Berkas:Karakter Pink Panther.png

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Karakter_Pink_Panther.png(259 × 385 piksel, ukuran berkas: 70 KB, tipe MIME: image/png)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Pink Panther dari DVD Wilayah 2 The Pink Panther Cartoon Collection, dirilis pada tahun 2004 oleh MGM Home Ent. (Eropa) Ltd.

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas untuk Pink Panther (karakter)
Deskripsi

Gambar karakter fiksi Pink Panther.

Sumber

Cuplikan layar dari DVD Wilayah 2 Koleksi Kartun Pink Panther, dirilis pada tahun 2004 oleh MGM Home Ent. (Eropa) Ltd.

Artikel

Pink Panther (karakter)

Porsi yang digunakan

Satu tangkapan layar beresolusi rendah dari DVD digunakan.

Resolusi rendah?

Salinan resolusi yang cukup untuk komentar dan identifikasi. Salinan yang dibuat darinya tidak akan cocok untuk penggunaan yang akan bersaing dengan tujuan komersial dari gambar aslinya.

Tujuan penggunaan

Gambar digunakan untuk tujuan informasi dan pendidikan. Ini digunakan untuk identifikasi dalam konteks komentar kritis terhadap karakter yang digambarkannya. Itu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pemahaman pengguna tentang artikel, yang secara praktis tidak dapat disampaikan dengan kata-kata saja. Ini menunjukkan gambar visual utama yang terkait dengan karakter untuk membantu pengguna mengidentifikasi karakter dengan cepat dan mengetahui bahwa mereka telah menemukan apa yang mereka cari.

Dapat digantikan?

Karena karakter dan gambar dilindungi oleh hak cipta, mereka tidak dapat digantikan oleh konten gratis.

Informasi lain

Penggunaan gambar ini dalam artikel di atas mematuhi kebijakan konten tidak bebas Wikipedia dan penggunaan wajar berdasarkan undang-undang hak cipta Amerika Serikat seperti yang dijelaskan di atas.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Pink Panther (karakter)//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Karakter_Pink_Panther.png

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini30 November 2022 13.39Miniatur versi sejak 30 November 2022 13.39259 × 385 (70 KB)F1fans (bicara | kontrib)The Pink Panther from the Region 2 DVD ''The Pink Panther Cartoon Collection'', released in 2004 by MGM Home Ent. (Europe) Ltd. {{Non-free use rationale | Description = An image of the fictional character Pink Panther. | Source = Screenshot from the Region 2 DVD ''The Pink Panther Cartoon Collection'', released in 2004 by MGM Home Ent. (Europe) Ltd. | Article = Pink Panther (character) | Portion...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Metadata