Berkas:Permanent Residence 2009 poster.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(1.475 × 1.985 piksel, ukuran berkas: 695 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
中文(繁體):愛上一個註定不能愛你的男人,你願意耗用多少青春和氣力,去接受那些甜蜜與折磨,換一個很可能令你心碎的結果?當一個同男與一名異男,發展出一段比情侶更親密的關係,他們最貼近的距離又是多近? 這是一個關於同性戀男子,與異性戀男子「談感情」的故事,也是一個關於「失去」(loss)的故事。男主角Ivan(李家濠飾),從小就不相信自己能活過30歲,他迷戀死亡,也一直想求得「人死後往哪裡去」的解答。他認識了異性戀男子Windson(洪智傑飾),兩人發展出一段刻骨銘心,卻相當艱困的戀愛。電影記述了Ivan的過去丶現在,也預言了未來。
Tanggal
Sumber Artwalker Limited
Pembuat 雲翔
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
VRT Wikimedia

Karya ini telah bebas dan dapat digunakan oleh siapapun untuk berbagai keperluan. Apabila Anda ingin menggunakan kembali konten ini, Anda tidak perlu meminta izin selama Anda mengikuti syarat-syarat lisensi yang tertera di halaman ini.

Wikimedia telah menerima surel yang mengonfirmasikan bahwa pemegang hak cipta telah menyetujui terbitan ini di bawah syarat-syarat yang tertera di halaman ini. Korespondensi ini telah ditinjau oleh anggota VRT dan disimpan dalam arsip perizinan. Korespondensi ini tersedia bagi sukarelawan tepercaya sebagai tiket #2015022610008555.

Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai arsip korespondensi ini, gunakan papan pengumuman VRT. Pranala tiket: https://ticket.wikimedia.org/otrs/index.pl?Action=AgentTicketZoom&TicketNumber=2015022610008555
Find other files from the same ticket: SDC query (SPARQL)

Lisensi

w:id:Creative Commons
atribusi berbagi serupa
Berkas ini dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi-Berbagi Serupa 4.0 Internasional.
Anda diizinkan:
  • untuk berbagi – untuk menyalin, mendistribusikan dan memindahkan karya ini
  • untuk menggubah – untuk mengadaptasi karya ini
Berdasarkan ketentuan berikut:
  • atribusi – Anda harus mencantumkan atribusi yang sesuai, memberikan pranala ke lisensi, dan memberi tahu bila ada perubahan. Anda dapat melakukannya melalui cara yang Anda inginkan, namun tidak menyatakan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  • berbagi serupa – Apabila Anda menggubah, mengubah, atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama seperti lisensi pada materi asli.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

26 Mei 2009

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini25 Februari 2015 05.05Miniatur versi sejak 25 Februari 2015 05.051.475 × 1.985 (695 KB)PhotoyiUser created page with UploadWizard

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Metadata