Pembicaraan Pengguna:Jeffsboxing

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Selamat datang di Wikipedia Indonesia, Jeffsboxing!

Berikut ini ada beberapa pranala (link) yang dapat Anda telusuri jika masih baru kepada Wikipedia:

Untuk menanda tangani sebuah pesan pada halaman diskusi, seperti halaman ini, ketik ~~~~ (empat kali tanda gelombang/tilde). Semoga Anda menikmati kunjungan Anda di Wikipedia Indonesia. Salam!

You don't speak Indonesian?

~ Rex••pesan•• 09:57, 28 November 2006 (UTC)


Re: Suku-suku di Indonesia[sunting sumber]

Jeffsboxing, pertanyaan anda, saya coba jawab di sini. Semoga berkenan. Mungkin kelak, pengguna yang lain (atau pengurus), bisa menambahkan pula. Salam kenal. N/A(bicara) 17:26, 30 November 2006 (UTC)

Pratayang[sunting sumber]

Jeffsboxing, sebelum menyimpan suatu halaman, sebisa mungkin gunakan dulu tombol "Lihat pratayang" supaya tidak terlalu banyak history karena kesalahan ketik. ~Rex••pesan•• 02:31, 4 Desember 2006 (UTC)


OK Pak. Saya selalu usahakan hal tersebut, tapi adakalanya lupa, adakalanya memang ada update terbaru. Maaf Pak. Saya usahakan sesedikit mungkin history. Jeffsboxing

Tanda tangan[sunting sumber]

Untuk menandatangani sebuah komentar di halaman pembicaraan atau diskusi seperti halaman ini, tidak perlu mengetikkan sendiri nama Anda di akhir komentar, tetapi dapat mengetikkan empat tanda gelombang (~~~~). Untuk referensi tambahan, silakan lihat Bantuan:Tanda tangan. Thanks, dan selamat berkontribusi lebih banyak lagi :) ~Rex••pesan•• 02:44, 4 Desember 2006 (UTC)

Kembangkan[sunting sumber]

Halo, tag kembangkan diberikan kepada artikel baru yang pendek, (umumnya hanya berisi 1-2 kalimat) atau walaupun panjang tetapi isinya tidak jelas bercerita tentang apa. Sesuai konsensus (telah disetujui oleh banyak pengguna), lihat: Pembicaraan Templat:Kembangkan, artikel yang memiliki tag kembangkan jika tidak dikembangkan dalam waktu 2 minggu dapat dihapus. Anda tidak perlu terkejut apalagi takut. Jika Anda telah menambahkan isi artikel yang Anda buat tersebut (katakanlah menjadi 5-6 kalimat) apalagi memiliki gambar, Anda boleh menghapus tag "kembangkan" tersebut. Memang benar suatu artikel baru tidak perlu ditulis langsung panjang lebar, tetapi isi yang terlalu singkat juga tidak berbobot. Oh ya, artikel WBA tidak pernah diberi tag "kembangkan" kok (seperti pesan Anda ke StephenSuleeman, karena isinya sudah cukup). Semoga jelas. borgx(kirim pesan) 09:13, 18 Januari 2007 (UTC)

Tag kembangkan dimaksudkan untuk mendorong penulis supaya membuat artikel yang lebih berisi informasi. Penjelasan rekan Borgx di atas saya pikir sudah cukup jelas.Stephensuleeman 09:18, 18 Januari 2007 (UTC)

halo, saya lihat anda membuat artikel Wasit, tapi itu bisa menunjuk kepada wasit secara umum (ataupun olahraga lain), ada baiknya kedepannya Anda membuat topik seperti Wasit (tinju).--a_tumiwa(bicara) 02:55, 22 Januari 2007 (UTC)

Re:Singkatan[sunting sumber]

Artikel-artikel yang masih memakai WBA tidak perlu diubah karena Wiki secara otomatis akan mengalihkannya ke World Boxing Association, demikian juga berlaku untuk pengalihan yang lain. Sebenarnya itulah gunanya ada fasilitas pengalihan jadi orang tidak perlu susah2 menyunting setiap artikel ketika ada pemindahan halaman. borgx(kirim pesan) 00:52, 26 Januari 2007 (UTC)

