Pembicaraan Pengguna:Sukri Rahman

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halo, {{subst:BASEPAGENAME}}.

Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia![[Kategori:Wikipediawan yang bergabung bulan {{subst:CURRENTMONTHNAME}} {{subst:CURRENTYEAR}}]]

Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

~~~~

--Ambarawa 19:00, 20 Februari 2007 (UTC)

Halo senang rasanya dengan bertambah seorang pakar seperti Anda di Wikipedia bahasa Indonesia. Kontribusi Anda khususnya yang sesuai dengan bidang Anda kami tunggu. borgx(kirim pesan) 05:41, 21 Maret 2007 (UTC) Information icon Halo, saya [[User:{{subst:REVISIONUSER}}|{{subst:REVISIONUSER}}]]. Suntingan yang baru-baru ini Anda buat pada halaman THT terlihat sebagai suntingan uji coba dan telah dihapus. Jika Anda ingin mencoba menyunting, gunakan bak pasir. Jika Anda ingin meminta bantuan, silakan tinggalkan pesan di [[User_talk:{{subst:REVISIONUSER}}|halaman pembicaraan saya]]. Terima kasih. Azmi 08:55, 29 Mei 2008 (UTC)

Hapus gambar penghinaan terhadap Nabi Muhammad saw[sunting sumber]

Assalamu 'alaykum wr. wb

Menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad saw, saya mempunyai sebuah pemikiran agar Wikipedia Bahasa Indonesia dapat mengirimkan surat permintaan penghapusan gambar-gambar penghinaan terhadap Nabi Muhammad saw. yang dimuat di berbagai proyek Wikimedia terutama sekali di Wikipedia Bahasa Inggris. Kalau WBI tidak bersedia, kita bisa menggalang suara-suara wikipediawan Indonesia terutama sekali yang muslim untuk menandatangani surat pernyataan meminta penghapusan gambar-gambar penghinaan tersebut. Bagaimana, Anda sepakat? Kalau ya, mohon tanda tangannya di sini: Wikipedia:Surat pernyataan permintaan penghapusan gambar-gambar penghinaan terhadap Nabi Muhammad saw.. -- Si Gam Aceh (bicara)

Undangan LangCamp 2012[sunting sumber]

Halo, Wikimedia Australia akan mengadakan Kemah Bahasa Internasional (Language Camp 2012) di Universitas Indonesia pada tanggal 6-7 Desember 2012.

Lokakarya ini memiliki dua agenda: Bahasa adat (daerah) dan OER (Open educational resources - Sumber pembelajaran terbuka)

Kami membutuhkan dan mengharapkan partisipasi Anda untuk mengikuti lokakarya ini sebab Anda memahami bahasa Minang.

Apabila anda tertarik untuk datang dan ingin bertanya lebih lanjut silahkan menghubungi panitia: committee@wikimedia.org.au

Untuk info lebih lanjut silakan mengunjungi website ini: en:v:LangCamp_2012

Ferry Fernando (bicara) 4 Desember 2012 09.29 (UTC)[balas]