Pembicaraan Pengguna:Hidayah Sunar

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halo, Hidayah Sunar.
Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

-- Kβ„‡β„΅β„Ÿβ„‘β„­K 8 April 2018 04.48 (UTC)[balas]

Bulan Asia Wikipedia: detik-detik terakhir! πŸŽ‰[sunting sumber]

Bulan Asia Wikipedia: detik-detik terakhir! πŸŽ‰

Hai Hidayah Sunar! Bulan Asia Wikipedia 2018 sudah hampir berakhir. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam mengembangkan artikel-artikel baru di Wikipedia bahasa Indonesia!

Artikel-artikel yang telah Anda kirimkan sebagian besar sudah dinilai oleh juri Bulan Asia Wikipedia 2018. Anda dapat memeriksanya di Fountain. Apabila Anda menemukan kejanggalan maupun kesalahan dalam pemeriksaan, jangan sungkan mengabari salah satu juri. Terkadang juri juga dapat melakukan kesalahan yang tak disengaja.Β ;)

Waktu pengiriman artikel masih tersedia 10 jam lagi hingga 1 Desember 2018, 06.59 WIB. Jika masih ada semangat untuk membuat artikel, silakan kirimkan ke perkakas penjurian. Ingat, batas waktu pengiriman artikel terakhir adalah 1 Desember 2018, 06.59 WIB. Perkakas penjurian akan menutup secara otomatis sehingga Anda tidak dapat mengirimkan lagi artikel jika melewati batas waktu yang ditentukan.

Atas nama panitia lokal Bulan Asia Wikipedia 2018, kami mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih artikel baru dari Anda. Mudah-mudahan semangat mengembangkan Wikipedia bahasa Indonesia terus berlanjut hingga Bulan Asia Wikipedia selanjutnya.

Pesan ini dikirim oleh Rachmat04Β (bicara β€’ kontrib.)Β  dengan menggunakan MediaWiki message delivery (bicara) 30 November 2018 13.48 (UTC)[balas]

Bulan Asia Wikipedia hadir lagi![sunting sumber]

Bulan Asia Wikipedia 2019 akan dimulai!

Hai Hidayah Sunar! Bulan Asia Wikipedia 2019 akan dimulai sebentar lagi. Tertarik untuk mengikuti lagi pada tahun ini? Daftarkan nama penggunamu dengan mengeklik tombol Daftar sekarang! di bawah ini.

Bulan Asia Wikipedia 2019 akan berlangsung mulai 1 hingga 30 November 2019. Pastikan Anda berpartisipasi di dalamnya.

Daftar sekarang! Lihat informasinya di sini

Pesan ini dikirim oleh Rachmat04Β (bicara β€’ kontrib.)Β  dengan menggunakan MediaWiki message delivery (bicara) 22 Oktober 2019 04.44 (UTC)[balas]