Berkas:Logo Castlevania.png

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Logo_Castlevania.png(472 × 136 piksel, ukuran berkas: 94 KB, tipe MIME: image/png)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Deskripsi

Logo judul untuk serial Castlevania yang dapat ditemukan di serial permainan tersebut.

Rasional penggunaan dalam Castlevania

Meskipun gambar ini tunduk pada hak cipta, penggunaannya di Amerika Serikat dilindungi oleh hukum karena azas penggunaan wajar:

  1. Seluruh Logo digunakan untuk menyampaikan maksud dan menghindari misrepresentasi atau menodai citra yang dimaksud.
  2. Logo adalah ukuran dan resolusi yang cukup untuk mempertahankan kualitas yang dimaksudkan oleh perusahaan atau organisasi, tanpa perlu menggunakan resolusi tinggi.
  3. Foto ini ditempatkan di kotak info di bagian atas artikel yang membahas artikel yang bersangkutan, sebuah subjek kepentingan umum. Makna dari logo ini adalah untuk membantu pembaca mengidentifikasi organisasi, meyakinkan para pembaca bahwa mereka telah mencapai artikel yang tepat berisi komentar kritis tentang organisasi, dan menggambarkan pesan dan tujuan pemasaran merek organisasi yang dimaksudkan di mana kata-kata saja tidak bisa menyampaikan.
  4. Karena ini adalah sebuah logo, tak ada yang dapat menggantikan. Setiap pengganti yang merupakan karya turunan akan gagal untuk menyampaikan arti yang dimaksudkan, akan merusak atau misrepresentasi citra, atau gagal mencapai tujuannya untuk diidentifikasi atau dikomentari.
  5. Penggunaan logo dalam artikel sesuai dengan kebijakan isi Wikipedia tidak bebas, pedoman logo, dan penggunaan yang pantas menurut hukum hak cipta Amerika Serikat seperti yang dijelaskan di atas.
Sumber

(sumber)

Tanggal

(tanggal)

Pembuat

(pembuat)

Jenis lisensi
(Menggunakan kembali berkas ini)

Lihat di bawah.

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini7 Mei 2010 09.36Miniatur versi sejak 7 Mei 2010 09.36472 × 136 (94 KB)Ennio morricone (bicara | kontrib)Logo judul untuk serial ''Castlevania'' yang dapat ditemukan di serial permainan tersebut. === Rasional penggunaan dalam ''Castlevania'' === Meskipun gambar ini tunduk pada hak cipta, penggunaannya di Amerika Serikat dilindungi oleh hukum karena

Halaman berikut menggunakan berkas ini: