Wikipedia:Warung Kopi (Usulan)/Arsip/Oktober 2008

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas



Pranala ke Permintaan Artikel

Pada saat melakukan pencarian judul artikel, jika artikel yang dicari tidak ada (misalnya http://id.wikipedia.org/wiki/Istimewa:Pencarian?search=asdf&go=Tuju+ke), menurut saya perlu diberi pranala ke Wikipedia:Permintaan artikel. Ini dapat mengurangi pengguna anon yang mengklik "membuat halaman ini" dan memasukkan omong kosong / testing. Saya rasa ini dapat dirubah di salah satu halaman MediaWiki. – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 07:23, 2 Oktober 2008 (UTC)

bleh usul g??

bahas tentang muammalah dalam islam dunks... harta,kepemilikam dan pemanfaatan, transaksi dalam muammalah, kerjasama dalam muammlalh – komentar tanpa tanda tangan oleh 125.165.108.26 (bk).

Silakan tanya ke NoiX180, kalau tidak salah dia ahllinya. Mikhailov Kusserow (bicara) 17:02, 4 Oktober 2008 (UTC)


Wikipedia logo project

English: Hello! This is a message to inform all the Wikipedias that there is an ongoing project to fix the errors in the Wikipedia logo. There's also a plan to add more characters in the blank spaces and find characters for the other sides of the globe. Feel to visit the page on Meta-Wiki and discuss it on the talk page. If this message has arrived in the wrong place, please update the distribution list. Thank you, and see you on Meta! Bastique (bicara) 00:44, 17 Oktober 2008 (UTC)

Bahasa Indonesia: Please translate this message!