Wikipedia:ProyekWiki kota di Indonesia/Templat

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Templat kotak info[sunting sumber]

Kotak info terletak di baris pertama artikel, di bawah catatan atas. Gunakan {{Infobox Settlement}}

Templat kotak navigasi[sunting sumber]

Kotak navigasi berada di bagian bawah artikel, di atas kategori dan interwiki. Contoh bisa melihat {{Surakarta}}.

{{Surakarta}}

Templat ini memiliki 2 unsur sekaligus: templat topik kota dan templat pembagian administratif kota. Cara membuatnya: Templat:Kota x dilengkapi sekaligus dengan kelurahannya, kemudian dipindah menjadi Templat:x (x adalah nama kota). Buat Templat:Topik x, isinya bisa meniru di bawah ini, kemudian templat ini digabungkan ke Templat:x seperti tampak di atas.

{{Topik Surakarta}}

Templat halaman pembicaraan[sunting sumber]

Untuk masing-masing kota, tambahkan templat di bawah di halaman pembicaraannya. Saya sudah menambahkan untuk kota-kota di Sumatera, tolong tambahkan sisanya.

{{Artikel PWKI}}

ProyekWiki kota di Indonesia
Ikon ProyekWikiArtikel ini adalah bagian dari ProyekWiki kota di Indonesia, yang bertujuan untuk melengkapi dan mengembangkan artikel bertema kota di Indonesia di Wikipedia. Bila Anda tertarik, Anda dapat menyunting artikel ini dan/atau mengunjungi halaman proyek ini.
 

Templat topik kota di Indonesia[sunting sumber]

Saat ini telah tersedia pula templat navigasi topik per kota di Indonesia, semacam {{topik Asia}} atau {{Jawa Tengah}}, yaitu

{{Kota di Indonesia}}

Pertanyaan: Saat ini templat ini diurutkan berdasarkan provinsi, baru abjad. Jadi Lhangsa dan Lhokseumawe berada di awal, karena masuk provinsi Aceh. Apa perlu diurutkan berdasarkan abjad, jadi setelah Banda Aceh lalu Bandar Lampung, lalu Batam?
βέννγλιν 16:50, 15 Januari 2011 (UTC)