Pengguna:Marfiadi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Statistik Stat  A: 691.037 |  H: 3.832.572 |  S: 25.563.307 |  D: 137,85 |   1.474.063 |  Pengurus  47 |   53.233 |  Pemungutan suara Voting  P |  Pengurus P |  Permohonan pendapat PP |  Warung Kopi WKWKKWKUWKTWKBWKL | DK | FAQ


Today is...
Hari ini tanggal 20 April 2024
About Me...
Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
Pengguna ini adalah seorang Muslim


Pengguna ini sudah menikah
ayahPengguna ini adalah seorang ayah dari 4 anak.
Pengguna ini berdomisili di Depok
العربية
Pengguna ini bisa membaca abjad Arab.
Pengguna ini berzodiak Aries
Pengguna ini bershio macan
Pengguna ini adalah seorang Pancasilais
...Wiki Related
Pengguna ini adalah pecandu Wikipedia.
txtPengguna ini menyukai tulisan dengan format teks polos.
Pengguna ini memantau setiap perubahan terbaru
Pengguna ini berandil dalam misi khusus pencerdasan bangsa
Pengguna ini adalah peminat sejarah
Pengguna ini sangat menyukai
kotak pengguna
...Computer Related
Pengguna ini berkontribusi menggunakan sistem operasi Microsoft Windows XP
Logo Internet Explorer
Pengguna ini menggunakan peramban web Internet Explorer
Pengguna ini menggunakan prosesor mikro dari Intel
...Hobbies
Pengguna ini melewatkan waktu luang dengan menonton film
Pengguna ini mempunyai hobi berpesiar
Pengguna ini mempunyai hobi bernyanyi
Pengguna ini penggemar musik rock
Pengguna ini senang membaca buku
...Others
Pengguna ini suka warna biru
Pengguna ini adalah seorang
penggila kereta api.
Pengguna ini penggemar
Siti Nurhaliza
Logo Mozilla Firefox
Pengguna ini menggunakan peramban web Mozilla Firefox
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
en-3This user is able to contribute with an advanced level of English.
ms-1Pengguna ini boleh menyumbang dengan tahap asas dalam Bahasa Melayu.


Selamat Datang di Halaman Pengguna: marfiadi

Assalamualaikum Wr Wb,

Saya adalah seorang Wikipediawan aktif yang ingin sekali membantu pengembangan Wikipedia Indonesia. Saat ini aktivitas sehari-hari saya adalah sebagai seorang karyawan swasta pada salah satu satu bank nasional yang berada di Indonesia. Latar belakang yang saya miliki sebenarnya adalah bergulat di bidang Teknologi Informasi, meskipun demikian banyak artikel yang saya kembangkan lebih mengarah dan banyak ditujukan untuk pengembangan artikel-artikel Sejarah Indonesia, Budaya Indonesia, Tokoh Indonesia dan juga Olahraga Indonesia secara keseluruhan. Saya sebenarnya tidak punya target khusus, lebih tepatnya saya menyumbang sekenanya, dari Revaldo sampai Pluto, dari Chen Hong sampai Quattro. Yang penting nyumbang. Oleh sebab itu, untuk kedepannya, target saya yang pertama adalah menjadikan Wikipedia Indonesia sebagai sumber informasi yang terluas dan tepercaya bagi seluruh kalangan mengenai segala sesuatu yang ada hubungannya dengan negara kita tercinta Indonesia .

Sekilas tentang saya...

Artikel yang ingin saya kontribusikan

  1. Film Indonesia
  2. Biografi Tokoh Indonesia
  3. Museum dan Peninggalan Sejarah Indonesia
  4. Makanan Khas Indonesia

Anda bisa mengetahui lebih jauh mengenai saya di halaman pribadi saya


ENGLISH VERSION

Welcome to User Page: marfiadi

Assalamualaikum Wr Wb,

Well, you can see me as an active Wikipedia user who really want to assist the development of Wikipedia Indonesia. My daily activties right now mostly are closely related to banking sector (which is then I believe it makes me a banker, for sure :) ). However, I also believe you'll be surprise (or not?) if I told you that my background actually is related to Information Technology (specialised in IT area).

OK back to laptop, ergh.. well I mean, Wikipedia. Most of articles I wrote in Wikipedia are related to history (any kind of histories, especially Indonesian History) and, last but not least, food .

Why history? It is because I had passion to found something about our past, I believe past that actually made us right now, so it is important to learn about this. About the food, well, I just like to write them, especially eat them (owh, this sentence really make me hungry.

At the end, you are all will be wondering why my English version is more "slanky" in introduction rather than my Indonesian version. Because.. well, I just wanna make it that way, that's all folks, Happy Wikipedia ..and Wassalam :)

Little bit about mee

Wanna to contribute articles

  1. Indonesian Movies
  2. Well-Known Indonesian's Otobiography
  3. Indonesian Historical Heritage
  4. Indonesian Cuisine and Culinary

You can know me better through my personal website

Bintang wiki

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Marfiadi yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 07:44, 21 Maret 2010 (UTC)


Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 06:45, 17 September 2011 (UTC)


Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 06:45, 17 September 2011 (UTC)


Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 5.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 08:02, 9 September 2011 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Marfiadi yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. -- Atas partisipasi anda yang telah ikut berkontribusi dalam acara Maraton WBI 2011-2012. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 9 Januari 2012 14.42 (UTC)


Maraton WBI 2011-2012
"BintangWiki Maraton WBI 2011-2012" diberikan kepada pengguna yang telah berjasa pada kompetisi "Maraton WBI 2011-2012". -- meraih JUARA 10 pada acara Maraton WBI 2011-2012 Terima kasih atas kontribusinya. Mikhailov Kusserow (bicara) 16 Januari 2012 08.59 (UTC)


BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Marfiadi yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Mikhailov Kusserow (bicara) 16 Januari 2012 08.59 (UTC)


Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia. Mikhailov Kusserow (bicara) 16 Januari 2012 08.59 (UTC)