Winx Club 3D: Magical Adventure

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Winx Club 3D: Magical Adventure
SutradaraIginio Straffi
ProduserIginio Straffi
Ditulis olehIginio Straffi
Sean Molyneaux
PemeranLetizia Ciampa
Perla Liberatori
Domitilla D'Amico
Ilaria Latini
Gemma Donati
Laura Lenghi
Penata musikPaolo Baglio
DistributorRainbow Pictures
Tanggal rilis
  • 29 Oktober 2010 (2010-10-29)
Durasi90 menit (asli)
45 menit (A.S.)[butuh rujukan]
NegaraItalia
BahasaBahasa Italia
Bahasa Inggris
Anggaran$35 juta[1]

Winx Club 3D: Magical Adventure (Bahasa Italia: Winx Club 3D: Magica Avventura) adalah (CGI) film animasi yang dirilis di Italia pada tanggal 29 Oktober 2010. Film ini merupakan sekuel Winx Club: The Secret of the Lost Kingdom. Ini pertama kali diduga telah terjadi tepat setelah musim keempat. Sejak Roxy, peri hewan, tidak muncul di Alfea atau disebutkan dalam film ini dan Nabu muncul meskipun ia meninggal di Episode 24 dari Season 4, sekarang berpikir bahwa film berlangsung kadang-kadang di tengah-tengah Season 4.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Film ini mengambil setelah Season 4 berakhir, dengan Lingkaran Hitam/Pemburu Peri dikalahkan dan permanen terkunci di Dimensi Omega (beku) oleh Winx. Semua sihir yang baik telah dipulihkan di Bumi, dan Gardenia adalah (pada saat ini) tidak lagi di bawah ancaman dari balas dendam bumi Mayor Fairies atau dari Penyihir. Sementara Roxy pergi ke Alfea untuk belajar sihir, Winx Club kembali ke dunia rumah dihormati mereka.

Film ini dibuka dengan awal tahun ajaran baru di Alfea. Kepala sekolah dari Alfea, Nona Faragonda, dan kepala sekolah dari Menara Awan, Nona Griffin mengadakan pesta perayaan, mendorong kedua peri dan penyihir untuk melakukan yang terbaik di sekolah (atau terburuk mereka). Pada saat yang sama, saluran TV resmi dari Magix juga disajikan untuk meliput acara tersebut. siaran berita itu juga berkomentar tentang Winx dan Specialists berani menghadapi Penyihir Ancestral dan mengalahkan mereka di Obsidian, dan pada gilirannya, memulihkan Domino untuk kejayaan. Keterlibatan Bloom dan Sky juga disebutkan. Raja dan Ratu Domino dan orang tua biologis Bloom, Raja Oritel dan Ratu Marion, tampak sangat bahagia.

Para siswi dirayakan dengan makan makanan yang disajikan di prasmanan. Sayangnya, makanan telah ditempatkan di bawah mantra oleh penyihir sebagai sebuah lelucon. Setiap orang yang makan makanan semua berubah menjadi katak, termasuk penyiar berita televisi. Trix memutuskan untuk menggunakan gangguan sebagai penutup, menyelinap ke sekolah untuk mencuri kompas ajaib. Tapi Winx (tidak termasuk Roxy dan Bloom) muncul, dihadapkan tiga penyihir dan pertempuran magis mulai antara kedua tim. Sementara Icy dan Stormy terus lima Winx sibuk, Darcy menyelinap untuk mencuri kompas. Trix berhasil mencuri kompas ajaib dan melarikan diri, meninggalkan Winx untuk membersihkan kegagalan kodok.

Film ini bergeser ke Kerajaan Domino, di mana Bloom bangun untuk mengagumi kerajaannya baru dikembalikan bersama dengan Kiko kesayangannya. pelayan kerajaan hiper nya terganggu pagi tenang dia dengan panik memanjakan dirinya. Bloom melarikan diri dengan jijik setelah mereka memaksanya untuk makan ikan petir mentah. Kewalahan oleh perhatian, Bloom mengungkapkan ketidaknyamanannya dari kehidupan kerajaan untuk saudari dia mati, Daphne, dengan jiwa sekarang tinggal di danau dalam ruangan istana. Daphne meyakinkannya bahwa itu akan mengambil waktu baginya untuk bisa digunakan untuk itu. Setelah percakapan, orang tua Bloom membawanya ke taman kerajaan di mana mereka memberinya kuda bernama Peg sebagai hadiah. Setelah berjalan-jalan, Bloom bertemu Sky dan mereka menghabiskan hari bersama-sama. Pada akhirnya, Sky memintanya untuk menikah dengannya yang dia setuju dengan sukacita yang besar.

Sementara itu, Trix pergi untuk memenuhi Penyihir Ancestral dan mereka meratapi bagaimana Bloom, Daphne, dan Sky mengalahkan mereka di Secret of the Lost Kingdom. Darcy memberi mereka kompas ajaib bahwa dia mencuri di Alfea dan itu menunjukkan apa yang mereka butuhkan dapat ditemukan di Pixie Village.

Kemudian, Erendor terlihat mengkhawatirkan dirinya di depan mosaik magis dari kota emas ketika Sky tiba mengumumkan pertunangannya dengan Bloom. Bukannya gembira, Erendor menjadi marah dan melarang anaknya untuk menikahi Bloom karena dia adalah putri Oritel ini. Tidak puas, Sky menuntut alasannya, tapi satu-satunya petunjuk ayahnya memberinya sebuah pesan dalam kotak kristal dan mengatakan bahwa itu adalah kesalahan bahwa Domino menderita. Dia percaya bahwa satu-satunya cara untuk menebus kesalahan adalah untuk tidak pernah menikah pewaris Domino dan berharap bahwa dia akan melupakan Sky. Tidak menyadari situasi, Bloom dan keluarganya sedang bahagia mempersiapkan pernikahan dengan membuat daftar tamu yang panjang (atas nama Oritel) dan gaun pengantin panjang (atas nama Marion ini). Dua hari kemudian, Bloom menerima telepon dari Sky yang tampaknya telah meninggalkan dia karena keinginan Erendor ini. Hancur, Bloom mengunci diri di kamarnya sementara orang tuanya dan pelayan kerajaan berbagi rasa sakitnya. Dihina, Oritel mendapat akhir pendek tongkat dan percaya bahwa Sky adalah raja dipercaya, tidak seperti ayahnya. Terhadap peringatan istrinya, Oritel memutuskan untuk mengambil tindakan dengan mengumumkan bahwa putrinya akan menikah dengan pria lain. Ketika Stella dan yang lainnya mendengar berita dari dunia rumah mereka, mereka bergegas untuk memenuhi Bloom hari berikutnya.

Keesokan harinya, Bloom terkejut mendengar ayahnya memerintahkan dia untuk memilih suami baru menikah. Masih percaya bahwa Sky adalah satu untuknya, ia mencari bantuan dari teman-temannya. Gadis-gadis datang dengan ide untuk membuat Bloom muncul sebagai jelek dan kutu buku, berharap bahwa rencana mereka akan menyebabkan pelamar untuk mengubah ke bawah. Untuk kekecewaan mereka, pelamar pertama ternyata menjadi seorang pangeran kutu buku yang menemukan Bloom menarik. Setelah menolak semua pangeran, Sky membuat penampilan (menyamar). Menyadari dirinya segera, Bloom bahagia menciumnya setelah dia berjanji untuk menemukan cara bagi mereka untuk bersama lagi. Sayangnya, Raja Oritel juga melihat melalui menyamar sedikit Sky dan melompat ke kesimpulan bahwa ia datang untuk bermain dengan perasaan putrinya. Meskipun desakan Bloom pada membiarkan Sky berbicara untuk pembelaannya, Oritel dibuang Sky dari kerajaannya dan melarang putrinya dari tidak pernah melihat dia lagi. Kecewa dengan kegagalannya untuk menunjukkan raja Erendor mencatat pengakuan, Sky pergi. Bloom mengejarnya, memilih dia atas kerajaannya. Setelah Sky pergi dengan kudanya, Bloom bosan hidup tidak menyenangkan dia di Domino. Dia dan teman-temannya digunakan teleport daya Zoomix mereka dan pindah kembali ke Gardenia ke rumah orang tua angkat Bloom.

Sementara itu, Trix digunakan kompas sihir dicuri untuk menemukan Pohon Kehidupan tersembunyi dekat Pixie Village. Mereka menyerang Pixies kecil saat mereka menyiapkan lentera untuk desa mereka dan pindah ke menghancurkan Pohon Kehidupan. Menggunakan keajaiban Penyihir Ancestral, yang Trix tip keseimbangan sihir oleh berlebihan keajaiban positif dengan negatif. Dengan demikian, semua keajaiban yang baik di alam semesta menghilang. Semua peri tidak berdaya dan tanpa sihir, termasuk Winx di Bumi. Tanpa kekuatan mereka untuk melawan atau teleport, yang Winx harus tetap di Gardenia dan mengatasi dengan berbelanja dan melakukan pekerjaan rumah tangga dengan tangan (banyak ketidaknyamanan Stella). Pada saat yang sama, Bloom tidak bisa tidak memikirkan Sky. Sementara itu, Oritel terus berteriak-teriak tentang bagaimana Sky "perlu dihukum" kejahatannya seharusnya dan menyalahkan dia untuk Bloom meninggalkan rumahnya. Marion datang kepadanya setelah membaca pengakuan mencatat dari Erendor dan membuat Oritel membacanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka berutang Sky permintaan maaf. Ketika Oritel akhirnya membaca surat itu, matanya melebar, menyadari apa yang telah dilakukannya. Itu bukan kesalahan Sky yang Bloom meninggalkan rumah, itu sendiri.

Tapi tetap, Bloom tidak dapat berhenti memikirkan Sky, seperti di rumahnya lahir orang tua dan orang tua angkatnya berbicara satu sama lain, karena Oritel dan Marion merasa bahwa mereka tidak dapat memahami putri mereka karena mereka tidak bersamanya selama saat pertama hidupnya. Ketika Bloom tiba di rumah, dia kaget dan menegur melihat Oritel di Bumi, setelah ia melarang dia dari melihat Sky. Oritel mencoba untuk meminta maaf kepada Bloom untuk apa yang dia lakukan untuk Sky, tetapi Bloom menolak untuk memberinya waktu hari, seperti yang dia lakukan ketika Sky mencoba untuk berbicara dalam pembelaannya sebelumnya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan Eraklyon menyelamatkan dimensi sihir dan pergi, bersama-sama dengan Winx dan Specialists.

Para leluhur, bagaimanapun, tidak dapat memperoleh kekuatan jahat mutlak yang mereka inginkan dari Pohon Kehidupan, karena ada sihir yang baik masih ada di atasnya. Mereka meminta Trix untuk pergi untuk mendapatkan Erendor jam pasir ajaib yang mengandung serbuk sari dari Pohon Kehidupan yang mereka memberinya untuk melindungi negerinya dari kejahatan dalam pertukaran dia tidak menghentikan mereka dari kehancuran Domino.

Winx dan Specialists tiba di Eraklyon, di mana Aisha bertemu Nabu dan Sky mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan harus pergi ke Havram, kota berburu, di mana tidak bekerja normal seperti di tempat lain, untuk membawa kembali esensi yang baik dalam dimensi sihir. Mereka menggunakan perahu ke sana sebagai karena tidak ada teknologi bekerja di Havram, yang angkasa dari Red Fountain akan sia-sia. Dalam perjalanan, Sky mengatakan untuk mekar bahwa ketika Oritel pertama kali didirikan The Company of Light, ayahnya, Erendor, maka raja Eraklyon, berjanji Oritel bahwa ia akan membantu dia mempertahankan planet nya dari leluhur sampai The Company of Light akan kembali. Namun, Tiga Penyihir Lama bukan hancur Havram, yang sampai saat digunakan untuk menjadi kota paling megah Eraklyon untuk menakut-nakuti Erendor. Mereka kemudian mengancam Erendor menghancurkan sisa kerajaannya dan tegas membuat kesepakatan dengan dia. Kesepakatan itu adalah bahwa dalam pertukaran melanggar janjinya untuk Oritel dan memungkinkan Penyihir untuk menghancurkan Domino yang leluhur akan mengampuni kerajaannya dan memberinya jam pasir ajaib penuh serbuk sari dari Pohon Kehidupan, Pohon Baik dan Jahat, yang akan melindungi kerajaannya dari aliran energi gelap yang akan dirilis dan menelan banyak kerajaan di dekatnya ketika Domino akan hancur, dan Erendor diterima. Ketika Penyihir Ancestral hancur Domino, Erendor efektif tidak melakukan apa-apa. Kemudian, penuh dengan penyesalan, ia pergi ke Havram, kota dihantui oleh bayangan, di mana ia melemparkan jam pasir ajaib untuk menghancurkannya. Sebaliknya, setangkai ajaib tumbuh di sana dengan kemampuan untuk mengembalikan keseimbangan Dimensi Magis kembali.

Selain itu, Winx sekarang harus melatih diri untuk memerangi seperti Specialists karena mereka tidak lagi memiliki kekuatan. Tiba-tiba, mereka diserang oleh klon jahat dari diri mereka sendiri dan oleh awan, dikendalikan oleh Penyihir Ancestral, yang menyebabkan kapal tersesat, sampai awak berhasil menyebabkan untuk mendarat di pulau di mana Havram ditemukan.

Pada istana Eraklyon, Erendor diserang oleh Trix, yang telah pergi untuk mengklaim kembali jam pasir leluhur memberinya, sebagai Winx dan Specialists harus menemukan jalan mereka di kota labirin-seperti Havram. Erendor, di sisinya, diselamatkan oleh Oritel, yang datang untuk berbicara dengan dia, tapi berakhir dengan mengungkapkan kepada Trix bahwa apa yang mereka cari adalah di Havram. Diserang oleh bayangan setelah mereka telah menemukan cara mereka, kelompok diserang oleh Trix dan leluhur ketika Oritel tiba untuk membantu Winx dan Specialists. Tapi Icy memiliki Erendor adalah penangkaran dan mengancam untuk menyakiti dia jika Oritel mencoba untuk melakukan sesuatu. Bloom dan Sky akhirnya menemukan bibit ajaib, tetapi mereka diserang oleh Icy, yang melemparkan Erendor di celah di tanah. Tapi Erendor diselamatkan oleh Oritel. Icy kemudian serangan itu dan menyebabkan kedua teman jatuh melalui celah lain, tapi Oritel mudah-mudahan berhasil memegang ke dinding retak, menolong Erendor dari kematian. Icy kemudian mulai menyerang Peg, yang dia perangkap dalam es, dan Bloom tapi berakhir dengan menekan bibit ajaib, berpikir bahwa dengan menghancurkan bibit dia akan menghancurkan sihir positif yang tersisa. Sebagai hasilnya, leluhur nya marah padanya, dan serbuk sari magis dari bibit mulai menyebar, yang memungkinkan Winx untuk menggunakan sihir mereka lagi. Gadis-gadis Winx lain dan Specialists, yang diserang di kota dengan Stormy dan Darcy berhasil mencapai bagian dari kota mana Bloom, Sky, Oritel, Erendor, Icy dan leluhur. Peg, yang berhasil membebaskan diri ketika serbuk sari dibebaskan oleh setangkai meleleh es Icy ini, makan bagian dari bibit dan menjadi unicorn terbang. Winx kemudian berubah menjadi bentuk Believix mereka dan mulai bertarung dengan Trix.

Melihat Trix tidak mampu melawan dan sebagai hukuman karena telah merusak rencana mereka, leluhur mencoba untuk memiliki Trix yang mencoba melarikan diri sia-sia karena mereka cepat tertangkap oleh tiga penyihir tua, yang memiliki mereka, juga sangat meningkatkan kekuatan mereka dan mengubahnya mereka ke Super Trix. Winx kemudian memiliki kesulitan besar dalam pertempuran, dan bahkan Bloom Naga Api sama-sama cocok dengan Icy - Belladona Ice Dragon (atau mungkin Obsidian Dragon), dan Bloom adalah terlempar ke tanah di mana ia akan terkena serangan Icy, saat Erendor menempatkan dirinya di antara Bloom dan serangan dimiliki Icy untuk melindunginya. Menyerang Erendor sebaliknya, dan dia terluka parah. Oritel dan Sky memutuskan untuk berjuang bersama-sama ketika Erendor pingsan dan, menggunakan Peg terbang, Oritel menggunakan pedang sihirnya untuk menyerang para penyihir sehingga untuk mengalihkan perhatian dan melemahkan mereka. Enam Winx kemudian lanjutkan untuk menggunakan konvergensi Believix untuk memanggil semua kekuatan Naga Raksasa dan menyerang para penyihir. Mantra Winx terkena yang Trix, memaksa leluhur untuk keluar dari tubuh mereka dan menghancurkan mereka selamanya. Trix jatuh ke tanah, tak sadarkan diri, dan terikat oleh Helia. Setelah pertempuran, namun, Winx kehilangan kekuatan mereka lagi. Oritel, yang telah mengumpulkan beberapa serbuk sari sihir pada pedangnya menggunakannya untuk menyembuhkan Erendor - menunjukkan tindakan mementingkan diri karena ia bisa menggunakannya untuk mengembalikan pohon kehidupan ini, bersama dengan pengorbanan Erendor untuk Bloom - berhasil menghidupkan kembali kekuatan baik lagi melalui seluruh alam semesta, memulihkan kekuatan gadis-gadis untuk selamanya. Keseimbangan magis Pohon Kehidupan dipulihkan, dengan setengah dari itu memiliki Kejahatan Sihir mengalir di dalamnya, dan setengah dari itu memiliki Sihir Baik mengalir di dalamnya. Gadis-gadis berubah menjadi Believix, Havram menjadi kota seperti tanaman dari kota berburu, Oritel dan Erendor berdamai dan setuju untuk mengizinkan Sky dan Bloom menikah. Akhirnya, Specialists, Oritel dan Erendor meninggalkan Havram untuk daratan Eraklyon di kapal terbang, dengan terbang Winx sekitarnya dan menggoda kekalahan Trix, yang ditangguhkan ke tiang kapal dan berjuang marah.

Pengisi Suara[sunting | sunting sumber]

Karakter Bahasa Italia Bahasa Inggris Rai English
Bloom Letizia Ciampa Molly C. Quinn Cindy Robinson
Stella Perla Liberatori Amy Gross Jennifer Seguin
Flora Ilaria Latini Alejandra Reynoso Stephanie Sheh
Musa Gemma Donati Romi Dames Anik Matern
Tecna Domitilla D'Amico Morgan Decker Jodie Resther
Aisha Laura Lenghi Keke Palmer Mela Lee
Prince Sky Marco Vivio Matt Shively
Brandon Massimiliano Alto Adam Gregory
Helia Francesco Pezzulli David Faustino
Riven Mirko Mazzanti Sam Riegel
Timmy Corrado Conforti Charlie Schlatter
Nabu Sacha De Toni Will Blagrove
Narrator Claudia Catani Kari Wahlgren

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Didahului oleh:
Winx Club: The Secret of the Lost Kingdom
Serial Film Winx Club
2010
Diteruskan oleh:
Winx Club: The Mystery of the Abyss