Berkas:Age of Empires II Definitive Edition cover art.jpeg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Age_of_Empires_II_Definitive_Edition_cover_art.jpeg(200 × 300 piksel, ukuran berkas: 25 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Informasi media dan alasan penggunaan berkas nonbebas untuk Age of Empires II: Definitive Edition
Deskripsi

Seni sampul untuk permainan video Age of Empires II: Definitive Edition

Sumber

https://www.xbox.com/en-US/games/age-of-empires-II-definitive-edition

Artikel

Age of Empires II: Definitive Edition

Porsi yang digunakan

Seluruh sampul: karena gambar adalah seni sampul, suatu bentuk kemasan produk, seluruh gambar diperlukan untuk mengidentifikasi produk, menyampaikan dengan tepat arti dan branding yang dimaksudkan, dan menghindari menodai atau salah merepresentasikan gambar.

Resolusi rendah?

Salinan memiliki resolusi yang cukup untuk komentar dan identifikasi tetapi resolusi lebih rendah dari sampul asli. Salinan yang dibuat darinya akan memiliki kualitas yang lebih rendah, tidak sesuai sebagai karya seni pada versi bajak laut atau penggunaan lain yang akan bersaing dengan tujuan komersial dari karya seni aslinya.

Tujuan penggunaan

Kotak info utama. Gambar digunakan untuk identifikasi dalam konteks komentar kritis dari karya yang berfungsi sebagai seni sampul. Ini memberikan kontribusi yang signifikan bagi pemahaman pengguna tentang artikel, yang secara praktis tidak dapat disampaikan dengan kata-kata saja. Gambar ditempatkan di kotak info di bagian atas artikel yang membahas karya tersebut, untuk menampilkan gambar visual utama yang terkait dengan karya tersebut, dan untuk membantu pengguna dengan cepat mengidentifikasi karya tersebut dan mengetahui bahwa mereka telah menemukan apa yang mereka cari. Penggunaan untuk tujuan ini tidak bersaing dengan tujuan dari karya seni aslinya yaitu pencipta menyediakan jasa desain grafis untuk kepentingan yang relevan dan pemasaran permainan video kepada publik.

Dapat digantikan?

Sebagai cover art, gambar tidak dapat diganti dengan konten gratis; gambar lain yang menunjukkan kemasan item yang dipermasalahkan juga berhak cipta, dan versi apa pun yang tidak sesuai dengan aslinya tidak akan memadai untuk identifikasi atau komentar.

Informasi lain

Penggunaan seni sampul dalam artikel sesuai dengan kebijakan konten tidak bebas Wikipedia dan penggunaan wajar berdasarkan undang-undang hak cipta Amerika Serikat seperti dijelaskan di atas.

Penggunaan wajarPenggunaan wajar material berhak cipta dalam konteks Age of Empires II: Definitive Edition//id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Age_of_Empires_II_Definitive_Edition_cover_art.jpeg

Lisensi[sunting | sunting sumber]

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini5 April 2021 01.38Miniatur versi sejak 5 April 2021 01.38200 × 300 (25 KB)PinkDash (bicara | kontrib){{dari|en}}

Halaman berikut menggunakan berkas ini: