
Sumber Joint Press Announcement of the Okinawa Consolidation Plan | Flickr - Photo Sharing!
Pembuat State Department photo by William Ng / Public Domain
U.S. Department of State
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
Public domain This image is a work of a United States Department of State employee, taken or made as part of that person's official duties. As a work of the U.S. federal government, the image is in the public domain per 17 U.S.C. § 101 and § 105 and the Department Copyright Information.
Gambar ini, awalnya dikirim ke Flickr, ditinjau pada 27 Oktober 2014 oleh administrator atau reviewer Leoboudv, yang mengonfirmasi bahwa itu tersedia di Flickr di bawah lisensi yang dinyatakan pada tanggal itu.
Personality rights Meski karya ini dilisensikan secara bebas atau dilepas ke domain publik, orang yang ditampilkan dalam gambar ini kemungkinan memiliki hak yang secara legal melarang penggunaan ulang untuk tujuan tertentu kecuali subjek yang bersangkutan telah menyutujui penggunaan tersebut. Dalam kasus-kasus seperti itu, model rilisan atau bukti lainnya yang bersangkutan dapat melindungi Anda dari klaim pelanggaran. Meskipun tidak diwajibkan, penggungah diharapkan dapat membantu memperoleh bukti seperti yang telah disebutkan. Lihat Penyangkalan umum kami untuk informasi lebih lanjut.
Versi lainnya
image extraction process
Berkas ini berasal dari berkas lain
: Joint Press Announcement of the Okinawa Consolidation Plan.jpg
berkas asli


Ini merupakan gambar hasil penyuntingan yang berarti bahwa gambar tersebut telah diubah secara digital dari versi asli. Perubahan: Background is knocked out. Versi asli dapat dilihat di sini: Joint Press Announcement of the Okinawa Consolidation Plan.jpg.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

5 April 2013

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini24 Februari 2017 21.35Miniatur versi sejak 24 Februari 2017 21.35279 × 372 (110 KB)白拍子花子further refined
24 Februari 2017 21.32Miniatur versi sejak 24 Februari 2017 21.32279 × 372 (94 KB)白拍子花子color shift corrected
9 Juli 2016 08.35Miniatur versi sejak 9 Juli 2016 08.35279 × 372 (80 KB)白拍子花子Further cropped
9 Juli 2016 08.27Miniatur versi sejak 9 Juli 2016 08.27300 × 400 (93 KB)白拍子花子{{Information |Description=Mark Lippert, Assistant Secretary of Defense for Asian and Pacific Security Affairs, Andrew W. O'Donnell, Jr., Deputy Comm...

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Lihat lebih banyak penggunaan global dari berkas ini.

Metadata