Wikipedia:Warung Kopi/Pembicaraan selamat datang

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Pertanyaan

Halaman Ambigu = Dwiarti / Dwimakna

Bagaimana kalau kata-kata ambigu diganti denagan Dwiarti / Dwimakna Biyan-to 04:10, 12 Juni 2006 (UTC)

Kalau "dwi" berarti "dua" 'kan? Karena halaman disambiguasi bisa merujuk ke lebih dari dua artian, maka kata "dwi" saya rasa tidak tepat. Hayabusa future (bicara) 06:28, 12 Juni 2006 (UTC)

delphi

aku menggunakan database acces, yang aku mau tanya gimana cara perintah sql untuk membackup database tersebut, misalnya dalam waktu 3 hari database akan di update. terima kasih

Rasanya pertanyaan teknis seperti ini jarang akan dijawab dan wikipedia itu bukanlah sebuah forum. borgx (kirim pesan) 01:12, 11 Februari 2006 (UTC)

Menayakan

hormat saya, kepada wikipedia saya bertanya apakah Wikipedia masih memberikan buku ensiklopedia Amerika? dari informasi yang saya dapatkan dari teman bahwa dia (teman saya) pernah mendapatkan sumbangan buku mengelai ensiklopedia sejarah amerika maka saya menanyakan apakah saya bisa mendapatkan juga sama seperti teman saya.

saya ucapkan terima kasih kepada Bapa,

Hormat saya

Eduward A.

Wikipedia bahasa Indonesia dan Inggris tidak diterbitkan dalam bentuk buku. Mungkin maksud teman Anda dia telah membaca mengenai sejarah Amerika di situs web Wikipedia. Artikelnya ada di en:History_of_the_United_States (Bhs Inggris) dan artikel Amerika Serikat (ringkasan berbahasa Indonesia). Hayabusa future 14:11, 11 Februari 2006 (UTC)

soal soal UAN bahasa Inggris tahun 1998/1999

saya mohon kepada seluruh pembaca yang mempunyai soal soal UAN bahasa Inggris kelas 3 SMA tahun1998/1999 --Celsea 10:37, 13 Februari 2006 (UTC)

saluran pengelak dan cofferdam

Salam, sedikit pertanyaaan dari saya, maaf bukan komentar saya ingin mengtahui mengenai saluran pengelak dan cofferdam.

Ada artikel mengenai cofferdam di wikipedia bahasa Inggris borgx (kirim pesan) 08:11, 14 Februari 2006 (UTC)

rokok

dengan rokok, banyak anak khususnya anak pelajar yang rela berbohong kepada orang tuanya demi mendapatkan sebatang rokok. yang ingin saya pertanyakan adalah bagaimana cara membrantas rokok?

Wikipedia bukan tempat utk konsultasi :-), jadi pertanyaan Anda mungkin lebih baik ditujukan ke tempat lain. Menurut saya sendiri, memberantas rokok bisa dimulai dengan melarang iklan2 rokok di media massa (termasuk majalah, sponsor acara2 populer spt olahraga di TV). Selain itu, harganya bisa pula dinaikkan agar tidak terlalu terjangkau konsumen. Hayabusa future 14:40, 18 Februari 2006 (UTC)

Mencari Ramayana yang masih meng. Bhs. Jawa

Hai semua para pengagum kebudayaan kita! Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri: saya seorang pelajar SMP dan mendapat tugas dari guru Bahaasa Jawa tentunya untuk mencari cerita tentang wayang Ramayana YANG MASIH MENGGUNAKAN BAHASA JAWA. Sampai saat ini saya kesulitan mendapatkannya.Mungkin ada yang mengetahui situsnya atau alternatif lain yang mudah didapatkan? Terima Kasih atas bantuannya.

Presiden klub Ac Milan

Kenapa para petinggi klub milan tidak membeli pemain belakang? padahal milan musim 2004-2005 mempunyai kemasukan dana yang banyak dari suksesnya milan menembus final liga champion.

Para pembaca sekalian. Janganlah memberikan pertanyaan seperti ini. Ini adalah pertanyaan yang akan mengarah ke forum. Anda bisa menulis surat ke tabloid Bola, kemungkinan akan dijawab. Tapi yang pasti tidak di Wikipedia. borgx (kirim pesan) 08:26, 21 Februari 2006 (UTC)

Situ Korea

As.wr.wb. hai, sahabat wiki... aku mau sedikit bertanya nih.. Kalo aturan penamaan situs khan www.nama_situs.nama_organisasi.kode_negara misalnya :www.sctv.co.id untuk negara indonesia Dan yang ingin saya tanyakan adalah apa saja nama organisasi untuk aturan penamaan situs negara korea dan kepanjangannya? Mohon balasan secepatnya lewat e-mailku ya... soalnya buat tugas. Atas perhatian dan jawabannya, saya ucapkan terimakasih.

Wassalam,

(Peter Simon)

Untuk Korea (Selatan), kodenya adalah 'kr', dan bagian nama_organisasi hanya dua huruf. Contoh:
  • www.namasitus.co.kr (jadi bukan .com.kr)
  • www.namasitus.or.kr
Hayabusa future 04:34, 22 Februari 2006 (UTC)

tanya

bisa apa tidak saya minta berita? tolong beri tahu tentang rem otomatis dan mekatronika

mesin sederhana untuk pertanian

contoh mesin sederhana dan cara kerjanya secara matematika sehingga dapat menghasilkan usaha?

konservasi alam

halo bung! aku ingin mengetahui tentang keseluruhan habitat merak hijau,any body can help me!

tanya pa boleh yaa

aku baru gabung di sini dan aku baru denger kata wikipedia yang saya ingin tanyakan apa Wikipedia itu???? terima kasih

Wikipedia adalah sebuah ensiklopedia. Ensiklopedia sendiri adalah sekumpulan informasi (biasanya dalam bentuk buku) yang berisi pengetahuan umum. Hayabusa future (bicara) 05:03, 4 Maret 2006 (UTC)

kommentar saya tentang wikipedia ini : wikipedia harus menambah artikel2 yang lebih mengandung ke inti pelajaran......khususnya utk anak sekolah yang banyak ingin tahu tentang ilmu pelajaran ,menmpilkan inti sari artikel2 yang langsung ke tujuan pembelajaran (Nadhif)

Wikipedia ditulis oleh pengguna-penggunanya secara sukarela tanpa mendapatkan balasan. Penulis-penulisnya mempunyai kebebasan mengenai apa yang akan ditulisnya selama itu memenuhi ketentuan yang berlaku (misalnya netral, tidak iklan dsb). Jika menurut Anda demikian, mungkin Andalah bisa bergabung dengan penulis lainnya di Wikipedia untuk membantu penulisannya. borgx(kirim pesan) 00:13, 7 Maret 2006 (UTC)

IF Down Converter

Saya ingin menanyakan mengenai Teori tentang IF Down Converter. adakah rekan2 yang lain mengetahui tentang prinsip kerja nya?

club manchester united members

saya ingin bertanya pd Wikipedia Indonesia neeh...!.Bila saya sedang membuka website manchester united,saya tidak tahu bagaimana caranya agar saya bisa menjadi member/pengikut dari manchester united??.Sudah lama saya ingin menjadi member MU tersebut, teteapi saya tidak tahu caranya bagaimana... "saya ingin berpesan pd Wikipedia Indonesia tentang halaman2 yg dibuka, sebaiknya jangan yang sudah basi beritanya,kalau bisa beritanya yg masih hangat.terima kasih yah...."

Mestinya ditanyakan ke websitenya MU tersebut, bukan begitu? Mengenai berita yang sudah basi: Wikipedia adalah Ensiklopedia jadi bukan situs berita. Lagi pula Wikipedia ditulis oleh pengguna-penggunanya secara sukarela tanpa mendapatkan balasan. Penulis-penulisnya mempunyai kebebasan mengenai apa yang akan ditulisnya selama itu memenuhi ketentuan yang berlaku (misalnya netral, tidak iklan dsb). (dicopy dari atas, mungkin saya perlu mempertimbangkan membuat templat untuk kalimat ini :) Atau biar tidak basi mungkin Anda mau membantu Wikipedia menjadi penulis di sini dan menuliskan yang uptodate. borgx(kirim pesan) 05:31, 10 Maret 2006 (UTC)

informasi

saya ingin tahu tentang arti informasi yang sejelas-jelasnya.

tanya: download artikel tertentu secara cepat

Dear WIKIPEDIA,

Bagaimana cara mengunduh halaman dengan artikel tertentu?, saya ingin sekali belajar tentang elktronik, tapi jika harus mengunduh halaman satu persatu akan menghabiskan waktu dan pulsa. Bisakah jika saya unduh satu artikel "elektronik" sekaligus dalam format lain?

Terimakasih,

Meminta info terbaru dari naruto^_^

ada info paling baru dari naruto yg pariode 2006

pertanyaan

apa bagian dari Unsur senyawa Organik?

platinum bar

Saya mau menanyakan apakah platinum bar yang saya miliki asli atau palsu atau hanya mungkin mengandung beberapa persen platinum. Dari ciri-ciri secara umum sepertinya asli, dimensi 1 cm x 6 cm x 8 cm dengan berat 870,9 gram dan sudah saya labkan ke sucofindo dengan analisa menggunakan gravimethod diketahui densitasnya 16.49. Disamping itu saya mempunyai platinum bar dengan ukuran yang sama tapi beratnya kurang lebih 920 gram dan 1000 gram. Pertanyaan saya, apakah platinum bar yang saya miliki asli atau palsu dan kalau asli saya berniat menjualnya, untuk itu saya minta bantuan untuk dihubungkan dengan pembeli yang serius, saya mempunyai 24 lempeng dengan masing-masing berat tersebut diatas dengan ukuran dimensi yang sama, saya mohon penjelesan bagi yang tahu untuk mebagi info kepada saya melalui email saya

terimakasih, BAM Budhiarto 05:56, 13 Maret 2006 (UTC)

Kok jadinya kayak iklan kolom di koran. borgx(kirim pesan) 02:45, 14 Maret 2006 (UTC)

mintak tolong

bagai mana nak masukan data dari form.php ke data base mysql..tolong bg contoh ye..saya baru nak belajar..

kalau bisa setiap artikel dilengkapi dengan photo

kalau bisa setiap artikel dilengkapi dengan photo
Maunya begitu yah, tapi karena keterbatasan hak cipta, jadi agak susah juga untuk melakukan hal tsb. Hayabusa future (bicara) 06:59, 16 Maret 2006 (UTC)

a'kum

saya nak tahu bagaimana cara-cara untuk memasuki kolej perguruan.

Setiap kolej perguruan mempunyai aturannya tersendiri, juga tergantung di negara mana anda hendak belajar. Namun secara umum, persyaratan yang diminta adalah minimum anda harus memiliki ijazah (sijil) sekolah menengah atas (high school) dari jurusan yang sesuai dengan bidang yang akan dipelajari.--Stephensuleeman 03:07, 30 Mei 2006 (UTC)

tentang produksi minyak???

tolong muat segala hal mengenai produksi minyak bumi serta dengan problem-problem yang mungkin terjadi dan penanggulangannya....terima kasih

nanya tentang filsafat

wiki punya forum khusus nga diskusi tentang filsafat?

Lihat Bicara:Filsafat. Meursault2004 17:40, 20 Maret 2006 (UTC)

Sel

selamat siang,, saya ingin wikipedia membantu saya dalam menyelesaikan tugas kuliah saya, apa perbedaan sel prokariotik dan eukariotik? secara detail disertai informasi mengenai organela pada masing - masing sel.. terima kasih.

Wikipedia bukan tempat menanyakan jawaban dari tugas Anda, namun Anda bisa meminta agar artikel ttg sel prokariotik dan eukariotik dibuat. Sementara ini permintaan Anda telah dialihkan ke Wikipedia:Permintaan artikel. Hayabusa future (bicara) 07:04, 21 Maret 2006 (UTC)

ingin tau

saya ingin tau tentang dunia elektronika

Boleh. Silakan mulai dari halaman mengenai Elektronika yang ada di Wikipedia. --IvanLanin 16:50, 24 Maret 2006 (UTC)

Salam Kenal

Salam Kenal Saya sebagai pendatang baru di Wikipedia, ingin menanyakan : 1. Berapa lama masa keanggotaan, baru dihapus secara otomatis? 2. Apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anggota? 3. Apakah benar-benar gratis keanggotaan di sini? 4. Apa-apa saja kemudahan/keuntungan menjadi anggota di sini? Hanya sekian pertanyaan dari saya.

Salam hangat

Alwin Hasan

1) Tidak ada penghapusan secara otomatis di Wikipedia, jadi bisa dikatakan keanggotaan adalah selama situs ini ada. 2) Yang boleh: menyumbangkan apa yang Anda bisa. Yang tidak boleh: tidak beretika, melakukan vandalisme, dll. 3) Ya, jangankan menjadi anggota, Anda bahkan di-"bebaskan" untuk mengambil seluruh isi Wikipedia. 4) Lihat keuntungan mempunyai akun.
Jadi, tunggu apa lagi? ;) --IvanLanin 16:48, 24 Maret 2006 (UTC)

statistika matematika

saya memerlukan segala artikel mengenai statistika matematika meliputi fungsi densitas,pengolahan data kelompok dengan menggunakan metode Newton Rhapson, dan juga jurnal statistika matematika

istilah dan alat kesehatan

saya dosen farmasi mau mengajar sinonim dan alat kesehatan . minta tolong berikan informasi mengenai semua istilah kesehatan , macam-macam alat kesehatan yang digunakan dirumak sakit dan apotek. makasi

Hendri LifeSoft 04:57, 27 Maret 2006 (UTC)

AKu ingin tahu gimana sih sebenarnya Merakit PlayStation 2 dengan menggunakan Hard Disk untuk menggantikan dengan optic yang sudah ada di Play Station 2 tersebut. Tolong kirimin aku artikel yang berhubungan dengan itu dan klo bisa giman cara-caranya beserta dengan gambar sirkuit dari rakitannya.

Terima Kasih banget.....

tanya jalur gunung malabar

terima kasih sudah di ijinkan menjadi anggota Wikipedia,sebenarnya saya ingin menenyakan tentang jalur gunung malabar sebab saya dan kawan - kawan saya ingin mengadakan ekspidisi ke jawa barat. Sangat berarti apabila sodara mau memberi saran dan jalur gunung tersebut. TERIMA KASIH..........

tanya tentang polietilena

salam hormat... sebelumnya sy berterima kasih karena bisa mengaces website ini. ini mungkin ikhtiar saya yang ke sekian kalinya. saya berharap ada yang bisa membantu.

saya mau menanyakan tentang senyawa [[kimia polietilena]. karena zat ini saya pergunakan dalam penulisan skripsi saya di kampus STT Tekstil Bandung. dan sampai saat inisaya belum mendapat gambaran tentang zat tersebut, saya mohon bantuan kawan-kawan semua yang membaca email ini.... untuk memberi penjelasan .terimakasih.

wassalam

akhmad aizuddin

Keterangan tentang polietilena dapat dilihat di Wikipedia bahasa Inggris, di artikel Polyethylene. sentausa 18:13, 9 April 2006 (UTC)

saya sedang membutuhkan artikel tenteng proses produksi untuk menghasilkan bendas bundar. mohon bantuannya.

assalamualaikum saya ingin bertanya,bagaimana syarat/ketentuan untuk masuk STAN?

tentang konvensi bern

mohon bantuannya dimana saya bisa mendapatkan buku tentang konvensi bern (trips/WTO), siapa pengarang, penerbit dan judul bukunya,, terimaa kasih atas bantuannya..

not lagu

halo Wikipedia. Saya mau tanya, disini terdapat semua tentang marshanda,tetapi apakah disini terdapat hal-hal yang berkaitan degan hal lain contohnya : artis-artis, musik-musik, anda apa disini ada tentang not-not lagu terutama lagu-lagu yang bernuansa islami yang pernah dibawakan oleh marshanda, jika ada, dimana? dan jika tidak ada saya punya saran bagai mana jika disini juga dimuat tentang not-not lagu, karana jarang sekali situs yang memuat not-not lagu, dan jika tidak bisa tolong beritahu dimana saya bisa mendapatkannya. Terima kasih <email dihapus>


Nama saya adalah Timbul Marselinus, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Propinsi Nusa Tenggara Timur. Saya Mau coba masuk dalam link ini, semoga berkenan. Diharapkan semua informasi dari link ini dapat kami akses setiap waktu.

Terima kasih

Terima kasih telah berkunjung. Tidak seperti situs dalam negeri lainnya (yang sering tidak reliable, maaf, tidak semuanya), situs Wikipedia dapat diakses kapan saja. borgx(kirim pesan) 06:06, 4 April 2006 (UTC)

mencari data

Padang, 05 April 2006

Assalamu'alaikum wr.wb.

Terima kasih karena saya bisa bergabung dengan Wikipedia. Perkenalkan saya Sri Rezeki mahasiswi tingkat akhir dari Universitas Andalas Padang Jurusan Sejarah. Saat ini saya sedang menulis skripsi tentang sejarah Palang Merah Indonesia cabang Padang tahun 1945-1949. Mohon bantuannya untuk mencarikan data yang berhubungan dengan judul skripsi saya.

Sekian dulu, semoga saja Wikipedia semakin maju.

Wassalam, Sri Rezeki

era percetakan

kapan wikipedia mulai memiliki situs resminya

bahasa jawa

aku mau nanya dong. Kata ""saya"" dan ""kamu cantik"" apa sih bahasa jawanya.

Saya = aku/kulo/dalêm. Kamu cantik = sampeyan ayu, awakmu ayu (suroboyoan), panjenengan ayu. Namun ungkapan tersebut kini tidak begitu lazim diucapkan di Jawa, mengingat semakin gencarnya penggunaan Bahasa Indonesia atau bahkan Bahasa Inggris. Semoga sedikit membantu. wic2020bicara 11:55, 13 April 2006 (UTC)

nanya bro...

kenapa halaman yang tersedia terlalu sedikit?? saya membutuhkan artikel tentang jamur (mikologi)

Halo Wangi, Anda bisa memulai dari halaman Jamur atau Mikologi. Di bagian sebelah kiri layar ada "bahasa lain" yang dapat Anda gunakan untuk melihat artikel yang lebih lengkap. --IvanLanin «bicara» 17:35, 9 April 2006 (UTC)

evaluasi

bagamana cara pengevaluasian ensiklopedia

elektrik kuasa

apakah faktor-faktor yang perlu dipikirkn dalam penyusunan basbar?apakah perbezaan antara pencawang berbangunan dengan pencawang luar bangunan kerana saya masih keliru mengenainya?

cara melihat terbitan komik terbaru

bagaimana cara melihat terbitan komik terbaru baik dari gramedia atau penerbit komik lainnya yang beredar di indonesia

Membelinya? borgx(kirim pesan) 14:44, 15 April 2006 (UTC)

iklan

P E N T I N G ! ! !

terima kasih atas partisipasinya,,, saya ingin menanyakan tentang perkembangan-perkembangan iklan di zaman dahulu hingga sekarang itu seperti apa????

tolong dijelaskan se-detail mungkin karena tugas saya ini akan menjadi nilau UTS saya di universitas Al- Azhar Indonesia

saya berharap sekali untuk membalas agar secepatnya sebelum tanggal 21 april

thank's before,,,

Coba lihat di en:Advertising. Di sana cukup lengkap. --IvanLanin «bicara» 12:22, 17 April 2006 (UTC)

hisab

assalamualaikum saya hanya mau bertanya,kemanakah saya harus mencari dana untuk mencetak buku atau setidaknya kerja sama untuk menerbitkannya.Kemarin-kemarin saya mencoba menterjemahkan sebuah buku yang membahas masalah ilmu hisab,dari sebuah kitab salamun nairen karangan syeh sansur al betawi, dan kebetulan buku tersebut sekarang sudah selesai bahkan bukan hanya masalah ijtima saja yang saya susun,melainkan juga masalah ilmu falaq (Astronomi). Jadi sekali lagi saya minta tolong kepada kawan-kawan semua yang sudi membantu masalah tersebut.Anda bisa hubungi saya kapan saja melalui telepon di 0253 204557 atau lewat e-mail:jeakMiG16@yahoo.com Ahmad rifai (aka) d/a jl salmien no 1/46 Kadomas Pandeglang Banten 42218

virus komputer ABG aceh.exe

baru2 ini ada virus bernama ABG aceh.exe, virus in seperti virus Brontok berupa folder tapi hanya membuat perintah memanggil floppy a: saja sehingga harus dimasukin ke disket.. cara mnghapusnya.. pake anti virus avast yang sudah terupdate dan

bisa juga dari hapus manual..

caranya masuk taskmngr.exe lalu end process service dan hapus folder.exe yang namanya : abg.exe service.exe pada semua local drive anda dan removable disk anda.. silakan untuk mencoba.. terima kasih..

bagaimana cara mendapatkan informasi beasiswa2 yang ada di universitas malaysia?terimakasih atas bantuanya

Angkasa

Mau nanya, kenapa luar angkasa hampa tidak seperti dibumi? terus perbedaannya apa?

e-dagangan

Why is data mining becoming an important element in e-commerce? How is it used to learn about online customer behaviour and how can it be used to facilitate online customer service? / Mengapakah perlombongan data kian menjadi semakin penting dalam e-dagang? Bagaimanakah ia boleh digunakan untuk mempelajari tentang perlakuan pelanggan dan bagaimanakah ia boleh digunakan untuk memudahkan perkhidmatan pelanggan?

ingin tahu wikipedia

aku belum begitu mengenal jauh mengenai wiki pedia , tolong dong beri penjelasan lebih rinci

Wikipedia adalah ensiklopedia yang disusun agar dapat dibaca dan disunting oleh siapapun juga. Keterangan lebih lanjut dapat dibaca di artikel "Wikipedia". sentausa 14:48, 26 April 2006 (UTC)

Overclock Komputer PC

Saya minta artikel yang bisa ngajain saya overclock komputer PC saya dong.. Atau mas/mbak punya rekomendasi buat saya.. Atau adakah buku panduan cara overclock Komputer PC.. Judul bukunya apa.. Penerbitnya apa.. Saya bisa dapatkan dimana..

Thanks ya..

jurnalpagi

saya ingin membuat situs JURNALPAGI seperti detikcom atau seperti yang lainnya? bagaimana cara membuatnya, disitus anda?

Tentang Saturnus

Tolong kirimkan saya informasi yang lengkap tentang saturnus. Terima Kasih

saya mau menanyakan tentang, gelatin yang terkandung di supleman natur-e , berasal dari hewani (dari hewan apa?) atau nabati (dari tumbuhan apa?). terimakasih

modulasi Digital

saya menginginkan bentuk rangkaian modulasi digital dan antenanya....?Mohon bantu saya

yach...

pak...saya mendengar Wawancara Bupati kabupaten Sumbawa Barat, Bawasanya...Kesan yang di sampaikan seperti menjual kekayaan yang di miliki oleh kab.sumbawa barat,,,tolong di klaripikasikan...trimakasih

pertanyaan

pak saya mau nanya.bagaimana membuat program c ramalan bintang dan jodoh yang disatukan menjadi satu program menurut tanggal lahir. dan bagaimana jika menurut nama.kalau bapak tahu tolong kirimkan syntaxnya ke e-mail=gforce_45a@yahoo.com.terima kasih.

????????

saya seorang istri... saya sedang hamil muda... saya bahagia diwaktu akan punya keturunan.. namun sayang kondisi kesehatan saya kurang memungkinkan... saya sedang mengalami magh kronis... saya mo minta pendapat sama para ahli dalam bidang ini... adakah cara untuk menghentikan perkembangan janin yang ada dalam kandungan saya? kondisi kandungan saya menurut perhitungan dokter 1 s/d 1,5 bulan. masih bisakah pencegahan dilakukan?... mohon pendapat dan informasinya makasih

Untuk konsultasi seperti ini sebaiknya anda menghubungi dokter kandungan atau ahli lainnya. Maaf sekali, Wikipedia bukan tempatnya untuk hal seperti ini.--Stephensuleeman 01:29, 8 Mei 2006 (UTC)

kelanjutan manga

Dengan hormat,

saya pembaca manga, bahkan beberapa tahun ini saya mengumpulkan manga untuk dikoleksi baik yang newrelease, atau manga yang sudah second. pertanyaan saya: 1. mengapa komik parfait tic vol 14 tidak ada di pasaran ( toko buku ) ? padahal di vol 13 tertulis masih bersambung. ada apa? 2. saya ingin mengkoleksi ingenuo. tapi apakah nasibnya akan sama seperti parfait tic ( tidak ada sambungannya lagi padahal cerita belum tamat)? 3. dimana saya akan mendapatkan manga lama ( ex candy - candy )?

terima kasih atas jawaban yang akan diberikan pengasuh.


hormat saya

avryllia

stan

kapan sie pembukaan pendaftaran sekolah tinggi akuntansi negar???/ situs yang lengkapnya apa y alamatnya??? bales dengan cepat y..butuh banget nie...

STAN

mohon bantuannya tentang prediksi soal-soal pengetahuan umum STAN 2006

adakah ?

aku bekerja pada perusahaan berproduksi l-lysine & threonin, kapan / adakah di Indonesia perusahaan sejenis lagi ?

Saya baru menemukan, kebetulan saja.. saat sedang mencari-cari data atau apapun yang berhubungan dengan pulau Sumatera. Saya terkesan tapi terus terang kurang puas. Karena apa yang saya cari lum ketemu. Bisa 'ga para anggota (sebutannya apa tadi ya?) untuk menampilkan data yang berkaitan dengan APBD masing-masing kabupaten/kota secara rigid dan terperinci (itung2 bantuin anggota lainnya yang lagi membutuhkan untuk penulisan ilmiah or lainny).. Insyaallah kalau "pekerjaan ilmiah" saya dah kelar saya akan bantu tambahkan data yang saya punya di kab/kota yang sdg sy kerjakan.. Thanks.

fachri albar,dkk.

kalo bisa indowiki buat artikel ttg fachri albar, steve immanuel, arifin putra dan rionaldo stockhorst serta gading marten, thks,:>.

saran

Saya menyarankan agar bahasa daerah Wikipedia ditambah dengan Bahasa Minang. Selain menjadi salah satu bahasa penyumbang yang penting untuk bahasa Indonesia, komunitas masyarakat Minang di seluruh dunia sangat banyak bertebaran, dan mereka masih konsisten dengan bahasa ibu tersebut. Terima kasih kepada Wikipedia yang telah membuka jendela yang sangat lebar untuk kita semua.

Kami menerima banyak saran, tetapi hanya sedikit yang mau membantu/menyumbang. borgx(kirim pesan) 15:12, 26 Mei 2006 (UTC)

mohon info

Yth. Wikipedia. saya sangat membutuhkan kamus bahasa gaul mengingat saat ini saya sedaang mendampingi pemuda dan remaja dalam program pendidikan non formal bagi pemuda dan remaja. Atas maksud tersebut saya mohon informasi, dimanakah kami bisa mendapatkan kamus bahasa gaul ? Atas perhatiannya kami haturkan terima kasih. Salam Hormat saya, Fransiskus Kattu

cara imigrasi ke australia???

Saya yosua santoso T T L : 28 JUNI 1983 ALAMAT:JL.SARIKAYA 1 NO.235 TELP:021-7756065 MOBILE PHONE:081319194127 STATUS:MARRIED ANAK: 1

Saya berniat ingin mengajukan imigrasi ke australia u/ mendapatkan kehidupan yg lebih layak,tetapi saya tidak tahu cara-caranya dan langkah apa yg harus saya ambil u/ dapat ber-imigrasi ke australia,saya bermaksud minta tolong kepada anda/saudara/instansi manapun yg mau memberi/memberikan jalan yg termudah kepada saya u/ dapat ber-imigrasi ke australia bersama keluarga.tolong....balas surat saya ini secepatnya. TERIMA KASIH.

