Pembicaraan Pengguna:Farindra

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halo, Farindra. Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Kiat
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Halo, 'artikel' (biodata) Anda telah saya pindahkan ke halaman pengguna Anda. (-_-)V bennylin 404 Bahasa standar selamanya adalah bahasa tulisan. STA 23:20, 4 Juni 2008 (UTC)

Masalahnya bukan nama asli atau tidak tapi layak atau tidak untuk seluruh orang Indonesia mengenal Anda. Anda baru 22 tahun, pencapaian/penghargaan nasional/internasional apa yang sudah Anda capai? Dengan demikian artikel tersebut tidak layak dijadikan sebuah halaman artikel, namun tenang saja, karena orang-orang yang tidak tenar pun dapat punya halaman sendiri - di halaman pengguna mereka masing-masing. Saya alihkan itu lebih baik daripada admin-admin di sini yang dapat menghapusnya sewaktu-waktu dan Anda akan kehilangan tulisan (albeit vanitas) yang Anda tulis susah payah . Penting: Baca Wikipedia:Kelayakan artikel/Tokoh. (-_-)V bennylin 404 Bahasa standar selamanya adalah bahasa tulisan. STA 23:33, 4 Juni 2008 (UTC)

Halo ^^ Saya hapuskan karena merupakan Wikipedia:Vanitas. Kebijakan kelayakan artikel dan kelayakan artikel tokoh telah mengatur mengenai layak/tidaknya artikel mengenai seseorang. Terima kasih. ^^ Selain itu, referensi vanitas seperti blog dan situs pertemanan, juga tidak diperbolehkan. ~REX••pesan•• 10:15, 6 Juni 2008 (UTC)

Halaman pengguna adalah untuk profil diri singkat, dan hal-hal yang berkaitan dengan Wikipedia, bukan untuk promosi diri atau artikel biografi. ^^
Oh ya, jangan lupa untuk selalu mengetikkan tanda tangan berupa empat tanda gelombang: ~~~~ di akhir kalimat pembicaraan di halaman-halaman diskusi/pembicaraan. ~REX••pesan•• 10:22, 6 Juni 2008 (UTC)

Re:Rapikan artikel[sunting sumber]

Hi Farindra. Apa kabar pagi ini? Anda bisa menggunakan ini sebagai pedoman untuk merapikan artikel. Biasakanlah menggunakan tanda empat gelombang ~~~~ disetiap akhir pembicaraan, hal ini dimaksudkan sebagai tanda tangan Anda. ARdhan (bicara) 19:52, 20 Juli 2008 (UTC)

Erwin Aksa[sunting sumber]

Saya tidak pernah menyunting atau merapikan artikel ini. borgx(kirim pesan) 23:42, 6 Agustus 2008 (UTC)

Undangan pertemuan di Jakarta 24 Oktober 2012[sunting sumber]

Halo, Anda diundang untuk menghadiri pertemuan pada 24 Oktober (Rabu), daftar hadir bisa dilihat pada halaman ini Wikipedia:Kopi darat/Jakarta (24 Oktober 2012). Kami harap kamu bisa datang, baik yang sesi siang maupun sesi malam. John Vandenberg 20 Oktober 2012 14.19 (UTC)[balas]

(pesan otomatis ini dikirimikan menggunakan replace.py kepada semua pengguna dengan Jakarta)

Undangan pertemuan di Jakarta 24 November 2012[sunting sumber]

Halo, Anda diundang untuk menghadiri pertemuan pada 24 November (Sabtu), daftar hadir bisa dilihat pada halaman ini Wikipedia:Kopi darat/Jakarta (24 November 2012). Kami harap kamu bisa datang, baik yang sesi siang maupun sesi malam. John Vandenberg 6 November 2012 03.34 (UTC)[balas]

(pesan otomatis ini dikirimikan menggunakan replace.py kepada semua pengguna dengan Jakarta)

Undangan LangCamp 2012[sunting sumber]

Halo, Wikimedia Australia akan mengadakan Kemah Bahasa Internasional (Language Camp 2012) di Universitas Indonesia pada tanggal 6-7 Desember 2012.

Lokakarya ini memiliki dua agenda: Bahasa adat (daerah) dan OER (Open educational resources - Sumber pembelajaran terbuka)

Kami membutuhkan dan mengharapkan partisipasi Anda untuk mengikuti lokakarya ini sebab Anda memahami bahasa Minang.

Apabila anda tertarik untuk datang dan ingin bertanya lebih lanjut silahkan menghubungi panitia: committee@wikimedia.org.au

Untuk info lebih lanjut silakan mengunjungi website ini: en:v:LangCamp_2012

Ferry Fernando (bicara) 4 Desember 2012 09.36 (UTC)[balas]