Berkas:Rabbi Adin Steinsaltz.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Rabbi_Adin_Steinsaltz.jpg(178 × 240 piksel, ukuran berkas: 5 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: This is a screenshot from a video on the Sanhedrin taken by Arutz Sheva news service.

This picture is one of several screenshot from that video that have been placed in the public domain on 07/09/2006 by its producer as represented by Baruch Gordon, Director Of English Media, Arutz Sheva. I have the records & and can fax them to whom it may concern.

It is required to illustrate critical discussion of the subject and support claims that events described really happened. --Historian2 10:02, 11 September 2006 (UTC)--Historian2 18:16, 10 September 2006 (UTC)

I have contacted User:Historian2 to attempt to address records verifying that the image has in fact been transferred into the public domain as claimed. In the meanwhile, the image is necessary for (a) Modern attempts to revive the Sanhedrin to verify Adin Steinsaltz's status as the Nasi (head) of this group, and (b) Adin Steinsaltz to verify Adin Steinsaltz' notability. --Shirahadasha (talk) 04:35, 24 January 2008 (UTC)

I have the records, who do want me to send them to? --Historian2 (talk) 05:54, 24 January 2008 (UTC)
Newspaper reports as late as last week still list Adin Steinsaltz as Nasi. --Historian2 (talk) 05:54, 24 January 2008 (UTC)
Tanggal 5 September 2006 (original upload date)
Sumber Dipindahkan dari en.wikipedia ke Commons.
Pembuat Historian2 di Wikipedia bahasa Inggris
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
VRT Wikimedia

Karya ini telah bebas dan dapat digunakan oleh siapapun untuk berbagai keperluan. Apabila Anda ingin menggunakan kembali konten ini, Anda tidak perlu meminta izin selama Anda mengikuti syarat-syarat lisensi yang tertera di halaman ini.

Wikimedia telah menerima surel yang mengonfirmasikan bahwa pemegang hak cipta telah menyetujui terbitan ini di bawah syarat-syarat yang tertera di halaman ini. Korespondensi ini telah ditinjau oleh anggota VRT dan disimpan dalam arsip perizinan. Korespondensi ini tersedia bagi sukarelawan tepercaya sebagai tiket #2008012710005455.

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai arsip korespondensi ini, gunakan papan pengumuman VRT. Pranala tiket: https://ticket.wikimedia.org/otrs/index.pl?Action=AgentTicketZoom&TicketNumber=2008012710005455
Find other files from the same ticket: SDC query (SPARQL)

Lisensi

Public domain Karya ini dilepaskan ke domain umum oleh pemiliknya, Historian2. Lisensi ini berlaku di seluruh dunia.
Di sejumlah negara, tindakan ini tidak memungkinkan secara sah; bila seperti itu:
Historian2 memberikan siapa pun hak untuk menggunakan karya ini untuk tujuan apa pun, tanpa persyaratan apa pun, kecuali yang ditetapkan oleh hukum.

Public domain Saya, pemegang hak cipta karya ini, merilis karya ini ke domain umum. Lisensi ini berlaku di seluruh dunia.
Di sejumlah negara, tindakan ini tidak memungkinkan secara sah; bila seperti itu:
Saya memberikan siapa pun hak untuk menggunakan karya ini untuk tujuan apa pun, tanpa persyaratan apa pun, kecuali yang ditetapkan oleh hukum.

Log pengunggahan asli

Halaman deskripsi aslinya ada di sini. Semua nama pengguna berikut merujuk pada en.wikipedia.
  • 2006-09-05 20:41 Historian2 178×240× (4754 bytes) Not available online. To illustrate critical discussion of the subject. To support claims that events described really happened. {{tv-screenshot}}

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

5 September 2006

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini2 April 2009 17.48Miniatur versi sejak 2 April 2009 17.48178 × 240 (5 KB)Xic667{{Information |Description={{en|This is a screenshot from a [http://www.israelnn.com/player.php?video_id=1159&report_id=28 video on the Sanhedrin] taken by en:Arutz Sheva news service. This picture is one of several screenshot from that video that

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata