Wikipedia:ProyekWiki Biologi/Departemen artikel kelas-A

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Selamat datang di Departemen artikel kelas-A!




ProyekWiki Biologi

Navigasi
Halaman utama
Rencana kerja
Anggota
Portal Biologi
Departmen
Departemen penyedia artikel pilihan
Departemen artikel kelas A

Departemen artikel kelas-A adalah departemen penilaian proyekwiki Biologi untuk menilai artikel kelas-A dan saran-saran perbaikan. Kini, artikel kelas-A tidak boleh ditaruh sembarangan di skala kualitas sebelum dinilai dan disetujui. Selain kelas-A, juga ada Departemen penyedia artikel pilihan.

Instruksi penilaian[sunting sumber]

Menominasi[sunting sumber]

Untuk meminta penilaian artikel kelas-A, cukup tambahkan artikel di bawah bagian ini dengan contoh ===[[AIDS]]===, di bawah disertai alasan dan tanda tangan. Jika artikel dinominasikan 2 kali (atau tiga, empat, dan seterusnya) karena gagal, dan tidak ada perbaikan, maka nominasi akan dicabut sampai diperbaiki, walaupun tidak ada batasan artikel gagal dinominasikan kembali.

Komentator[sunting sumber]

Berilah komentar yang jelas dengan alasan, komentar tanpa alasan akan dicabut.

Penutupan[sunting sumber]

Nominasi akan ditutup dalam waktu 1 minggu jika sudah ada saran perbaikan dari orang lain.

Nominasi[sunting sumber]

Henrietta Lacks[sunting sumber]

Menurut saya artikel ini sudah diberi rujukan dengan indah, tetapi masih di kelas-B, ada saran perbaikan?  Mimihitam   Bicara  06:48, 9 Desember 2007 (UTC)

Isi artikel ini masih kurang panjang, pranala merah juga masih cukup banyak. Sama, tambahkan referensinya (saat saya tulis ini baru 19 referensinya). --- Red meteor 03:59, 10 Desember 2007 (UTC)

to red meteor, menurut saya rujukan cukup kok, kruang isi saja  Mimihitam   Bicara  07:30, 10 Desember 2007 (UTC)

Artikel bahasa Inggrisnya saja masih perlu perbaikan: yang mana tanggal lahir sebenarnya, 8 Agustus atau 18 Agustus? Selain itu, masih banyak penggunaan bahasa Indonesia (atau penerjemahan dari bahasa Inggris) yang belum tepat. Lihat misalnya subjudul Kehidupan belakangan, baris ke-4 dari bawah: "Lackstown adalah nama dari tanah yang dimiliki oleh keluarga Lacks sejak mereka menerimanya dari keluarga yang bekerja keras dan juga keturunan dari"; maksudnya apa ya? Lihat juga ada sepotong kalimat bahasa Inggris yang sepertinya terselip di paragraf ke-4 pada subjudul Imortalitas HeLa dan mortalitas Lacks. sentausa 03:54, 11 Desember 2007 (UTC)

Tawon[sunting sumber]

Undur-undur[sunting sumber]