You and I (seri TV)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

You and I
Hangul그대 그리고 나
Genre
PembuatLee Jae Gap
Ditulis olehKim Jung-Soo [1]
SutradaraChoi Jong-Su
PemeranChoi Jin-sil
Park Sang-won
Cha In-pyo
Song Seung-heon
Choi Bool-am
Kim Hye-ja
Seo Yoo Jung
Kim Ji-young
Lee Bon
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode58
Produksi
ProduserMBC Drama Production
Durasi60 menit
Rilis asli
JaringanMBC
Rilis11 Oktober 1997 (1997-10-11) –
26 April 1998 (1998-4-26)

You and I (Hangul그대 그리고 나; RRKeudae Keurigo Na) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 1997 yang dibintangi oleh Choi Jin-sil, Park Sang-won, Cha In-pyo, Song Seung-heon , Choi Bool-am, Kim Hye-ja, Seo Yoo Jung, Kim Ji-young, dan Lee Bon. Ditayangkan di MBC dari 11 Oktober 1997 hingga 26 April 1998 pada hari Sabtu dan Minggu pukul 20:00 untuk 58 episode.

Saat ini drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa, berdasarkan rating penayangan episode tunggal, mencapai 66,9%[2] pada siaran terakhirnya pada tanggal 26 April 1998. Peringkat rata-rata untuk keseluruhan penayangannya adalah 43,7%.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Park Jae Chul (Choi Bool-am) adalah seorang pelaut tua dan ayah dari tiga putra dan satu putri, Park Dong Kyu (Park Sang-won), Park Young Gyu (Cha In- pyo), Sang Ok (Seo Yoo Jung), dan Park Min Kyu (Song Seung-heon). Park Dong Kyu adalah pria pekerja dan memikul tanggung jawab sebagai yang tertua di keluarganya. Dia jatuh cinta dengan Yoon Su Kyung (Choi Jin-sil). Mereka bekerja sama untuk mengatasi semua kesulitan untuk menikah. Park Young Gyu tidak bermimpi apa-apa selain uang dan menikahi seorang gadis kaya pada hari itu. Saat bertugas di militer, dia menipu seorang gadis desa naif Mi Sook (Kim Ji-young) yang dia janjikan untuk menikahinya. Mi Sook menjadi dibutakan oleh cinta dan menyediakan semua kebutuhannya. Park Sang Ok adalah satu-satunya anak perempuan dalam keluarga. Dia seorang rekan mahasiswa. Park Min Kyu termuda mereka adalah anak yang pendiam dan tertutup. Dia menjauhkan diri dari keluarga dan orang-orangnya karena dia terganggu oleh kenyataan bahwa dia berasal dari ibu lain. Meskipun dia seorang pelukis berbakat, dia tidak banyak menggunakan bakatnya. Kakaknya Park Young Gyu dan gadis kaya Shi Yeon (Lee Bon) selalu berdiri di sisinya dan mendorongnya untuk menjadi lebih baik.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]