Wikipedia:ProyekWiki Geologi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Geologi
Wikipedia:ProyekWiki Geologi/Tabel/jumlah halaman
artikel Wikipedia berkaitan dengan proyek ini.
 Selamat datang!

Selamat datang di ProyekWiki Geologi, sebuah proyek yang bertujuan agar Wikipediawan dapat bekerja sama, memberikan saran, berbagi ide untuk mengorganisasikan, dan meningkatkan artikel-artikel bertopik geologi di Wikipedia. Setiap orang dipersilakan untuk bergabung dalam upaya ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ProyekWiki umum, silahkan lhat Wikipedia:ProyekWiki.

 Apa tujuan ProyekWiki ini?
Logo ProyekWiki Geologi
Adapun ProyekWiki ini mempunyai tujuan-tujuan tertentu, diantaranya:
  • Mendorong pengguna dengan minat geologi untuk mengembangkan artikel-artikel bertopik geologi yang sudah ada; serta
  • Menulis artikel-artikel baru di cabang-cabang yang masih kekurangan artikel.
 Penilaian
WP:SKALA menyediakan sistem untuk menilai artikel geologi untuk kualitas dan kepentingannya, dan untuk mengklasifikasikannya secara luas menurut bidang. Penilaian artikel ini bermanfaat secara umum untuk melacak kemajuan proyek, mengidentifikasi titik lemah dalam artikel-artikel, dan menyoroti artikel yang bisa menjadi Wikipedia:Artikel Bagus maupun Wikipedia:Artikel Pilihan. Artikel dinilai dengan menempatkan (atau memperbarui) templat {{WikiProject Geology}} atau {{geologies rating}} pada halaman pembicaraan artikel. Selain itu, templat ini memberikan kesempatan untuk menambahkan komentar singkat pada artikel yang menyarankan perbaikan yang dapat dilakukan.

Tabel di samping meringkas keadaan proyek saat ini. Tautan dalam tabel ini mengarah ke halaman penilaian di mana artikel dicantumkan menurut bidang dan kualitas, lengkap dengan komentar apa pun yang dimiliki editor.

Artikel apa pun dapat dinilai oleh siapa pun dapat menilai artikel. Namun, penilaian kualitas seperti artikel bagus dan artikel pilihan. Ini hanya boleh ditambahkan ke artikel yang telah melalui prosedur standar Wikipedia usulan artikel bagus dan usulan artikel pilihan. }}

 BintangWiki?

BintangWiki adalah sebuah penghargaan ditempatkan di halaman pembicaraan pengguna lain untuk secara signifikan meningkatkan artikel yang berhubungan dengan geologi. Untuk menggunakannya, cukup tulis {{BintangWiki Geologi|taruh pesan Anda di sini ~~~~}}.

BintangWiki Geologi
"BintangWiki Geologi" diberikan kepada ProyekWiki Geologi yang telah memberikan kontribusi berharga kepada artikel-artikel bertopik Geologi di Wikipedia bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai.