Pengguna:Wirda Nissa

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Wirnis adalah nama pena dari Wirda Nissa, hobi menulis sejak kelas 7 SMP dan bercita-cita menjadi Editor di salah satu penerbit di indonesia, dan bisa berkeliling dunia dengan gratis. Lahir di Padang, tanggal 05 mei 2004, sekarang masih kelas 9 di SMPN 12 Padang. Alhamdulillah sudah ada 3 buku yang terbit (Puisi: Payung Hujan) (Kumcer:Balon dilangit senja) dan (Komik KKPK: Insta Mom) dan 4 buku yang siap menyusul.

Riwayat Pendidikan[sunting | sunting sumber]

SDN 03 alai

SMPN 12 Padang

Aktivitas[sunting | sunting sumber]

selain menjadi penulis, Wirda juga memiliki toko buku online yang berawal dari resseler yaitu @wirnis_store melalui instagram. wirda bercita-cita bisa menjadi wirausaha sekaligus menjadi penulis.

Wirda juga aktif di berbagai organisasi baik online maupun offline. Organisasi online bisa mencakup literasi seperti Glorious Author, KMC,Memiliki blog yang bisa dilihat Wirdanissa.blogspot.com[1] dan Grup kepenulisan dari beberapa penerbit serta menjadi admin di beberapa grup kepenulisan, sedangkan Organisasi Offline yaitu Forum Lingkar Pena Kota Padang, Forum Anak Kota Padang, dan YGTC Kota Padang.

Pengguna ini adalah peserta pelatihan menulis Wikipedia #WikiLatih pada tanggal 12 Agustus 2018 di padang.
  1. ^ "Wirda nissa". wirdanissa.blogspot.com. Diakses tanggal 2018-08-12.