Wikipedia:Warung Kopi (Teknis)/Arsip/Juli 2009

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas



Jarak antarbaris pada artikel

Halo, saya bingung bagaimana menjelaskannya, tapi ada sedikit masalah yang cukup mengganggu di mana jarak antarbaris di artikel WBI menjadi membesar bila terdapat referensi (dengan huruf kecil di atas/superscript). Pada gambar di samping dapat dilihat bahwa jarak tersebut (ditandai dengan garis merah) lebih besar bila dibandingkan dengan jarak di en. Akibatnya jarak antarbaris di WBI terlihat lebih besar dan kurang enak dibaca. Mungkin mas IvanLanin atau mas Borgx dapat memperbaikinya? Terima kasih. --BlackKnight(kirim pesan) 04:53, 5 Juli 2009 (UTC)

Kalo pake IE memang bisa begitu. Tapi kalo pake firefox nggak tuh... Hand15 (bicara) 07:41, 5 Juli 2009 (UTC)

Saya pakai Firefox kok. --BlackKnight(kirim pesan) 11:30, 5 Juli 2009 (UTC)

mengapa saya (tetap) tidak dapat mengupload gambar

selamat malam teman-teman komunitas wikipedia. sebelumnya saya mohon maaf, saya newbie di komunitas ini, sebenarnya saya telah lama menggunakan wikipedia sebagai media mencari informasi, namun baru sekarang saya tergerak untuk ikut membangun komunitas ini agar lebih banyak lagi khasanah pengetahuan yang kita tambah. Tadi sore saya membuat sebuah pyoek baru, setelah saya menulis secara verbal, saya ingin memperjelas tulisan saya tersebut dengan gambar (visual), namun saya kesulitan untuk mengupload gambar, saya telah dibantu salah satu teman di wiki, yag menganjurkan saya mengklik tombol kiri bawah di kotak peralatan, namun setelah saya cari, diopsi saya penambahan kotak peralatan untuk gambar tidak tersedia. Mohon bantuan dan pencerahannya. Terima Kasih

Pemuatan gambar hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang telah terdaftar paling tidak 4 hari dan telah memiliki 10 suntingan. Hal ini diterapkan di seluruh versi bahasa Wikipedia, tidak hanya di Wikipedia bahasa Indonesia, dengan tujuan untuk mengurangi spam. Harap maklum dan menunggu empat hari dulu. Terima kasih. --ivanlanin 16:08, 10 Juli 2009 (UTC)

Wikimedia bahasa Indonesia firefox add-on (Mohon dicoba)

Saya mohon rekan2 mencoba dan menggunakan add-on ini, kemudian mohon masukannya bila ada yang kurang. Terimakasih.

Wikimedia bahasa Indonesia Firefox add-on v1.0

Salam em (bicara) 17:54, 14 Juli 2009 (UTC)

ketika kita singgah di situs id.wikipedia.org, pada firefox untuk mesin pencarian bisa di tambahkan langsung, tidak perlu pake addon lagi. --•• Jagawana 20:27, 15 Juli 2009 (UTC)

Bagi info

Bagi info sedikit: Jika Anda pengguna twitter, facebook, atau layanan microblogging lainnya, Anda mungkin merasa alamat-alamat di Wikipedia terlalu panjang. Anda dapat kopipas javascript berikut ke bookmark Anda untuk mendapatkan versi alamat pendeknya.

javascript:void(prompt('',wgServer+'?curid='+wgArticleId))

Semoga berguna. 08:57, 23 Juli 2009 (UTC) Hubungi:
Bennylin
 ∧ ∧
(,,°Д°)
Terima kasih infonya. --BlackKnight(kirim pesan) 02:49, 30 Juli 2009 (UTC)