Sepertinya pesan yang terakhir dibuat sebelum balasan saya dibaca? WBA atau World Boxing Association itu hanya masalah judul ketika halaman ybs dibuka, untuk menuju kesitu memakai WBA atau World Boxing Association tetap akan menuju ke halaman yang sama, jadi tidak berhubungan dengan pegal/tidak pegal :) borgx(kirim pesan) 00:57, 26 Januari 2007 (UTC)

Re: Rachman Kili-kili[sunting sumber]

Hehehe thanks untuk koreksinya! Hayabusa future (\0-0/) 08:56, 25 Februari 2007 (UTC)

Terima kasih telah mengunggah Berkas:'''Berkas:Muhammad alfaridzi dies.jpg''', dan kelihatannya berkas tersebut masih memiliki informasi yang kurang mengenai status hak cipta dan lisensi. Wikipedia sangat memperhatikan status hak cipta dengan serius. Berkas yang tidak berlisensi atau memiliki informasi hak cipta akan dihapus segera, kecuali kami dapat memeriksa dan menyatakan bahwa berkas tersebut memiliki status lisensi dan bersumber dengan jelas. Silakan tambahkan informasi ini dengan menyunting Berkas:'''Berkas:Muhammad alfaridzi dies.jpg'''. Anda mungkin perlu membaca Kebijakan penggunaan gambar untuk mengetahui berkas apa saja yang dapat dimuat ke Wikipedia. Halaman tag hak cipta mungkin dapat membantu Anda dalam memilih tag yang cocok untuk digunakan dalam berkas yang Anda unggah.

Tolong periksa juga berkas lain yang Anda unggah dan pastikan berkas tersebut telah memiliki tag yang tepat. Ini adalah halaman pengunggahan berkas oleh Anda.

Terima kasih.•• Jagawana 21:20, 10 Mei 2007 (UTC)

Terima kasih telah mengunggah Berkas:'''Berkas:Thomas newman.jpg''', dan kelihatannya berkas tersebut masih memiliki informasi yang kurang mengenai status hak cipta dan lisensi. Wikipedia sangat memperhatikan status hak cipta dengan serius. Berkas yang tidak berlisensi atau memiliki informasi hak cipta akan dihapus segera, kecuali kami dapat memeriksa dan menyatakan bahwa berkas tersebut memiliki status lisensi dan bersumber dengan jelas. Silakan tambahkan informasi ini dengan menyunting Berkas:'''Berkas:Thomas newman.jpg'''. Anda mungkin perlu membaca Kebijakan penggunaan gambar untuk mengetahui berkas apa saja yang dapat dimuat ke Wikipedia. Halaman tag hak cipta mungkin dapat membantu Anda dalam memilih tag yang cocok untuk digunakan dalam berkas yang Anda unggah.

Tolong periksa juga berkas lain yang Anda unggah dan pastikan berkas tersebut telah memiliki tag yang tepat. Ini adalah halaman pengunggahan berkas oleh Anda.

Terima kasih.•• Jagawana 15:05, 16 Mei 2007 (UTC)

Bung Jeffsboxing, sehubungan dengan masalah gambar; Anda sepertinya memiliki banyak koleksi foto petinju. Jika Anda memiliki foto petinju itu sendirian ada baiknya foto itu yang dimuat dan tidak memuat foto berdua, bertiga dst dengan orang lain, karena foto sendirian lebih sesuai untuk ensiklopedia. borgx(kirim pesan) 22:51, 16 Mei 2007 (UTC)

Kenapa selalu ditulis
GFDL

Saya, pembuat karya ini, dengan ini mengizinkan untuk menyalin, menyebarkan dan/atau mengubah dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Dokumentasi Bebas GNU, Versi 1.2 atau lebih baru yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; tanpa Bagian Invarian, tanpa Teks Sampul Depan, dan tanpa Teks Sampul Belakang.