Hubungi saja Kedutaan Besar Australia di Jakarta; letaknya di Jl. Rasuna Said.--Stephensuleeman 03:11, 30 Mei 2006 (UTC)

peta

apakah dalam wikipeda disediakan gambar gambar peta?

lobster

Bagaimana cara budidaya lobter air laut dan air tawar, serta kandungan gizi pada masing-masing lobster? Bagaimana cara menghitung arus dan tegangan pada rangkaian yang mengandung sumber bolak-balik dan searah? tolong kirimkan pada e-mail:styo_779@yahoo.co.id

kupu-kupu

kukira apakah mungkin kupu-kupu terbesar ada di Papua Nugini ? karena saya pernah membaca ada kupu-kupu yang bentangan tubuhnya mencapai 30 cm

bagaimana?

saya mempunyai keluarga di indonesia. tetapi saya tidak tahu bagaimana nak berhubung dengan mereka kerna saya tidak mengetahui kod tempatnya untuk saya hubungi. jadi gimana untuk saya menghubungi mereka. dan bagaimana caranya untuk mencari saudara yang hilang?

Bila anda tahu nama kotanya, tentu akan lebih mudah. Bila dia punya telepon, namanya dapat dicari lewat buku telepon.Stephensuleeman 01:43, 5 Juni 2006 (UTC)

Kita juga mempunyai artikel Daftar kode telepon di Indonesia, meski belum lengkap. Hayabusa future (bicara) 02:24, 5 Juni 2006 (UTC)

Mohan bantuan

Mohan bantuan rekan-rekan, saya perlu ukuran dan gambar lapangan tenis meja, sepak takrow, dan voli pantai. saya perlu banget. Trimks.

Lapangan sepak takraw persis sama dengan lapangan badminton untuk permainan ganda, yaitu 13,4 m x 6,1 m; untuk voli pantai, luas masing-masing bagian 8x8 m; untuk tenis meja, tidak jelas pertanyaannya: apakah luas lapangan atau luas mejanya.--Stephensuleeman 21:13, 13 Juni 2006 (UTC)

Alamat

sebelumnya perkenannkanlah saya memperkenalkan diri Nama: Sutrisno Umur: 34 tahun. yang jadi pertanyaan pertama untuk Merpati Putih cabang Citra Raya Cikupa Tanggerang ada tidak??? Pertanyaan dan konsultasi,yang kedua, sejak duatahun belakangan saya merasakan sakit nyeri di dada, saya sudah beberapa kali ke dr. (lebih dari 3 dr umum) dan dr spesialis jantung dan THT. setelah ronsen, check darah, check jantung tidak ditemukan penyebabnya, sampai saat ini kadang terasa kadang tidak. Ketika terakhir ke dr.THT, dr tersebut mengatakan dinding dada ada yang luka.Apakah kirannya seandainya mengikuti latihan pernapasan di merpati putih, penyakit saya bisa berkurang atau malah hilang sama sekali (semoga Amin.) Terima kasih BR. Sutrisno

18-06-sio ayam1981

teman saya lahir di tgl 18-06-sio ayam1981 ( dlm penanggalan cina). thn 2006 jatuh di 13 juli, yang mo saya tanya kan di tahun 1981 jatuh di tgl n bln brp?

Bagaimana cara untuk masukkan sebuah artikel dalam halaman ini? [lasmi,babadan,wlingi blitar]

tanya

ada artikel pembahasan majalah times edisi "people of the century" ga?

8 Etos Kerja Professional

Dari 126 juta angkatan kerja Indonesia, berapa banyak yang sudah memiliki etos kerja tinggi? Temukan jawabannya dengan membaca buku ini. Yang jelas, kemajuan suatu bangsa tergantung pada etos kerja seluruh warganya dan kualitas para pemimpinnya. Demikian pula keberhasilan suatu organisasi bahkan kesuksesan setiap individu.

Coba beli buku ini, isinya sangat bagus!

Judul: 8 Etos Kerja Profesional: Navigator Anda Menuju Sukses

Penulis: Jansen H. Sinamo

Penerbit: Institut Darma Mahardika, Oktober 2005

Tebal: 288 halaman

Buku ini membahas 8 Etos Kerja Unggulan...

1. Kerja adalah Rahmat; Aku bekerja tulus penuh syukur 2. Kerja adalah Amanah; Aku bekerja benar penuh tanggung jawab 3. Kerja adalah Panggilan; Aku bekerja tuntas penuh integritas 4. Kerja adalah Aktualisasi; Aku bekerja keras penuh semangat 5. Kerja adalah Ibadah; Aku bekerja serius penuh kecintaan 6. Kerja adalah Seni; Aku bekerja cerdas penuh kreativitas 7. Kerja adalah Kehormatan; Aku bekerja unggul penuh ketekunan 8. Kerja adalah Pelayanan; Aku bekerja paripurna penuh kerendahan hati

Salam Salem Brak

Tolong solusinya

Yth. Wikipedia Saya tertarik dengan data - data yang diberikan terutama tentang kerajaan banjar ..namun disini saya juga mengalami kesulitan, dikarenakan didaerah saya akan dilaksanakan peringatan perhimpunan kerukunan keluarga banjar kami bermaksud untuk menampilkan beberapa gambar atau foto sebagai pajangan atau sebagai bukti sejarah tersebut memang nyata..tapi sampai saat ini saya sulit sekali untuk mendapatkan foto - foto tersebut seperti foto sultan - sultan banjar atau peninggalan benda bersejarah. Tolong dicarikan solusinya dan sebelumnya diucapkan terima kasih.

mohon dibalas pertanyaan kami

friend: tolong saya ingin minta tolong dikirimi profil lengkap transtv, mulai berdiri, latar belakang didirikan transtv, hingga motifasi pembuatan program semisal cerita sore yang diasuh Ustadz Jefry Al-Buchori

komentar,saran, dan tolong

salam, tolong kalau bisa setiap naskah dan puisi bang Rendra juga dilampirin untuk bisa diakses. dan kalau ada tolong kasih saya naskah lisystrata terjemahan Bang Rendra atau kasih alamt E-mail beliau agar bisa saya hubungi.terima kasih

ekonomi

saya mahasiswa fakultas hukum memerlukan penjelasan tentang mekanisme mata uanag asing dapat berlangsung dalam suatu perekonomian

haloo

haloo sebelumnya saya ingin mengucapkan salam ketemu dan memberitahukan ,bahwa saya adalah pengguna baru di situs ini, yang saya ingin tanyakan adalah apakah ada artikel dalm situs ini yang membahas mengenai ilmu hipnotis atau penenangan dan konsentrasi diri

mana nih?

aku mo liat dong foto foto dari semua kontestan miss universe, karena salah satu kontestan adalah dari Indonesia. Kasih tau dong dimana aku harus cari


thanks

Untuk foto foto semua kontestan saya tidak tahu, tetapi mungkin alamat situs web ini bisa membantu anda. Disini Nadine, wakil dari Indonesia, sedang di wawancara http://www.missuniverse.com/delegates/2006/files/ID-closeup.html

Serenity 09:50, 19 Juli 2006 (UTC)

bagaimana

bagaimana cara pengurusan u.w.t.o??

pengunaan sistem komputer

saya ada malasah dalm penggunaan komputer diharap saya dapat diberi bantuan kepadanya

bagaimana menggunakan friendstar

sedikit maklumat mengenai friendstar diharap dapat diberikan dalam ruangan ini.

virus komputer terbaru tahun 2006

virus terbaru apa yang saat ini sedang menjangkiti komputer komputer di Indonesia? dan bagaimana perkembangan komputer saat ini yang berkaitan dengan virus tersbut ? tolong dijawab dengan jelas! terima kasih

tentang Egypt ...

salam hormat saya sampaikan kepada semua pengelola wikipedia dan orang2 yang turut langsung dalam website ini. saya membaca tentang mesir, disana dijelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan mesir dan ada satu hakl yang mungkin belum disinggung, tetapi saya bingung dan belum tahu jawabannya... kenapa mesir dinamai juga dengan EGYPT? lalu apa asal kata dari EGYPT ini dan apakah dia merupakah singkatan? dan dari bahasa apa berasal mungkin hanya ini sebagai pertanyaan awal saya dan atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga.

Dalam Bahasa Arab (yakni bahasa resmi negara Mesir), nama negara tersebut adalah مصر (Misr). Sedangkan dalam Bahasa Inggris disebut Egypt, dan nama ini bukanlah singkatan. Egypt berasal dari Bahasa Yunani Kuno Αίγυπτος (Aígyptos). Untuk etimologi nama-nama negara di dunia, lihat di sini. wic2020bicara 02:52, 15 Juli 2006 (UTC)

aku ingin menayakan alamat email peruhaan sabun di indonesia. mohon bantuan semua pihak segera. terima kasih

do'a penangkal sihir,santet dan lain-lain

Ass...Ust.Pengasuh rublik ini tolong kirim kepada saya do'a penangkal sihir,santet dan hal-hal sejenis, terima kasih atas bantuan.Wass...

terjemahan bahasa

hai aq baru d sini aq blum tau apa-apa tentang wikipedia, aq dngar di sini bisa menterjemahkan beberapa bahasa luar negeri ke dalam bahasa indonesia, apabila ada yang tahu tentang hal tersebut mohon bantuan'y, terima kasih, salam kenal untuk semua dan senang dapat bergabung dengan kalian semua. atien :)

ahli kupu-kupu di indonesia

malam,

mohon infonya akan contact no. ahli kupu-kupu di indonesia untuk membantu pengembangan taman kupu-kupu yang rencananya akan dibuka di bali. tks.

Gak tahu kapan ini ditulisnya, moga2 ngga telat. Coba hubungi Prof. Jesmandt Situmorang, Fakultas Biologi UGM, jurusan zoologi, lab. entomologi. Alamatnya Fak. Biologi UGM, kampus Bulaksumur Yogyakarta 55281. Bisa juga lihat di websitenya. Kembangraps 15:06, 9 September 2006 (UTC)

elep meeh

help... gemana cara membuat pranala ke wikitionary?? contoh : kalo ke meta meta:deletionism kalo ke wikitionary gemana thx berat --Ricky setiawan 15:06, 28 Juli 2006 (UTC)

wikt:Indonesia borgx(kirim pesan) 23:47, 28 Juli 2006 (UTC)

sel

apa perbedaan sel prokariotik dan eukariotik? cepat jawab ya!

Bagaimana mencari keluarga yang terpisah?

Mama saya sekarang berumur 70 thn. beliau keturunan Belanda. pada masa mudanya mama tinggal di Cihampelas Bandung dan ketika bertemu dengan Bapak, mama bersama ibunya meninggalkan Bandung dan mengikuti ayah ke Flores Timur tepatnya di kota kabupaten, Larantuka. mama tidak terlalu banyak cerita soal keluarganya, tapi saya dapat menangkap dari beberapa ceritanya kalau beliau punya beberapa saudara, dan sekarang kami tidak tahu dimana. apakah di Indonesia ataukah sudah kembali ke Belanda karena seingat mama dulu ada juga om-om nya di Bandung. dihari tuanya saya ingin memberikan kejutan dengan sedikit memberi informasi tentang keluarga kalau itu memungkinkan. sedikit data mengenai mama cuma surat nikah orang tua saya yang dikeluarkan di Magelang karna kebetulan bapak dulu tentara KNIL. adapun secuil data mama yaitu: Nama: Angelina Scharf, tgl lahir: 24 Agustus 1936, Nama Bapak: Antonius Wilhelmus, nama Ibu Helena.

Pertanyaan

Bagaimanakah caranya jika ingin mencetak dan menerbitkan buku melalui editor atau penerbit? syarat,langkah atau prosedur apa saja yang harus di tempuh oleh penulisnya?

Tiap penerbit punya kebijakan yang berbeda. Ada yang sangat memilih-milih naskah, ada yang lebih longgar persyaratannya. Juga tiap penerbit punya jenis penerbitan tertentu (novel, buku pelajaran, buku ilmiah, pedoman praktis, dll.). Anda bisa cek di toko-toko buku, penerbit-penerbit itu biasanya menerbitkan buku-buku jenis apa. Bila Anda telah menghubungi sebuah penerbit dan memasukkan naskah Anda, penerbit itulah yang akan menunjuk editor untuk memeriksa dan bila perlu memperbaiki naskah itu. Jangan mengirim satu naskah ke beberapa penerbit secara bersamaan, agar naskah itu tidak diterbitkan oleh dua penerbit sekaligus.Stephensuleeman 06:03, 4 Agustus 2006 (UTC)

Saran

Yth. Pimpinan Situs Web Wikipedia

Dengan hormat,

Kami sangat terbantu dengan adanya situs Wikipedia karena dapat menambah wawasan dan cakrawala ilmu. Kami mempunyai beberapa pertanyaan dan saran : 1. Kami belum tahu sejarahnya Wikipedia (Ensiklopedia bebas), gagasan siapa? 2. Apakah perlu adanya semacam perkenalan atau penyebaran stiker ke kampus-kampus atau ke instansi-instansi sehingga Wikipedia akan lebih banyak Pembaca dan masukan-masukan. 3. Kami punya ide, apakah perlu adanya suatu wadah pengguna situs wikipedia mengadakan semacam pertemuan dll, agar lebih mengenal lebih dekat lagi.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Apabila ada kata-kata yang kurang berkenan kami mohon maaf

Daryono Staf Puslitbang Strahan Balitbang Dephan

  1. Silakan baca artikel Wikipedia (atau en:Wikipedia untuk versi bahasa Inggris yang lebih lengkap). Wikipedia berasal dari gagasan Jimmy Wales dan Larry Sanger pada tahun 2001.
  2. Ini terserah kepada penggunanya. Wikipedia dioperasikan oleh sebuah yayasan nirlaba dan bergantung kepada sumbangan penggunanya untuk menjaga kelangsungan situs web ini. Setahu saya belum ada upaya promosi besar-besaran yang dilakukan.
  3. Wikipedia bahasa lain sudah pernah mengadakan pertemuan antar penggunanya, namun Wikipedia Indonesia rasanya belum pernah karena perbedaan lokasi. Sementara ini pertemuan paling hanya melalui halaman pembicaraan saja.
Hayabusa future (bicara) 06:39, 4 Agustus 2006 (UTC)

MENGENAI WAN,PERANGKAT WAN,DAN DASAR-DASAR ROUTING

  1. Tolong jelaskan mengenai WAN,dan apa saja yg di butuhkan dlm membuat jaringan WAN..

MENCARI SAUDARA

SAYA DARI MALAYSIA INGIN MENCARI SAUDARA SEBELAH BAPA SAYA. BERDASAR SURAT YANG TERSIMPAN SEKIAN LAMA SAYA MEMBACA ANTARA KATANYA IALAH DESA MANTREN. DIPERAKUKAN OLEH BEBERAPA INDONESIAN YANG BERADA DI SINI. JUSTRU SIAPA-SIAPA YANG DAPAT MEMBANTU SAYA MENCARI SAUDARA BAPA SAYA. BAPA SAYA BERNAMA AHMAD SAMIDI @ SAMIN BIN KARSO DIMEJO, ADA SAUDARA YANG SAYA BACA NAMANYA WIJEM. ANTARA PERKARA YANG BOLEH MENJADI PENANDA IALAH BAPA SAYA TELAH MENINGGAL DUNIA. DIA SAMPAI DI TANAH MELAYU KETIKA PERANG DUNIA KEDUA DIBAWA OLEH JEPUN.

JIKA ANDA BOLEH MENYAMBUNG CERITA MENGENAI BAPA SAYA DAN APA-APA YANG BERKAITAN DENGAN BELIAU SERTA DAPAT MEYAKINKAN SAYA TENTANGNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

Kulah sanbung luar negeri

Yang saya pertanyakan:

  1. Apakah bisa kuliah Diploma3 di Indonesia dan Strata 1 keluar negeri?
  2. Jika bisa di Malaysia temapatnya di Universitas mana?
  3. Dan klo bisa saya minta transkip biayanya?
  4. Jika ada informasi lain yang lebih akurat saya mohon bantuannya.

Thank's Veri

Maksudnya, Diploma 3 nya di Indonesia dan mau lanjut S-1 di luar negeri? Bidangnya apa dulu? Sebab ada bidang-bidang Diploma 3 yang memang tidak ada kelanjutannya ke S-1, spt. misalnya pariwisata. Tempatnya di Malaysia atau di negara lain juga tergantung bidang yang dicari apa, sebab tiap sekolah/universitas biasanya punya kekhususan sendiri.Stephensuleeman 08:52, 7 Agustus 2006 (UTC)


salam kenal

salam kenal dari saya. Saya hanya ingin menanyakan, siapa tau anda mempunyai informasi ini. Saya saklah satu mahasiswi fakultas hukum unversitas padjadjaran bandung. Saya ingin menanyakan apakan anda mempunyai informasi/jaringan ke pemda sampit kalteng. Karena saya berniat untuk magang bulan september ini selama 1 tahun. tapi saya tidak punya jaringan untuk magang di dinas sosial kabupaten sampit kota waringin timur. Mohon bantuannya ya. Tolong saja kirim jawabannya lewat alamat email saya di degrey_veronica@yahoo.com Terima kasih

salam kenal

salam kenal. saya mau minta tolong kepada Wikipedia untuk memberikan informasi tentang data penemuan-penemuan dari abad 19 sampai sekarang. tolong saya karena ini adalah tugas yang penting. atas perhatian dan bantuan anda saya mengucapkan terima kasih.

wikiis the best

wah.....wikipedia memang keren banget udah jadi kebiasaan klo buka internet, mesti yang dicari tuh mesti artikel dari wikipedia semua. makasih wikipedia....... smoga tambah luas artikelnya, tambah detail, tambah jelas ( penjelasannya yang tuntas ), pokoknya keren abis dech. eh, artikelnya "tuban-jawa timur" misalnya aku kasihtambahan boleh gak ya? soalnya ada sih salah satu minuman khas tuban, yaitu legen. yang diambil dari pohon aren, dan buahnya juga ada, namanya siwalan. klo boleh aku mau cari artikel n tanya2 dulu yach. makasih wikipedia. smoga sukses slalu. be a best site of a life time.

Kapan pasti tahun berdirinya candi Borobudur ?

YTh. Bapak redaksi,

saya minta info yg pasti kapan berdirinya candi Borobudur? karena yang saya baca disitus ini ada 2 versi : 1. tahun 824 M pada masa raja Samaratungga? 2. tahun 780 M? pd uraian tahapan pembangunan Borobudur?

mohon penjelasan & infonya, ini sangat berguna dalam tugas kerja saya.

terima kasih, Herman Gelly Jambi

Untuk pastinya sepertinya belum diketahui ya. Bahkan Wikipedia Inggris pun hanya menulis "sekitar tahun 750 dan 850". Sebaiknya Anda tulis seperti itu juga saja. Hayabusa future (bicara) 11:13, 11 Agustus 2006 (UTC)

beasiswa

Apakah Wikipedia memberikan informasi mengenai Beasiswa baik situsnya maupun alamat yang dapat di hubungi di Indonesia ??

system jembatan pasopati -Bandung

Dear Sir, Saya ingin mengetahui web site yang menerangkan system yang dipakai dalam pekerjaan pembangunan jembatan pratekan pasopati di Bandung.

Regards, Kartika

skripsi

assalamualaikum.wr.wb saya kuliah di USU jurusan ilmu keperawatan sekarang sudah semester VII.saya bingung untuk menentukan judul skripsi saya jadi saya minta tolong wikipedia mengirimkan beberapa judul tentang keperawatan. tas bantuannya trimakasih

terjemahan bahasa indonesia

di setiap melakukan atau mencari data-data yang terjemahannya dalam bahasa lain kenapa gak bisa kita tukar kedalam bahasa indonesia ya????????????????????Apa memang dari sananya nggak bisa untuk di terjemahin kebahasa lain ya???/

xampp tidak jalan di ...

Terima kasih atas media yang disediakan oleh Wikipedia berbahasa Indonesia, Nama saya Hambali, saya baru saja membuat account di Wikipedia. Saya hanya ingin bertanya.. mengapa 'xampp' tidak bisa jalan/running di windows xp apabila mcafee-nya di pasang/install, tapi kalo mcafee-nya di uninstall baru xampp bisa running, barangkali ada yang pernah ngalami seperti saya. Mohon pencerahan-nya dari rekan-rekan, terima kasih

sumber artikel

sebaiknya artikel2 yang ada di wikipedia dituliskan sumber rujukannya, apakah dari jurnal, buku dll, sehingga dapat dipakai sebagai referensi untuk tugas akhir mahasiswa. trmksh

Sudah ada sejumlah artikel yang disertai rujukan (para kontributor sebisa mungkin menyertakan rujukan), namun Wikipedia seyogyanya hanya digunakan sebagai "titik awal referensi" (dengan kata lain sebagai awal untuk memulai penelitian tugas), bukan sebagai referensi utama dalam tugas sekolah atau makalah. Hayabusa future (bicara) 07:36, 25 Agustus 2006 (UTC)

H5N1

Saya mau nanya, kenapa virus flu burung diberi nama H5N1, H9N2, H2N2, H1N1, dll, bahkan ada yang tanpa N seperti H7. Bagaimana cara penamaan masing2?tolong dijawab segera...karena saya butuh sekali... terima kasih

Saya mau tanya alamat RSPD Blora aku pingin kirim salam untuk temanku yang berada

di desa Kedung Jenar,namanya Sutarman . Trima kasih bung Admin

Cari alamat RSPD blora

Saya mau tanya alamat RSPD Blora aku pingin kirim salam untuk temanku yang berada

di desa Kedung Jenar,namanya Sutarman . Trima kasih bung Admin

Bagaimana menghubungi bapak gubernur jawa barat?

Saya dari majalah layar jakarta.ingin meliput mengenai profile bapak gubernur jawa barat di majalah layar.tolong contac person beliau.terima kasih sebelumnya.

semangat

saya berharap agarhenry ketika pertandingan mengerahkan segala kemampuannya,jangan hanya diam saja.saya melihat pada waktu main dia selalu diam setelah gagal mencetak gol

soal pekerjaan

sangat sulit mendapat pekerjaan di indonesia namun ada saja orang orang berani sbg pengusaha berusaha menciptakan pekerjaan. tapi harus pintar memilih usaha.

pertanyaan

Saya butuh data mengenai jumlah penduduk menurut sensus yang terakhir untuk kota-kota sbb: 1. Kota London 2. Kota Paris 3. Kota Barcelona 4. Kota Tokyo 5. Kota Seoul 6. Kota Amsterdam 7. Kota Praha 8. Kota Madrid 9. Kota Canberra 10. Kota Cape Town

mengenai masalah di timor-timur

kepada yang terhormat bapak director dan dekan-dekannya yang bekerja di wikipedia. mengenai pertanyaan yang ingin kuberikan apakah anda boleh memberi informasi mengenai masalah yang sekarang terjadi di timor-timur karena saya berada di cuba sebagai pelajar universitas kedokteran oleh karena itu aku ingin sekali mendengar keadaan tanah tercintaku mudah-mudahan melalui wikipedia ini anda dapat memberi informasi mengenai keadaan tanah tercintaku.terima kasih banyak wikipedia karena telah mendaftar kan diri saya sebagai salah satu anggota di wikipedia.almat email ku(jacinto@maceo.ijv.sld.cu)

wikipedia

apakah anda bisa memberi saya alamat(yahoo)

MAGNET PURBA

Kepada WIKIPEDIA saya mohon artikel mengeai magnet purba karaena saya kurang mengetahui mengenai hal tersebut, untuk informasinya kami ucapkan terima kasih

teori tentang sejarah perkembangan kota paris

Teori tentang sejarah perkembangan kota secara umum, dan secara khusus?? sejak awal permukiman kota paris????? Sejarah perkembangan kota paris????

Yth. Redaksi Wikipedia, Mengisi / meng-edit artikel merupakan suatu usaha yang menurut layak untu dihargai. Apakah nama pengisi artikel tercantum pada semisal daftar nama pengirim artikel atau dalam bentuk lainnya ? Hal ini kami tanyakan untuk lebih memotivasi seseorang.Mohon penjelasan. Terima kasih. Widyo A. (Pengisi/ penyumbang artikel Penyanyi Anna Mathovani)

pengolahan citra

saya lagi nyusun scripsi jadi saya mengambil judul pengolahan citra jadi saya ingin minta bantuan supaya sayan di berikan contoh program untuk pengolahan citra tersebut dan saya inign bertanya tentang pembahasna mengenai program saya tersebut

Sayang sekali, di Wikipedia Bahasa Indonesia, artikel pengolahan citra belum lengkap. Coba di artikel en:Image processing dan en:Pattern recognition, serta pranala luarnya.

pelangi

ass,,,, saya sedang mencari artikel tentang pelangi dan tata suryanya,apakah saya bisa mendapatkan artikel dan penjelasannya disini? terima kasih wass,,,

klasifikasi mkhluq hidup

yth. wikipedia,

kami adalah pelajar SMA NEGERI 1 SERANG yang sedang mencari subjek tentang klasifikasi makhluq hidup. tapi, dalam pertanyaannya ada klasifikasi 1. ikan louhan, 2. burung cendrawasih, 3. kepik. masalahnya adalah tidak adanya buku di PERPUSTAKAAN DAERAH BANTEN buku yang mengulas makhluq hidup tersebut. apalagi yang namanya KEPIK, kami kurang mengetahui apa sih kepik itu.

terimakasih.

Louhan, saya tidak tahu. Nanti dicari lagi.
Cenderawasih, coba lihat di sini. Lihat di taxobox sebelah kanan ada klasifikasinya. Itu bahasa Inggris, order = ordo atau bangsa, family = familia atau suku, genus = genus atau marga.
Kepik, yang mana? Orang Indonesia menyebut kepik untuk dua kelompok yg secara taksonomi berbeda. Yg pertama kepik yg asli (atau bisa juga yg ini) atau yang kedua kepik ladybird yg bulat bertotol-totol lucu itu. Silakan ditentukan sendiri maksudnya yg mana. Btw, masak kepik engga tahu sih? Makanya sering2 main ke kebun, liat siapa saja makhluk hidup yg tinggal di sana. :-). Makasih kembali. Kembangraps 14:56, 9 September 2006 (UTC)

proklamasi

bagaimana keterkaitan proklamasi dengan pembukaan UUD 45 ?

proklamasi

Bagaimanakah keterkaitan/hubungan Proklamasi, Pembukaan UUD 45, dan Batang Tubuh UUD 45?

tanya

mbak/mas q mau tanya apa fungsi dari 1. endoplasma retukulum 2. ribosom 3. golos apparatus ( badan golgi) 4. lisosom 5. mitokondria

salam kenal

hi.......aku ingin supaya anda semua bisa menayangkan berita -berita terkini tentang artis-artis terbaru dan yang sedang melonjak kariernya di dunia perfileman Indonesia ok...... chaooooooooo..............

mencari

tolong carikan saya YAYASAN CIKEAS INDONESIA SATU.. PLEASE.....YACH.

Wi-Fi

kepada WIKIPEDIA tolong terangin dong tentang Wi-Fi!

Pertanyaan.

Di mana saya bisa mendapatkan kamus Sansekerta di Indonesia ini? Surabaya tak membiarkan saya mendapatkannya, sayang sekali.

bahasa C

saya ingin belajar bahasa C, saya sudah browsing di wkipedia dan ketemu bahasa C tapi dalam bahasa inggris. ada ng`gak yang berbahasa Indonesia supaya saya lebih mengerti, karna kalau bahasa inggris saya harus terjemahkan dulu dan kadang kan bisa salah ngerti.

coba disini ada sedikit -- Irwangatot 14:00, 21 September 2006 (UTC)

program kumandangkan adzan di jaringan komputer di kantor

saya sebagai administrator komputer di instansi pemerintah dg user sekitar 150 user ingin sekali pada saat waktu shollat semua user berhenti dan mendengarkan adza lewat jaringan. Mohon bantuan program apa yg harus saya pasang di jaringan,

coba denga Remote computer dari server. coba googling dengan kata kunci remote computer -- Irwangatot 07:05, 23 September 2006 (UTC)

biodata pelakon indonisia

saya ingin membuat assignment mengenai biodata Fachri Albar (pelakon Drama Milim Kundang)

soal perbedaan kata etnis dengan etnik

Pengasuh yang terhormat, Mohon saya diberitahukan tentang etnis dan etnik, apakah kedua kata tersebut berbeda, bila memang berbeda, dimana letak perbedaannya? Terimakasih.

educardo pandjaitan

tenteng elegantin kistrin

saya ingin menanyakan perihalpengertian dan artikel apa saja yang berkaitan dengan elegantin kistrin

perkenalan berbagai negara

Saya mendapat tugas untuk mencari tahu bagaimana orang-orang dari berbagai negara saling memperkenalkan diri atau menyapa.bisakah wikipedia membantu saya untuk menemukannya?

pertanyaanefek rumha kaca

saya mau bertanya tentang: kenapa rumah kaca memantulkn panas? kenapa penipisan ozon lebih besar di bagian selatan dibandingkan dengan dibagian utara, padahal aktivtas pencemaran di belahan bumi bagia utara lebih besar? harap di balas ke fahmi-islami@students.itb.ac.id

Mohon Ditanggapi dengan segera

Saya putra daerah provinsi kepulauan riau (provinsi termuda). saya honorer di dinas pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kepri. Saya merasa kurang pas bekerja di Dinas Dikpora, karena basic keilmuan saya adalah Sarjana Biologi (skripsi : Anveg mangrove) dan sangat interest dengan lingkungan hidup. Sebelum di Dinas Dikpora, saya pernah berkiprah di:

1. WWF riau sebagai Surveyor Tiger 2. Asisten Peneliti Pusat Studi Konservasi FMIPA UNRI 3. Asisten Labor Ekologi 4. Asisten Penelitian Disertasi S3 (Dosen Biologi FMIPA tentang Kupu-kupu TNBT).

Di Provinsi Kepri ini belum ada LSM Lingkungan yang berskala Nasional maupun Internasional, maka dari itu saya sangat berkeinginan bergabung dengan LSM yang berskala Nasionat atau Internasional yang bercabang di Tanjungpinang Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau.

Adapun garis besar permasalahan lingkungan hidup :

1. Penambangan pasir laut dan darat 2. Penambangan Granit, Boksit, dan Timah 3. Hutan Lindung terancam dan tlh terjamah (Hutan lindung Pulai, Hutan Lindung Matakucing, Hutan Gunung Jantan dan Betina, Hutan Mangrove, Padang lamun, Batu karang, dll). 4. Pencemaran Laut dan pantai (Tumpahan Minyak, Diterjen, dll)

Hormat Saya,

Husni Mubarak, S.Si--Husni Mubarak, S.Si 04:01, 29 September 2006 (UTC)

bertanya

salam kenal buat wikipedia semoga makin keren aja... Saya ingin bertanya, apakah wikipedia mempunyai file mengenai unsur kimia krome dan vanadium? yah,, mengenai sejarah, karakteristik dll. Kalau Wikipedia mempunyainya dapatkah wikipedia mengirimkannya kpd saya?? Terima kasih....

Lihat artikel Vanadium. Untuk artikel Krom belum ada. Artikel lebih lengkap berbahasa Inggris dapat dilihat di en:Vanadium dan en:Chromium. wic2020bicara 09:12, 29 September 2006 (UTC)

TRANSFORMATOR

apa guna trasformator dalam industri?&buat diagram tiga fase?tolong kirim ke andica_n@yahoo.comjawab gunanya untuk menaikkan atau menurunkan tegangan yaitu dari tegangan tinggi ke tegangan rendah atau sebaliknya. tergantung pada perbandingan dari lilitan trafo tersebut.

algoritma ekstraksi minusi

saya bisa minta tolong tentang teori yang membahas > ekstraksi minusi < atau algorima ekstraksi minusi terima kasih

tanya tentang seni keramik

bagi yang mengetahui tentang seni keramik sehubungan dengan seni rupa kontemporer saya minta bantuannya dong untuk bahan kajian saya. Bahan tersebut akan sangat beguna dalam penulisan skripsi saya. sebelumnya perkenalkan saya mahasiawa Institut Seni Indonesia Yogyakarta, saat ini sadang skripsi tentang seni keramik dalam seni rupa kontemporer di Indonesia, bagi siapa saja yang punya bahan sehubungan dengan hal tersebut saya minta bantuannya untuk menghubungi saya di no. hp 081542916039. atau ada yang bersedia untuk berdiskusi dengan saya, juga akan sangat membantu. sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih.

Tentang Penulisan Artikel

Saya pemula dalam penulisan artikel di sisni jadi mohon bimbingannya kepada para senior saya.Saya mau menanyakan pakah judul atau tema artikel boleh bebas?dalam artian bebas di sini bebas tentang argumen saya sendiri sesuai aturan yang ada pada kolom pembuatan artikel ini.maksudnya gak harus judul yang sudah di tentukan?Terimakasih Devkris

al khindi

Assalamu'alaikum,

 Saya seorang pelajar disalah satu sekolah kejuruan di Pasuruan,

saya mendapatkan tugas dari guru agama saya untuk membuat laporan tentang Al Khindi.

 Saya mohon bantuannya barangkali lewat situs ini dapat mempermudah pekerjaan saya. Memang benar di situs ada artikel yang memuat tentang Al Khindi, tapi saya rasa itu tidak cukup untuk membuat laporan tentang Al Khindi.
 Misalkan bisa memberikan artikel lengakpnya, baik sejarah, perjalanan hidup, karya dan segala sesuatu yang berkaitan dengan 

Al Khindi saya akan sangat berterima kasih sekali.Artikelnya bisa dikirimkan lewat e-mai saya.

 Sekian surat dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan 

banyak-banyak terima kasih.

Wassalam.

                                     Pasuruan, 3 Oktober 2006
                                           Hormat Kami,



                                          Agung Putra W.

Rancu

Saya penderita penyakit jantung berumur 22 tahun,dan saya selalu dihantui rasa takut dan penasaran atas apa yang saya derita.Saya sudah menderita penyakit jantung ini sejak 2 tahun lalu,berbagai pemeriksaan sudah saya jalani,namun hasilnya tidak pernah membuat saya yakin atas apa yang saya derita.Pada awal penyakit itu datang,dokter mngatakan kalo saya menderita ASD (jantung berlobang),dan itu terbukti dari hasil ECG.Satu minggu saya menginap di ruang ICU,dan satu minggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan dalih saya sudah sehat.Bahkan saya tidak diberi obat khusus apapun.Memang selepas saya keluar dari rumah sakit saya tidak lagi mengalami rasa risih,namun 1 tahun kemudian penyakit itu datang dengan keadaan yang membuat saya trauma berkepanjangan.Saat itu jantung saya berdenyut sangat kencang,dan saat itu pula saya berpikir kalo itulah hari terakhir saya.Sungguh saat itu sangat membuat saya takut untuk menjalani hidup.Setelah saya datang ke dokter dan melakukan ECG

Gelatin dalam Produk Natur-E

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya mau tanya, apakah kandungan gelatin dalam Produk Natur-E yang diproduksimoleh PT. Darya Varya Tbk berasal dari lemak hewani

PERDAGANGAN VALUTA ASING / FOREX HUKUMNYA GMN??

Saya seorang pengusaha di bidang peternakan dan sekarang mulai menggeluti bidang valas/forex trading online di internet, saya mulai trading valas bulan februari tahun 2006 yg lalu dan telah mengalami kerugian yg tidak sedikit ( puluhan jutaan rupiah , mengingat pada saat itu saya belum belajar teknik/cara trading yang benar dan dengan pengalaman itu saya terus berlatih dan berlatih mulai dari teknikal dan fundamental untuk menemukan trading yang benar. dan mulai bulan september yang lalu saya sudah menemukan formula/cara yang menurut saya bisa dianggap sangat menguntungkan bagi saya sebagai trader yang intinya seorang trader tidak boleh gegabah untuk mengambil suatu keputusan dan insaallah apabila kita berhati-hati tidak ambisi untuk meraup keuntungan yang banyak dan sabar menunggu pergerakan demi pergerakan sudah dapat dipastikan tingkat keuntungan sangat tinggi dibidang trading valas ini. Tapi setelah berjalan dan mendapat keuntungan yang lumayan besar saya jadi ragu dan yang perlu saya tanyakan bagaimana hukumnya trading valas itu ( niatnya bukan spekulasi 85% untung ) dan yang kedua karena secara ekonomi insyaallah kehidupan saya tertopang dengan bisnis saya di bidang peternakan sudah mencukupi keluarga, bagaimana apabila trading valas itu tidak diperbolehkan tapi saya tetap trading sedang keuntungannya saya sumbangkan ke orang laing yang membutuhkan dan untuk kegiatan agama? bagi yg telah membaca surat saya ini dan bisa menjawad tolong dengan sangat saya diberi penjelasan... trimakasih sebelumnya

MOTTO LEBAK

saya hanya ingin meralat keabsahan moto kabupaten Lebak.saya baca di situs ini tentang Kab. Lebak bahwa Moto nya Iman Aman Uman Amin.tapi setahu saya itu motto dulu. motto yang sekarang itu year quality ( Tahun Kualitas),saya juga gak tahu yang benar yang mana tapi mungkin dulu memang benar iman Aman Uman Amin ( Sebelum pergantian Bupati menjadi H.Mulyadi Jayabaya ).sekali lagi saya juga tidak tahu mana yang benar tapi motto Lebak yang Year Quality saya dapatkan dari Sekolah,saya mohon untuk di tindak lanjuti

  Apakah di Wikipedia ini saya bisa dapat belajar mengenai flash disk secara mendalam hingga pada perintah - perintah yang digunakan pada flash disk untuk menyimpan dan menghapus file. Jika ada saya mohon bantuannya?Jika ada situs situs mengenai flash disk mohon beritahu saya. Terimakasih.

Permohonan Bantuan

  Apakah di Wikipedia ini saya bisa dapat belajar mengenai flash disk secara mendalam hingga pada perintah - perintah yang digunakan pada flash disk untuk menyimpan dan menghapus file. Jika ada saya mohon bantuannya?Jika ada situs situs mengenai flash disk mohon beritahu saya. Terimakasih.

saran untuk wikipedia

saya ingin memberikan saran, bagaimana kalau di dalam wikipedia ini diberikan kamus penerjemah(on-line/of-line). menurut saya jika dalam wikipedia ini terdapat kamus on-line/of-line maka banyak orang yang akan menggunakan jasa wikipedia ini. karena saya ingin sekali belajar tentang bahasa-bahasa asing seperti bahasa jepaang, bahsa korea, bahasa inggris dan bahasa perancis. di dalam wikipedia apakah bisa dimasukkan beberapa histori tentang negara-negara. seperti histori tentang budaya dari indonesia, jepang, korea, dan beberapa negara lain. karena menurut saya itu sangat menarik. terima kasih atas perhatiannya.

plEase BanTu TugaS BiolOgi We yaCh!!!

1. aPakaH peRbedaAn aNtaRa oRgaNIsme pRokaRioTik daN EutRioTik ? 2. JelaSkaN ciRi-ciRi moNera seCara siNgkaT? 3. ApaKah keUntungan Yang dIBeriKan MoneRa baGi maNusia? 4. ApaKah KerUgiaN yaNG di BerIkaN moNera bagI maNusiA?

PleAse cepeT diJaWabNya coZ We buTuh BanGet Ma jaWabaN Ini KaRna Hari RabU tanGGal 8 NoveMber 2006 haRus seGera diKumpuLka....

Kalo BiZa kirim ke EmaIl We aZa decH di chiput_crakers@yahoo.com

kerjasama di bidang penyiaran program-program KBR68H

kami dari baskara fm di kota tanjung tabalong, ingin bekerjasama dalam menyiarkan program KBR68H, bagai mana caranya, dan syarat apa yang diperlukan, lantas bagaimana cara untuk menjadi goldmember

bertanya

saya baru mendaftar di wikipedia jadi saya mempunyai berjuta-juta pertanyaan kpd wikipedia... 1. apakah saya bisa mengirimkan arikel ? 2. kalau bisa bagaimana caranya ?

saya harap bisa dibalas secepatnya ke email saya. terimakasih..

Anda tidak mengeset alamat e-mail Anda jadi dijawab di sini saja ya:
  1. Semua orang boleh menulis (langsung ditulis di sini, tak perlu dikirim - lihat artikel Wikipedia:Pengantar)
  2. Panduan penyuntingan artikel yang lebih mendetil: Wikipedia:Memulai halaman baru dan Wikipedia:Menyunting sebuah halaman

Hayabusa future (\0-0/) 05:31, 5 November 2006 (UTC)

obyek pariwisata di Jawa Tengah

Assalamualaikum Dengan senang hati saya akan memberikan informasi hal obyek pariwisata di Jawa Tengah yang sangat menarik untuk dikunjungi dan dinikmati keindahannya. Wassalam.

inuyasha

apakah siluman itu?

trombosis

Hallo,.. Saya cuma mo mengetahui lebih banyak tentang trombosis (penyebat, akibat, penanggulangan). TQ.

gajah mada

bagaimana peranan sesungguhnya dari patih gajah mada dalam usaha mempersatukan nusantara?

Tempat kursus bonafid di kota Banjar dan Purwokerto

Wiki, apa bisa menunjukkan alamat tempat kursus komputer yang kompetebel di kota Banjar dan Purwokerto ? terima kasih

Asal muasal Kesunanan Solo dan Kesultanan Yogyakarta?

Dear all,

Mohon bantuan keterangannya dong tentang asal muasal Kesunanan Solo dan Kesultanan Yogya yang menurut catatan sejarah sebagai akibat perang/perjanjian Giyanti?

Siapa yang lebih tua antara ke-2 kerajaan tersebut?

Terima kasih atas bantuannya....... Salam, gwahono

Mungkin Anda bisa coba di sini www.jawapalace.org Mengenai kebudayaan Jawa dan Kraton.

tolong

saya minta tolong, berikan artikel** ttg cara membangun perusahaan lising atau perkereditan barang.

Mengisi Gambar atau foto

Saya ingin bertanya. Bagaimana caranya saya bisa memasukkan foto ke dalam suatu kategori? Terima kasih.

dihalaman berkas / gambar tambahkan [[kategori:...nama kategori]] , maka berkas atau gambar akan otomatis masuk ke kategori ...nama kategori.. --•• Irwangatot 20:51, 23 November 2006 (UTC)

pertanyyan

1. saya mau tanya, mengapa akhir-akhir ini indonesia banyak mengalami musibah ?


saya siswa di SMA islam Al-Azhar 6 saya anak IPA, pengen masuk ke hukum, gimana caranya ???? tolong jawab yah.......... bisa ga ya kira2, apa aja yang harus saya pelajari untuk bisa masuk hukum.....

kuLiah

saya siswa di SMA islam Al-Azhar 6 saya anak IPA, pengen masuk ke hukum, gimana caranya ???? tolong jawab yah.......... bisa ga ya kira2, apa aja yang harus saya pelajari untuk bisa masuk hukum.....

informasi lebih lanjut tentang wiki&memohon bantuan dana

TOLONG berikan informasi tentang wikipedia di alamat perum.kemiri indah blok A5/10 sidoarjo,saya sangat membutuhkan informasi tersebut&saya mempunyai rencana proyek pengentasan pengangguran dengan akan membuat home industri pemanfaatan limbah spoon nutuk di jadikan sebaggai bahan prakarya mungkin bapak/ibu tertarik untuk ikut membantu atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang rencana proyek saya tersebut dapat call(031)70694014 atas nama dewa atau email risky_underwear2yahoo.co.id“”

Saya pengguna baru di Wikipedia ini. Sebelumnya saya selalu kesulitan mencari data untuk kuliah saya. Saya ingin tahu kegunaan Wikipedia ini apa? Dan mengapa harus menggunakan Akun Baru. Bukankah akan menyulitkan seseorang yang ingin mencari informasi melalui Wikipedia ini. Apa saya juga bisa menulis artikel setelah saya memiliki akun disini? Lalu informasi yng ditulis itu apakah itu bisa teruji kebenarannya? Bukankah bisa saja itu hanya sekedar karangan biasa. Terima Kasih sebelumnya. Saya sangat mengharapkan jawaban yang detail agar saya mengerti untuk menggunakan Wikipedia ini. Salam

Arrangement Metode/Teknik/Cara BAHASA KATA PENGANTAR

Dengan hormat,

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas tersedianya sumber media yang dapat memenuhi segala keluh-kesah kebutuhan kami.

Mohon bantuannya untuk dapat menginformasikan, menjelaskan teknik/cara/metode menyusun Bahasa untuk membuat suatu rangkaian "Kata Pengantar" dalam bentuk "Formal, Baik dan Bijaksana" dan mudah dipahami dan diterima oleh para pembaca. Contohnya dalam memaparkan KATA PENGANTAR item subjek/objek tertentu melalui e-mail yang disertakan suatu Attachment/lampiran (file). Serta kami mohon dapat disertakan Bentuk/Wujud KATA-PENGANTAR dalam contoh-contoh, hal/subjek apapun. Guna sebagai wujud upaya untuk bahan referensi pembelajaran bagi kami.

Demikian dan terima kasih atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya.


Hormat kami,

EenEen 08:51, 5 Desember 2006 (UTC)

kimia katalis

mau tanya, mohon dijawab. pertanyaan saya "pertimbangan apa saja yang diperlukan untuk memilih katalis bagi sebuah reaksi" atau "zat apa saja yang dapat dipakai sebagai katalis?" demikian pertanyaan saya, terima kasih.