Woowakgood

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Woowakgood
Nama asal우왁굳
LahirOh Young-taek
24 Juli 1987 (umur 36)
Distrik Namdong, Incheon, Korea Selatan
PendidikanUniversitas Sangyo Osaka, lulus dari Jurusan Teknik Sistem Elektronik
PekerjaanPenyiar internet
AgenParable Entertainment
Suami/istriKim Su-hyeon
Anak? ? (l. 2023)
Situs webYouTube

Fan Cafe

Instagram
Woowakgood's Game Broadcasting
Informasi YouTube
KanalWoowakgood's game broadcast
PembuatOh Young-taek
Tahun aktif2013-sekarang
Pelanggan1.450.000

Woowakgood (Korea: 우왁굳, Jepang: ウワクグヅ, nama lahir: Oh Young-taek, 24 Juli 1987 (umur 36)) adalah penyiar Internet Korea Selatan. Itu juga ditayangkan di wplayer dari 2005 hingga 2006, dan mulai mengudara video game pada akhir 2008. Selain itu, sejak awal tahun 2009, GTA 4 (Quick Homeless) mulai mendapatkan popularitas, dan pada tahun 2011, dia berangkat ke Prefektur Osaka, Jepang untuk kembali ke sekolah. Dia juga lulus dari Teknik Sistem Informasi Universitas Sangyo Osaka. Dia adalah kepala kru Woowakgood TV dan kepala kru Gamster.[a] Maskotnya adalah Wakdu. Dan bersama Firma Fila, mereka memproduksi berbagai pakaian seperti man-to-man, hoodies, dan sepatu dengan fandom dengan nama Al-Jal-Dak-Kal-Sen (sadar, rapi, dan masuk akal).[1] Asal usul julukan itu wow.

Keluarga[sunting | sunting sumber]

Dia memiliki orang tua dan seorang adik perempuan, dan pasangannya adalah penyiar E-sports, Kim Su-hyeon dan menikah pada bulan 13 Oktober 2018.[2] Anjing itu adalah Welsh Corgi (Messi).[b] Pada 27 Oktober 2022, Kim Su-hyeon (Angel) mengumumkan berita kehamilan putrinya di Instagram [1], anak perempuan itu pada Januari 2023 akan melahirkan.

Kepribadian konten[sunting | sunting sumber]

Jika menemukan sesuatu dalam satu permainan, tidak akan mencakup semua cara dan metode. Ambil Minecraft sebagai contoh, game Wakt Moresby[3], kontes arsitektur[4], dan Wakfat.[5] Mereka membuat banyak konten bersama, dan konten ini menjadi bagian teratas dari saluran YouTube yang populer. Dia juga membuat dan mencoba banyak konten dengan VR, dan pada pertengahan tahun 2021, dia merencanakan konten skala besar yang disebut proyek Isegye Idol.[6]

Sebagian besar konten yang dia buat terdiri dari partisipasi pemirsa, tetapi tentu saja, dia dengan kejam membuangnya jika itu seperti peti mati. Ini adalah siaran dengan suasana yang dapat ditonton secara alami dan nyaman karena diikuti dan dibuat bersama dengan pemirsa. Isegye Idol juga dimulai sebagai konten yang berpartisipasi untuk pelanggan.[7]

Aktivitas penulis lirik[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2021, ketika dia memulai proyek idola di dunia lain, dia melakukan debut sebagai penulis lirik dengan langsung menulis lirik untuk lagu reguler idola di dunia lain.

Lagu yang ditulis[sunting | sunting sumber]

Lihat juga[sunting | sunting sumber]

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Dibubarkan pada 31 Desember 2019.
  2. ^ Alasan kenapa dia dinamai Messi adalah karena kaki Messi pendek seperti Lionel Messi dan dia adalah penggemar Lionel Messi.

Referensi[sunting | sunting sumber]