Muhammad Azmi (bicara) 05:31, 7 Mei 2008 (UTC)

Yaaa, maksudnya, dapet dari mana? atau moto sendiri. (Umur saya 12th) Muhammad Azmi (bicara) 05:36, 7 Mei 2008 (UTC)

Re:Image Nico Thomas[sunting sumber]

halo, Jeffsboxing.. Image pada Artikel Nico Thomas saya hapus karena Berkas:Thomas newman.jpg saya hapus (coba lihat log penghapusan) karena kalo berkas tidak dihapus juga pada artikelnya akan menyebabkan link ke Berkas tidak ada.

Salam.

.--•• Jagawana 21:12, 26 Mei 2007 (UTC)

Bila berkas Thomas newman.jpg anda muat lagi tidaklah mengapa, asalkan diberi label lisensi yang benar.. (coba lihat lagi kebijakan)..
Salam
--•• Jagawana 09:34, 28 Mei 2007 (UTC)

Terima kasih telah mengunggah Berkas:Berkas:Chris-John-swim.jpg, dan kelihatannya berkas tersebut masih memiliki informasi yang kurang mengenai status hak cipta dan lisensi. Wikipedia sangat memperhatikan status hak cipta dengan serius. Berkas yang tidak berlisensi atau memiliki informasi hak cipta akan dihapus segera, kecuali kami dapat memeriksa dan menyatakan bahwa berkas tersebut memiliki status lisensi dan bersumber dengan jelas. Silakan tambahkan informasi ini dengan menyunting Berkas:Berkas:Chris-John-swim.jpg. Anda mungkin perlu membaca Kebijakan penggunaan gambar untuk mengetahui berkas apa saja yang dapat dimuat ke Wikipedia. Halaman tag hak cipta mungkin dapat membantu Anda dalam memilih tag yang cocok untuk digunakan dalam berkas yang Anda unggah.

Tolong periksa juga berkas lain yang Anda unggah dan pastikan berkas tersebut telah memiliki tag yang tepat. Ini adalah halaman pengunggahan berkas oleh Anda.

Terima kasih.•• Jagawana 01:33, 23 September 2007 (UTC)


ya udah, siapa yang mo ngapus? saya tak akan hapus  Azmi   Bicara  06:46, 11 Juli 2008 (UTC)

Translation Request into Indonesian[sunting sumber]

Hi Jeffsboxing,


Could you help me translate this request template into Indonesian?:


Greetings Narong,
It is a pleasure to meet you.
Could you kindly help me translate this article into the unique and wonderful Balinese language? Please.
Here is the article:.......
Your help would be very gratefully appreciated, Thankyou very much.


(Because I wish to request for translation help to someone else so I need to communicate to them in Indonesian.) Can you help me? --Jose77 (bicara) 04:23, 20 Agustus 2008 (UTC)

Thankyou very much Jeffsboxing for your help! You are great. May you be blessed!
I have one last request for you. Could you help translate this template into Indonesian? Please.


Thankyou very much Narong for your wonderful translation effort!
I am very very Grateful.
May God Bless You!
Kind Regards, --Jose77 (bicara) 04:50, 20 Agustus 2008 (UTC)


--Jose77 (bicara) 04:50, 20 Agustus 2008 (UTC)

Undangan[sunting sumber]

Selamat datang di Kominitas Wikipedia bahasa Indonesia guna meningkatkan mutu Wikipedia bahasa Indonesia, mari kita berdiskusi di Independesi dan Akuntabilitas Wikipedia bahasa Indonesia atau Evaluasi penghapusan di sini.


Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 1.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 16:30, 14 September 2011 (UTC)

Beginner Experienced Editor Barnstar[sunting sumber]

Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 31 Oktober 2011 02.14 (UTC)[balas]

Nominasi penghapusan Berkas:CJ-kick.jpg[sunting sumber]

ArdBot (admin|laporkan) 3 Desember 2011 05.40 (UTC)[balas]

ArdBot (admin|laporkan) 3 Desember 2011 05.50 (UTC)[balas]

Nominasi penghapusan Berkas:M-Rachman.JPG[sunting sumber]

ArdBot (admin|laporkan) 3 Desember 2011 05.51 (UTC)[balas]


ArdBot (admin|laporkan) 10 Januari 2012 23.05 (UTC)[balas]