Berkas:GodzillaFinalWarsPoster.jpg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

GodzillaFinalWarsPoster.jpg(282 × 352 piksel, ukuran berkas: 35 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Ditemukan disini

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas untuk Godzilla: Final Wars
Deskripsi

Poster film Godzilla: Final Wars. (c) Toho

Sumber

here

Artikel

Godzilla: Final Wars

Porsi yang digunakan

Keseluruhan poster digunakan, dalam resolusi rendah.

Resolusi rendah?

Gambar hanya digunakan sekali dan dirender dalam resolusi rendah untuk menghindari pembajakan. Gambar sama sekali tidak membatasi kemampuan pemilik hak cipta untuk memasarkan atau menjual produk mereka. Gambar memiliki resolusi yang jauh lebih rendah daripada aslinya, dan tidak akan disalahartikan sebagai aslinya. Setiap salinan yang dibuat dari gambar ini akan memiliki kualitas yang lebih rendah.

Tujuan penggunaan

Gambar sangat penting dalam mengidentifikasi subjek artikel, yaitu film itu sendiri. Ini adalah resolusi yang cukup untuk komentar dan identifikasi untuk tujuan informasi dan pendidikan. Salinan yang dibuat darinya akan memiliki kualitas yang lebih rendah untuk penggunaan yang akan bersaing dengan tujuan komersial dari produk aslinya.

Dapat digantikan?

Karena film tersebut memiliki hak cipta, tidak ada padanan gratis yang akan secara efektif mengidentifikasi subjek artikel.

Informasi lain

Penggunaan gambar ini dalam diatas artikel sesuai dengan kebijakan isi nonbebas Wikipedia dan penggunaan wajar dibawah hukum hak cipta Amerika Serikat seperti yang dijelaskan diatas.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Godzilla: Final Wars//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:GodzillaFinalWarsPoster.jpg

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini17 Oktober 2021 07.01Miniatur versi sejak 17 Oktober 2021 07.01282 × 352 (35 KB)NunoLuminari (bicara | kontrib)Ditemukan [http://www.hollywoodgothique.com/godzillafinalwars.html disini] == Lisensi == {{Non-free poster|image has rationale=yes}} {{Non-free use rationale | Description = Poster film ''Godzilla: Final Wars''. (c) Toho | Source = [http://www.hollywoodgothique.com/godzillafinalwars.html here] | Article = Godzilla: Final Wars | Portion = Keseluruhan poster digunakan, dalam resolusi rendah. | Low_resolution = Gambar hanya digunakan sekali dan dirende...

Halaman berikut menggunakan berkas ini: