Wikipedia:Daftar pengguna

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Wikipedia bahasa Indonesia memiliki daftar yang memuat nama-nama pengguna Wikipediawan menurut minat, lokasi, hari ulang tahun, dan menurut artikel yang berkaitan dengan nama penggunanya. Pendaftaran pengguna ini telah dibuat atas inisiatif Wikipedia:Pengurus dan beberapa pengguna. Masing-masing Wikipediawan, jika mau (tanpa paksaan), dapat menambahkan nama mereka sendiri ke daftar yang sesuai. Letakkan nama Anda di masing-masing daftar sesuai urutan alfabetis.

Daftar kategorisasi (penggolongan) bagi Wikipediawan:

Semua daftar penggolongan di atas tentunya sangat bersifat sukarela. Kami tentunya sangat mendorong agar Anda menggunakan waktu Anda untuk membantu kami untuk mengkategorisasikan artikel-artikel di sini ketimbang mengkategorisasikan diri Anda sendiri!

Pengelompokan yang lain[sunting sumber]

Kami sangat menghargai anda untuk melewatkan waktu anda menggolongkan isi ensiklopedi kami, daripada menggolongkan penggolongan Anda sendiri!

Silahkan lihat pada Statistik Wikipedia!

Statistik pengguna[sunting sumber]

Wikipedia Bahasa Indonesia memiliki beberapa statistik menarik mengenai para pengurus dan pengguna aktif yang dimutakhirkan setiap beberapa periode sekali:

Daftar Pengguna di atas meminta peran aktif para pengguna untuk mengisi daftar tersebut. Para Pengguna dipersilakan mengisikan langsung untuk mengisikan sedikit profilnya masing-masing ke daftar-daftar tersebut.
Statistik Pengguna ini dibuat langsung oleh Pengurus.
Daftar ini dibuat langsung oleh Pengurus.

Pengguna baru yang memiliki kontribusi per bulan

Daftar otomatis:

Statistik pengguna proyek lainnya[sunting sumber]

Bahasa daerah[sunting sumber]