Berkas:Chinesechildsoldier.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ukuran asli(2.366 × 2.916 piksel, ukuran berkas: 3,43 MB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Wikipedia

 Berkas ini merupakan gambar pilihan di Wikipedia bahasa Inggris (Featured pictures) dan telah dianggap sebagai salah satu gambar terbaik.
 Berkas ini merupakan gambar pilihan di Wikipedia bahasa Turki (Seçkin resimler) dan telah dianggap sebagai salah satu gambar terbaik.

Jika Anda merasa berkas ini layak untuk ditampilkan di Wikimedia Commons juga, Anda dapat mengusulkannya.
Jika Anda mempunyai gambar dengan kualitas yang serupa dan dapat diterbitkan di bawah lisensi hak cipta yang sesuai, pastikan Anda menggunggah, menandai, dan mengusulkan gambar tersebut.

This image was selected as picture of the day on Vietnamese Wikipedia.

Ringkasan

Deskripsi This Chinese soldier, age 10, with heavy pack, is a member of an army division boarding a plane returning them to China, following the capture of Myitkyina airfield, Burma, under the allied command of US Major General Frank Merrill, May 1944. Chinese and allied troops had earlier crossed through the treacherous jungle of the Kumon Bum Mountains before attacking Japanese troops to the south. Exhaustion and disease led to the early evacuation of many Chinese and allied troops before the coming assault on Myitkyina town.
Tanggal 12/05/1944
Sumber ADAPT
Pembuat US Army Signal Corps
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
FAIL


Public domain
Berkas ini merupakan hasil karya dari personel atau pegawai Angkatan Darat Amerika Serikat yang dibuat sebagai bagian dari tugas mereka sehingga berkas ini memiliki lisensi domain publik karena merupakan sebuah karya dari Pemerintah Federal Amerika Serikat.

العربية  বাংলা  català  čeština  Deutsch  English  español  eesti  فارسی  suomi  français  hrvatski  magyar  Bahasa Indonesia  italiano  日本語  한국어  lietuvių  македонски  മലയാളം  မြန်မာဘာသာ  Nederlands  polski  português  русский  sicilianu  српски / srpski  Türkçe  українська  Tiếng Việt  中文(简体)  中文(繁體)  +/−

Ini merupakan gambar hasil penyuntingan yang berarti bahwa gambar tersebut telah diubah secara digital dari versi asli. Perubahan: dust removal, tone correction.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

Brodie helmet Inggris

image/jpeg

checksum Inggris

301013e50fb27f73ff564da776b7390ab6aebd44

3.594.079 Bita

2.916 piksel

2.366 piksel

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini3 Juli 2011 15.45Miniatur versi sejak 3 Juli 2011 15.452.366 × 2.916 (3,43 MB)BeaoMinor restoration.
21 Juni 2007 19.19Miniatur versi sejak 21 Juni 2007 19.192.472 × 3.000 (3,66 MB)MickStephenson{{Information |Description=This Chinese soldier, age 10, with heavy pack, is a member of a Chinese division which is boarding planes at the North Airstrip, Myitkyina, Burma, bound for China. |Source=[http://adaptwiki.umiacs.umd.edu/twiki/bin/view ADAPT] |

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Lihat lebih banyak penggunaan global dari berkas ini.

Metadata